HAII WELCOME TO PART 69❤
HAPPY READING❤
JANGAN LUPA KASIH BINTANG🌟
____
Jangan lupa kasih vote yup❤
Fyi, yang bingung kapan Iona lahiran, author gak masukin ke cerita bestih. Wong author gapernah lahiran jdinya author takut kalo salah. 😂
____
M a s C a p t a i n
Iona tersenyum menatap bayi mungilnya yang sedang menyusu lalu mencium pipi Bara. Sari masuk ke dalam kamar menghampiri Iona."Sayang, ini Mama bawa hadiah untuk Bara." Sari menaruh paper bag besar bertulis Gucci disamping kaki Iona yang diselonjorkan.
Iona tersenyum. "Yaampun Ma jadi ngerepotin."
Sari duduk disamping Iona sambil mengeluarkan baju bayi dari paper bag. "Enggak sayang, ini juga masih kurang. Nanti Mama sama Jasmine mau ke Mall lagi, banyak banget yang bagus bagus disana."
Iona tersenyum tidak enak. "Makasih ya Ma. Maaf Iona sedih mulu dari kemarin-kemarin, jadi gak sempet beli pakaian buat Bara. Baru beberapa doang waktu itu beli sama Mas Arkan."
Sari memegang paha Iona, mengusapnya pelan. "Mama paham, makanya itu fungsi Mama sama Jasmine. Bisa bantu kamu."
Iona tersenyum kecil.
"Mama bawa apa?" Tanya Arkan yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Sari menoleh menatap Arkan yang lengan kemeja dan celana jeansnya di gulung. "Kamu abis ngapain, Ar?"
"Cuci popoknya Bara."
"Oh ini, Mama bawa pakaian buat Bara." Ucap Sari.
"Makasih Ma." Ucap Arkan.
"Sama-sama. Udah gausah sungkan gitu kalian berdua, Mama malah seneng beliin barang buat Bara. Cucu Mama sendiri kok."
Arkan dan Iona saling melirik kemudian tersenyum sembari mengangguk. "Iya Ma."
Arkan kemudian berjalan keluar kamar untuk menjemur.
"Arkan jadi rajin ya, nyuci popoknya Bara." Iona terkekeh mendengar ucapan Sari.
"Oh iya Iona, nanti malem kalo bisa jangan pake AC dulu, ya? Takut Bara nanti kedinginan. Terus susuin Bara setiap dua jam sekali, dan selalu cek suhu badannya." Ucap Sari.
Iona mengangguk paham. "Iya Ma. Iona jadi tau banyak cara ngurus Bara, makasih Ma."
"Sama-sama sayang. Mama juga tau dari teman Mama yang punya bayi prematur juga. Oh iya, Mama boleh nginep sini gak Iona?"
Iona mengangguk antusias. "Boleh banget Ma. Iona seneng banget ada temennya." Ucap Iona dengan senyuman.
Sari tersenyum lalu mendekat untuk melihat Bara lebih dekat. Bayi laki-laki itu banyak tidur, meski begitu Sari sesekali mengajak Bara ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Captain! I Love You
Romance"Kalau mau ciuman pertama kamu kembali lagi, cium saya untuk kedua kalinya." "Whattt?! Dasar om om!" •Jadilah readers yang bertanggungjawab dengan cara vote dan komen ~ Cerita ini menceritakan kehidupan Iona, seorang mahasiswi sastra Inggris dan Ar...