Extra Part 1

918 103 35
                                    

- Definitely Yours -

Redaksi Channel 7 NewsRoom, Seoul.

"Anggota Kongres Park saat ini telah diamankan di Kepolisian Metro Seoul untuk dilakukan penyelidikan. Dua orang gadis dibawah umur yang diduga merupakan korban dari praktik prostitusi juga telah diamankan dan mendapatkan pendampingan dari Yayasan Wanita So Nyeo. Reporter Kim Lami dari Channel 7 News, melaporkan dari lokasi."

"Kami akan menginformasikan lebih detail pada berita di pagi hari. Sekian Berita Terkini Channel 7."

Siaran Breaking News Channel 7 yang dilakukan lewat tengah malam itu diakhiri tanpa ada masalah. Seluruh kru yang berada di studio tampak menghembuskan nafas lega dan sekaligus bersemangat karena telah berhasil menjadi program Breaking News pertama yang melaporkan skandal besar yang melibatkan salah seorang anggota Kongres Nasional.

"Kim Lami benar-benar Ace kita di lapangan." Ujar wanita berusia awal empat puluh tahun yang masih terlihat muda dan berkelas. "Katakan pada Lami untuk menemuiku di ruangan begitu dia tiba nanti." Imbuhnya sambil melepaskan earphone di telinganya dan kemudian meninggalkan meja pembawa berita.

"Baik, Direktur Kang."

"Untuk siaran pagi ini, pastikan kita sudah mendapatkan informasi terbaru tentang skandal ini. Jadikan pemberitaan utama dan juga minta tim kreatif untuk memuat profil Anggota Kongres Park serta rekam jejaknya di panggung politik hingga saat ini, termasuk juga dalam karirnya sebagai Jaksa."

"Tim NewsRoom pagi sedang mengerjakannya saat ini, Direktur. Berkat Reporter Kim yang menginformasikan lebih awal, tim NewsRoom pagi bisa mempersiapkan materi dengan lebih detail."

Direktur Kang mengangguk puas dan bergegas kembali ke ruangannya. Senyum cerah mengembang di wajahnya sepanjang ia melangkah ke ruangannya. Sebagai senior sekaligus mentor, ia benar-benar puas dengan kinerja Lami selama setahun terakhir. Lami benar-benar mengingatkannya pada dirinya dua puluh tahun yang lalu.

"Direktur Kang!"

Direktur Kang yang sudah berada di depan ruangannya pun mengurungkan niatannya untuk masuk setelah mendengar panggilan dengan nada panik dari produser NewsRoom yang memang selalu bersikap berlebihan.

"Polisi menangkapnya."

"Apa?"

"Maksudku, Reporter Kim baru saja ditangkap oleh kepolisian."

"Bagaimana bisa?"

"Sepertinya karena Reporter Kim menyelundupkan kamera ke Sewon Hotel."

"Menyelundupkan kamera ke hotel? DASAR BOCAH GILA ITU!"

Direktur Kang segera masuk ke dalam ruangannya dan membanting pintu dengan kasar. Selama sepuluh tahun menjabat sebagai Direktur NewsRoom, rasa-rasanya hanya Kim Lami reporter yang dalam setiap peliputan yang dia lakukan selalu membuatnya ditangkap oleh polisi.

.

.

.

Landasan Pribadi SM Group, Incheon.

Hari masih sangat pagi saat private Jet milik SM Group mendarat sempurna di landasan pribadi SM Group setelah melakukan perjalanan panjang dari New York ke Seoul. Tak berselang lama, dua mobil mewah beriringan memasuki landasan bersamaan dengan dibukanya pintu pesawat.

Choi Jaemin keluar dari dalam pesawat dan menuruni anak tangga pesawat dengan langkah lelah. Ia hanya mengenakan polo shirt berwarna navy yang membentuk tubuhnya, dipadukan dengan celana kerja berwarna hitam. Ia juga mengenakan kacamata hitam yang difungsikan untuk menutupi lingkaran hitam di matanya. Nakamoto Yuta dan Kim Minju mengekorinya di belakang. Sama seperti Jaemin, kedua orang itu juga terlihat tak kalah lelahnya mengingat selama dua minggu terakhir mereka juga mengikuti seluruh jadwal perjalanan bisnis Jaemin di Amerika.

Definitely YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang