Assalamualaikum teman-teman semua. Alhamdulillah hari ini aku bawa Mariposa 2 lagi.
Siapa yang udah nggak sabar baca part 52 ? Yuk tunjukan emoji sapi kalian ^^
Aku mau tanya nih. Kalian kalau baca cerita lebih suka baca setiap partnya yang panjang atau pendek?
Sebelum baca part ini juga. Aku mau kasih info penting buat teman-teman semua tentang "OPEN MEMBER CHANNEL TELEGRAM MARIPOSA UNIVERSE"
Selain Open Member aku juga akan bagi-bagi secara gratis E-BOOK SPESIAL PART MARIPOSA (SMA EDITION) VOL-1 bagi semua member yang ada di channel Telegram Mariposa Universe dan Member baru yang masuk di channel Telegram Mariposa Universe.
E-BOOK SPESIAL PART MARIPOSA (SMA EDITION) VOL-1 akan menceritakan lagi tentang masa-masa SMA Iqbal, Acha, Glen, Rian, Amanda dan kawan-kawan lainnya yang belum pernah di ceritakan sebelumnya. Mengajak teman-teman untuk bernostalgia Mariposa pertama ^^
Dan cerita di EBOOK SPESIAL PART MARIPOSA (SMA EDITION) VOL-1 belum pernah ada di wattpad ataupun Novel Mariposa.
SIAPA YANG INGIN BACA E-BOOK SPESIAL PART MARIPOSA (SMA EDITION) VOL-1 ???
BAGAIMANA CARA MASUK GROUPNYA?
Gampang banget caranya. Aku dan Tim akan Share Link Telegram Channel " Mariposa Universe" di Instagram story @luluk_hf dan @novelmariposa. Dan juga di Wall Wattpad : @luluk_hf (Wattpadku ini) di tanggal 28 Mei 2021 jam 20:00 WIB.
Dan, Link Telegram " Mariposa Universe" hanya akan di Share selama 15 menit saja. Lebih dari itu, group akan kembali di tutup.
Jadi, jangan sampai ketinggalan ya. Biar kalian bisa dapatkan dan baca E-BOOK SPESIAL PART MARIPOSA (SMA EDITION) VOL-1 ^^
DAN, SELAMAT MEMBACA MARIPOSA 2 SEMOGA SUKA DENGAN PART INI AMIN ^^
******
Iqbal turun dari mobilnya, setengah tujuh dia sudah keluar dari rumah menuju rumah Acha. Iqbal menepati janjinya datang ke rumah Acha untuk sarapan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARIPOSA 2
Teen FictionMariposa kini selalu bersamanya. Mariposa selalu memencarkan keindahannya. Namun, sampai kapan Mariposa selalu bisa bersamanya? Sampai kapan Mariposa akan selalu indah? Apakah Mariposa tetap terlihat indah jika dia pergi? Mari kita mulai perjalanan...