43

9.4K 375 4
                                    

HAII WELCOME TO PART 43💅

ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH SAHABAD 20K READERS❤😗

BAGI AUTHOR YG PEMULA KEK GNI, BAHAGIA BGT DAN GAK NYANGKA!

SEMOGA KALIAN SEMUA TERHIBUR YA!

WALOPUN CERITA INI GAK JELAS DAN BANYAK KESALAHANNYA.

MAKASIH UDAH SETIA.😗

MAKASIH UDAH SUPPORT❤

SEMOGA YG SUPPORT AUTHOR SEMAKIN DIDEPAN// EH SEMAKIN BANYAK LAGI MKSDNYA🤗

CERITA INI CUMA EMAK AUTHOR YG TAU XIXI

TEMEN2 SKLH, RMH, BAHKAN JIN DAN SHAITON DI RMH GADA YG TAU AUTHOR BUAT CERITA AWOKWOK😂😭// PAAN SI LU THOR!

INTINYA TERIMA KASIH BANYAK SEBANYAK-BANYAKNYA❤❤❤❤

HAPPY READING❤

M a s   C a p t a i n

Arkan melepaskan ciumannya kemudian menangkup pipi Iona.

"I love you" Ucap Arkan dengan mata yang berkaca-kaca sembari mengulum senyum.

Iona terpaku, menatap Arkan tak percaya.

Iona meneguk salivanya, "Pak Arkan ngomong--"

"Saya cinta kamu. Terima kasih untuk ini dan terima kasih udah buat saya nyaman" Ucap Arkan.

Iona kembali meneteskan air matanya, tak percaya dengan ucapan Arkan.

Kedua tangan Arkan terangkat untuk mengusap mata Iona.

Iona tersenyum, kedua tangannya melingkar di leher Arkan lalu berjinjit dan segera mengecup singkat bibir Arkan.

Cup.

"I love you too, Sayang" Ucap Iona.

Arkan menahan senyumnya.

Iona tersenyum malu, "kamu beneran bahagia dan seneng dapet kabar ini?"

"Kamu?" Ucap Arkan.

"Iya, sekarang biasain pake aku-kamu." Ucap Iona. "Kamu beneran bahagia dan seneng dapet kabar ini?" Lanjutnya.

Arkan mengangguk, "dijaga ya..anak kita." Ucapnya.

Iona terdiam, ia terkejut saat Arkan mengatakan itu.

ANAK KITA?

Iona lalu mengulum senyuman, "ay ay mas Captain!" Ucapnya sembari hormat.

Arkan kemudian berlutut di depan Iona lalu mencium perut rata sang istri, "sehat selalu anak ayah" Ucapnya sembari mengusap perut Iona lalu kembali menciumnya lembut.

Iona meringis geli, kedua tangannya mengusap-usap wajah dan rambut Arkan, "bundanya enggak dicium juga?" Ucapnya.

Arkan mendongak menatap Iona, kemudian kembali menatap perut Iona, "bunda kayaknya amnesia mendadak." Ucapnya.

Plak

Iona memukul lengan Arkan, "ihh! Berdosa kamu"

Arkan menegakkan tubuhnya lalu..

Cup.

Arkan mencium kening Iona membuat Iona menunduk malu, menahan senyum.

GUE JADI GELI SENDIRI ANJIR.

Mas Captain! I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang