Assalamualaikum, alhamdulillah malam ini bisa update MARIPOSA 2 lagi ^^
Siapa yang udah nggak sabar baca Mariposa 2 part 36 update? Tunjukan emoji Meng kalian ^^
Semoga kalian selalu suka dan baca Mariposa 2 ya ^^
Aku juga ada info penting nih. Di bulan februari yang katanya 'bulan penuh cinta' ini aku adain project ' Mariposa 2 penuh cinta untuk para pembaca'
Dimana projectnya diantara lain :
- Cover Mariposa 2 di ganti cover edisi khusus ya selama bulan februari.
- Feeds Instagram Novel Mariposa akan di ganti warnanya seperti cover edision bulan Februari
- Dan para pembaca juga bisa ikutan ganti profile picture Instagram kalian atau wattpad kalian dengan cover Mariposa 2 edisi khusus bulan februari di bawah ini ya ^^
- Para pembaca juga bisa Share cover Mariposa 2 edisi bulan Februari di story Instagram kalian dan tag ke Instagram @luluk_hf dan @novelmariposa dengan caption kenapa 'kamu suka dengan Mariposa 2'
- Nanti aku akan pilih dua postingan secara random selama bulan februari ini, buat dua orang tersebut aku akan kirim hadiah 'Novel Mariposa pertama versi Jaket Film + TTD Author + Postcard Edisi Special Mariposa'
- Project 'Mariposa 2 penuh cinta untuk para pembaca' berlangsung sampai akhir februari ya. Yuk ikutaan semuanyaa. Semangat ^^
Kalian bisa save covernya yaa dan ikutan Project event-nya. Makasih banyak ^^
Dan, Selamat membaca Mariposa 2 ^^
****
Acha tak bisa menghilangkan senyumnya, wajahnya bersinar mengalahkan mentari pagi ini. Sejak satu jam yang lalu, ia berkutik dengan note sapi merah mudanya. Acha membuat planning untuk satu hari-nya bersama dengan Iqbal. Banyak sekali yang ingin Acha lakukan.
"Ke taman hiburan," lirih Acha menambahkan satu planningnya.
Setelah selesai, Acha memotret planning tersebut, untuk di tunjukannya ke Iqbal. Acha bangkit dari kursi belajarnya, berjalan ke luar kamar. Mamanya dari tadi sudah meneriakinya untuk sarapan.
Acha berjalan ke meja makan, menemukan Kirana sudah duduk menata piring dan menuangkan susu untuk Acha.
"Pagi Tante Mama," sapa Acha semangat.
Kirana mengerutkan kening, menatap putrinya curiga.
"Kayaknya ada yang lagi bahagia nih," sindir Kirana.
Senyum Acha melebar, ia duduk di kursi dengan malu-malu.
"Iqbal udah libur kuliah dan Iqbal juga janji ke Acha akan temenin Acha terus selama liburan, akhirnya Acha nggak di duakan dengan kesibukan Iqbal lagi," curhat Acha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARIPOSA 2
Teen FictionMariposa kini selalu bersamanya. Mariposa selalu memencarkan keindahannya. Namun, sampai kapan Mariposa selalu bisa bersamanya? Sampai kapan Mariposa akan selalu indah? Apakah Mariposa tetap terlihat indah jika dia pergi? Mari kita mulai perjalanan...