Malam ini merupakan malam yang sangat bahagia untuk Sania. Dimana ada Azril yang kembali menemaninya tidur, tidak seperti kemarin-kemarin tidur sendirian karena dirumahnya juga sendirian. Itu juga salahnya. Waktu dulu, saat pertama kali tidur sekamar, Sania tidak sebahagia ini karena memang belum menerima kehadiran Azril, masih takut untuk tidur sekamar dengan laki-laki meskipun mahramnya. Tapi sekarang, Sania percaya bahwa Azril akan menjaganya karena sampai saat ini Azril belum merenggut keperawanan Sania.
Saat ini, Sania sedang tiduran di kasur dengan posisi telentang sambil menceritakan tentang kelasnya yang sangat absurd. Sedangkan Azril, merebahkan tubuhnya dengan posisi menyamping dengan tangan kanan yang menjadi penyangga kepalanya, mendengarkan Sania yang sedang asik bercerita. Azril tidak berhenti tersenyum, sangat menikmati masa-masa ini. Sudah lama tidak seperti ini, semenjak Sania menyibukkan dirinya dengan belajar untuk olimpiade. Dan juga kembalinya Rafli yang membuat Sania menjauh dari Azril.
"Ih sumpah, pokoknya si Faisal itu orangnya gimana yaa ngeselin parah! Kadang gue juga gedeg kalo dia udah bawa-bawa cicak ataupun kecoa, abis itu dilemparin ke cewek-cewek. Lo tau kan cewe kalo dilemparin hewan yang kaya gitu pasti teriak-teriak karena takut, akhirnya dimarahin guru BK deh kelas gue. Gak cuma dimarahin, tapi dipanggil ke ruang BK semuanya disuruh beres-beres ruang BK."
"Terus si guru BK nya tau gak kalo biang onarnya si Faisal Faisal itu? Kalo tau pasti dihukum dia." Tanya Azril.
"Tau, tapi pas kita semua dipanggil ke BK, si Faisal malah kabur gak tau kemana. Ke kantin kali, sama si Andi tuh yang sama-sama bikin rusuh. Nah, terus ada lagi nih, asli yang ini gue ngakak banget gara gara liat ekspresi Hafi."
"Gimana coba?" Tangan kiri Azril yang sedari tadi nganggur kini digunakan untuk mengelus pipi Sania.
"Kan ceritanya gini, gue sama temen-temen gue lagi maen petak umpet pas jam istirahat. Nah pas jam istirahat abis, kan belum ada guru tuh yaudah yaa dilanjut maen. Yang waktu itu jaga siapa ya gue lupa, nah pokonya yang lain udah ketemu tapi tinggal si Hafi, Ghea, sama si Eca tuh belum ketemu. Mereka masih ngumpet sampe ada guru pun mereka gak tau, karena kita-kita juga takut kan ya jadi ga sempet ngasih tau mereka bertiga. Beberapa menit kemudian pas ibu lagi ngasih nasehat supaya gak gitu lagi karena katanya kita udah SMA, jangan kaya bocah SD, dengan polosnya si Hafi datang nanya gini sama ibu 'Bu ada apa ya?', terus karena si ibu nya gak tau Hafi ikutan juga, Hafi gak kena marah. Temen temen pada ngakak gara gara liat muka polos ga bersalah si Hafi. Terus gurunya nanya 'ada apa?' kita cuma diem aja. Akhirnya Hafi langsung disuruh duduk, Hafi duduk santai tuh ditempatnya sambil ngipas-ngipasin wajahnya pake buku. Gak berselang lama, datang Ghea sama Eca dengan nafas yang ngos-ngosan, mereka berdua gak langsung duduk malah disuruh berdiri di depan kelas sampe ibu beres ceramahin kita. Ujung-ujungnya gak belajar, kayanya si ibu gak mood ngajar dikelas gue. Dia bilang kalo udah lari-larian pas istirahat pasti bakal bau keringat, itu sih kalimat terakhir yang dia bilang."
"Kelas lo bandel."
"Biarin, biar gak datar-datar banget."
"Pacarnya Zaid kan ketos, kenapa ikut-ikutan?"
"Belum jadi ketos katanya, belum sah dilantik karena belum LDKS. Dia jawab gitu sih pas ditanya sama ibu."
"Gue ikut jadi panitia ah pas LDKS nanti."
"Ngapain?"
"Nyari cewek."
"Eh gue kok kepikiran omongan lo yaa."
"Yang mana?"
"Ituu."
"Yang mana sih? Cepet ngomong!"
"Gue udah berusaha buat gak over thinking, tapi gak tau kenapa terngiang-ngiang terus."
"Iyaa yang mana sayang?" Tanya Azril gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANAZ
Teen FictionMenurut gue perjodohan itu menarik, karena bisa menjalani kehidupan yang berbeda dari remaja lain. Kita ga mungkin langsung saling mencintai, semua butuh proses. -Azril Ghaisan Raffasya- Menurut gue nikah muda merupakan suatu hal yang menantang. Mes...