HAIII WELCOME TO PART 11 💜
MAAF KALO GAJE😂
HAPPY READING TOMODACHI😊💋
M a s C a p t a i n
"Seperti biasa!" Ucap Arini.
Iona hanya berdeham. Jika Arini berkata demikian, itu artinya ia harus membereskan rumah seperti mencuci piring bekas sarapan saat ini.
"Mama mau kemana?" Tanya Iona saat melihat Arini berpakaian rapi.
"Mama mau arisan." Setelah menjawab, Arini berlalu keluar.
Hari ini Iona tidak masuk kuliah. Karena kata mama, Arkan akan datang. Iona bingung untuk apa om om itu datang.
20 menit...
Iona merebahkan tubuhnya di kasur setelah pekerjaan rumahnya selesai. Rumah sudah kinclong, bersih, nyaman dan wangi. Iona memang rajin ya pemirsah.
Ia beralih ke ponsel. Membuka grup chat.
Ciwi ciwi somplak🐒
Basoaci : Yon ingat pesan gue, jangan sampe pas malem pertama lo ngompol yon 😂
Theatea : anjir ngakak ci belom juga nikah udah kawin aja😂😂😂tapi sih kalo lo belom mahir soal anu konsultasikan aja ke cia dia kan ahli udah pake predikat spesialis
Theatea : //stiker ngakak kwon yu-li//
Basoaci : //stiker fu*k//
Basoaci : najis tralala. Laki aja belom punya gimana bisa berpengamalan
Theatea : berpengalaman supriyanto!
Basoaci : //stiker bocil mirip dora cuma mukanya item//
Iona terkekeh lalu terhenti menscroll lebih lanjut saat bel pintu berbunyi. Ia melempar ponsel ke kasur lalu berlari turun kebawah.
"Tunggu!" Pekik Iona saat orang itu terus menerus menekan bel.
CKLEK.
Iona membuka pintu dan hendak marah namun tidak jadi saat matanya menangkap sesosok pria tampan berdiri menjulang di depan pintu.
Gadis itu terpaku. Menikmati pemandangan yang sayang kalau dilewatkan.
Detik berikutnya Iona mengerjap saat Arkan menjentikkan jarinya.
Aha! Iona punya ide.
"I'm sorry who are you?" Tanya Iona berlagak menjadi oon. Dan sok ke bule-bule-an padahal mah bulepotan.
Arkan menatap Iona malas. "Gak usah ngulur waktu saya."
"Pardon, I didn't catch that?"
Arkan mendengus. Lalu sedikit membungkukkan tubuhnya, wajahnya perlahan mendekat ke wajah Iona.
Hal itu membuat Iona memundurkan kepalanya sembari menahan napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Captain! I Love You
Romance"Kalau mau ciuman pertama kamu kembali lagi, cium saya untuk kedua kalinya." "Whattt?! Dasar om om!" •Jadilah readers yang bertanggungjawab dengan cara vote dan komen ~ Cerita ini menceritakan kehidupan Iona, seorang mahasiswi sastra Inggris dan Ar...