Chap 14 - Twist of Fate

949 106 17
                                    

- Definitely Yours -

Seoul, South Korea.

August, 2023.

Kim Lami berjalan ditengah-tengah kepadatan sore kota Seoul yang kebanyakan adalah para pekerja yang dalam perjalanan pulang. Ia sendiri baru saja pulang dari perpustakaan Universitas untuk menyelesaikan salah satu tugas kuliahnya. Minggu ini adalah minggu ke dua Lami secara resmi menjadi mahasiswa di Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Nasional Seoul sehingga ia masih lebih banyak menghabiskan waktunya di Universitas sekaligus untuk mengenal lingkungan barunya.

Ponsel yang ada digenggamannya bergetar pelan. Lami melihat nama yang tertera di layar ponselnya dan senyum merekah di wajahnya. Ia pun segera menjawabnya dengan bersemangat. "Jinho sunbae..maksudku, Jinho oppa." Sapanya dengan kikuk.

Terdengar suara tawa di seberang telepon.

"Masih tetap belum terbiasa ya?"

Lami tersenyum tipis. "Sepertinya begitu."

"Kau dimana?"

"Baru saja keluar dari area Universitas. Aku sedang menuju halte bus."

"Ah, begitu. Aku bisa menjemputmu, asal kau mau menunggu sekitar dua puluh menit. Aku masih mencetak foto acara ulangtahun Doyeon noona kemarin."

"Benarkah fotonya sudah jadi? Wah, aku tidak keberatan menunggumu, oppa." Tanggap Lami kemudian.

"Baiklah, tunggu aku di halte bus."

"Baiklah, sampai jumpa."

Lami mematikan sambungan telepon itu lebih dulu sebelum kemudian melangkah ke halte bus dan duduk di bangku yang masih tersisa. Kasak kusuk di kanan kirinya menarik perhatian Lami, ia pun mengikuti arah pandang para penunggu bus ke sebuah LED TV berukuran super besar yang terpasang di seberang halte, tepat di depan sebuah gedung pencakar langit bertuliskan SM TV.

Di layar berukuran super besar itu Lami melihat sebuah acara talkshow sore yang sedang sangat populer akhir-akhir ini karena seringkali mengundang selebriti dan tokoh-tokoh publik terkenal di Korea Selatan.

"Ah, kupikir apa...." Gumam Lami saat menyadari siapa yang menjadi bintang tamu acara itu. Choi Jaemin, si pria angkuh dan arogan yang pernah di temuinya beberapa bulan yang lalu di gedung SM Foundation.

Tak hanya itu ada dua pria lain yang tak kalah tampannya dari Jaemin, kali ini Lami tahu kedua pria itu adalah dua sahabat baik Jaemin. Ketiga bersahabat itu dikenal publik dengan istilah Triple J.

Lee Jeno, atlet panahan peraih medali emas Olimpiade sekaligus cucu mantan Presiden Korea, serta Park Jisung, pengacara muda yang juga merupakan cucu tunggal Menteri Hukum Korea saat ini. Tidak hanya ketiga pria itu saja, acara itu semakin menarik karena keberadaan seorang wanita cantik berkulit eksotis yang duduk diantara Jaemin dan Jisung. Supermodel terkenal, Seo Herin.

"Seo Herin benar-benar beruntung. Ah, aku iri padanya." Gumam seorang gadis bersegeram sekolah yang duduk berdiri di depan Lami bersama dua teman perempuannya yang lain.

"Dia dekat dengan tiga pria idaman para wanita. Aku yakin salah satu diantara ketiga pria itu pasti mengencani Herin."

"Sudah jelas sekali. Pasti Choi Jaemin. Mereka sering muncul bersama di acara publik. Choi Jaemin bahkan bersedia menjadi model iklan untuk SM Apparel menemani Seo Herin."

"Mereka pasangan yang sempurna. Ya Tuhan, aku menunggu kabar resmi mereka."

Lami mendengus pelan. Para siswa sekolah itu sepertinya seusia dengannya, mengingat seharusnya ia juga masih duduk di tahun terakhir sekolah jika bukan karena kelas akselerasi yang diikutinya. "Sepertinya Donghyuk oppa benar, mungkin aku satu-satunya penduduk negara ini yang tidak mengetahui tentang SM Foundation, SM Group dan juga Choi bersaudara yang legendaris." Gumamnya dalam hati.

Definitely YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang