8

9.3K 327 0
                                    

HAIII WELCOME TO PART 8💜

JANGAN BOSEN YA><

HAPPY READING TOMODACHI💋

M a s  C a p t a i n

"Huftt, untung lo milih nikah, Yon." Ucap Cia setengah berbisik.

Iona melihat sekitar kampus.

"Gue juga bingung harus milih apa! Di satu sisi pilihan TKW sama menikah itu sama-sama mengekang masa muda gue dan di sisi lain gue juga gak tega sama ortu gue." Ucap Iona mengeluarkan keluh kesahnya.

"Gue yakin. Kalo niat lo baik, jodoh lo pasti orang baik." Ucap Cia. Iona mengangguk seraya tersenyum.

"Aamiin. Eh si Thea kemana ya?"

"Thea bilang dia izin. Dia sakit katanya." Jawab Cia.

"Hah sakit? Kalo gitu nanti jenguk yuk." Ucap Iona diangguki Cia.

"Eh...ketemu betina rempong." Cia menatap pemilik suara tersebut tajam.

"Lo gak ada niatan buat minta ttd jongkok ehh apa sih ya namanya jeon...jeon." Ebi berusaha mengingat nama artis Korea.

"Gue ada niatan buat nguburin lo hidup hidup! Mau lo!" Sarkas Cia.

"Wuih jangan lah...kan sayang kegantengan babang jongkok bangsul tamvan sedunia ini." Ebi menaik turunkan alisnya.

Cia memejamkan sekilas matanya. Ia menarik napas dalam.

"Eh eh santai sis...kita temenan, peace." Ebi menunjukkan dua jarinya lalu berpose se-lucu mungkin seperti sedang di foto.

"Pergi gak lo! Pergi monyet bangsul jelek sedunia!!!!"

___

-Rumah Thea

"Lo sakit apa?" Tanya Iona pada Thea yang saat ini sedang terduduk lesu di ranjang.

"Pusing biasa aja kok." Jawab Thea dengan senyuman kecil.

"Nih minum dulu obat lo." Cia menyodorkan gelas serta obat pada Thea yang ia ambil dari mamanya Thea.

"Istirahat biar cepet sembuh. Mikirin apa sih lo sampe sakit gini? Roman romannya lo lagi galau soal cinta ya?" Cia menebak.

Thea terdiam. Kok bisa-bisanya Cia tau apa yang sedang Thea rasakan saat ini?

Fyi, saat dimana Farel mengajak Iona untuk menjadi pasangan ke pesta, hati Thea langsung berdenyut nyeri. Namun sebisa mungkin ia menetralkan raut wajah kecewanya dengan tersenyum.

Thea kemudian menggeleng. "Apaan sih sok tau lo."

"Halah, lo gak bisa boong dah. Kebaca dari muka lo ciri-ciri orang yang lagi galau soal cinta." Ucap Cia lagi.

Thea terkekeh. "Apaan sih enggak!"

"Lo suka sama siapa sampe sakit begini?" Tanya Iona.

"Suka apanya? Gue lagi gak suka sama siapa-siapa.

Tapi gue cinta sama Farel, Yon!

Iona tersenyum jahil mencari kebohongan di wajah Thea.

"Apa? Serius ga ada." Iona manggut-manggut percaya.

"O iya lo bawa apa nih? Makanan atau--"

"Wah bocah modus. Bisa-bisanya ya lo lagi sakit gini malah nanyain kita bawa apa!" Heran Cia. Thea terkekeh. Sebenarnya ia berkata seperti itu untuk mengalihkan topik.

Mas Captain! I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang