HAIII WELCOME TO PART 10💜
JANGAN BOSEN YAWW ><
MAAF KALO GAJE😂
HAPPY READING TOMODACHI💋
M a s C a p t a i n
-Kampus
Saat ini, Iona, Cia dan Thea sedang berada di kantin. Mengabiskan sisa jam istrirahat sebelum kembali berkutat ke tugas yang menumpuk.
"Serius lo udah ketemu cal--lon suami?" Bisik Thea diakhir kalimat pada Iona.
Sedangkan Iona mengangguk seraya menyeruput hot chocolate kesukaannya.
"Gimana first impression lo? Kecewa? Bahagia? Atau sedih?" Tanya Cia.
"Iya gimana? Doi lo, ganteng, B aja atau modelan kek si udang?" Thea menimpali.
Iona terdiam. Matanya menatap kedua sahabatnya silih berganti.
"Kepo yaaaa.."
"Asem! Gue penasaran ini astogeeee!" Kesal Cia menabok lengan Iona. Iona tertawa melihat raut wajah kedua sahabatnya.
"Tau ihh gc apa Yonaaaaa!" Thea juga ikutan kesal.
"First impression ya...ya..."
"Bum bum ba bumbayah yayayayayaya!" Sahut Thea kesal. Iona terkekeh.
"Ya apa woy dari tadi ya ya ya mulu lo ah!"
Iona tertawa. "Oke oke. First impression nya sih dia cuek gitu, ngeselin, terus juga ya gitu lah." Ucap Iona bingung ingin mendeskripsikan apa tentang calon suaminya.
Cia dan Thea manggut-manggut.
"Pertanyaan gue jawab, doi gimana?" Ucap Thea.
"Btw dia gak istimewa woy enak aja. Kalo menurut gue, dogi sih ganteng--"
"Hah apa? Bentar deh. Dogi siapa jamilah?" Tanya Thea bingung.
"Dia orang gak istimewa. Dogi kan singkatannya?"
Cia dan Thea menahan tawa.
"Terah lo deh, gaskeun!" Ucap Cia kembali fokus pada topik.
"Dogi ganteng kok, pilot lagi."
"HAH? PILOT?" Ucap Cia dan Thea serempak.
"Gila, pilot calon suami idaman gue Yonaaaa!" Pekik Cia heboh.
"Yona lo enak banget sih, dijodohin eh dapet pilot lagi. Gue juga mau dijodohin ah entar gue minta ke bonyok." Ucap Thea.
Cia tertawa. Setelah tawanya sedikit reda ia berkata, "Nanti kalo lo dapetnya kea si udang mau apa lo? Tamat kali dunia lo hahahaha."
Thea mencebik kesal. "Ya gue ogah lah kalo kea si udang!"
"Bahahahahahaha--uhuk uhuk." Cia terbatuk saat Thea menyumpal mulutnya dengan sukro.
"Kampret!"
"Jadi kapan pernikahan lo?" Bisik Thea.
"Awalnya sih seminggu lagi, tapi karena tuh om om jadi tiga hari lagi."
"HAH?!"
"Ada apa sih ini?" Semuanya menoleh dan mendapati Farel, Reno dan Alfredy sedang menatap ketiganya heran.
Saat mata Cia bertemu dengan mata milik Reno, ia langsung mesem-mesem sendiri.
Gak aneh lagi deh. Iona dan Thea sudah menyimpulkan 100 persen kalau mereka sudah taken a.k.a pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Captain! I Love You
Romance"Kalau mau ciuman pertama kamu kembali lagi, cium saya untuk kedua kalinya." "Whattt?! Dasar om om!" •Jadilah readers yang bertanggungjawab dengan cara vote dan komen ~ Cerita ini menceritakan kehidupan Iona, seorang mahasiswi sastra Inggris dan Ar...