37 : Special Gifts

287 54 25
                                    

Berbulan-bulan telah dilewati, kehilangan satu anggota di kelas 2-F sudah tersembuhkan. Perlahan suasana kelas sudah kembali seperti semula. Ziyi dan teman-temannya juga sudah kembali merusuh dan membangun suasana kelas menjadi lebih hangat.

Selain itu, sesekali Xinyu juga menemani Haoxiang duduk di depan. Ya kadang-kadang aja sih, apalagi saat ada ujian mendadak. Lumayan bisa nyontek sama Haoxiang. Apalagi Haoxiang ini anaknya pinter, baik lagi. Heran, Xinyu minta contekan dia mau-mau aja ngasih lembar jawabannya langsung tanpa pelit. Tapi kalo Ziyi dan temen cowok yang lain yang minta, pasti dia auto budeg dan gak peduli. Iya guys, Haoxiang ini agak pelit sama jawaban ujian. Katanya kalo dikasih entar temen-temennya ngelunjak dan keenakan sampai gak mau belajar. Tapi kalo sama Xinyu... dia nya gak pernah nolak. Mungkin karna Xinyu yang juga jarang minta sih, gitu-gitu dia tahu diri lah.

Oke, balik ke cerita.

Sekarang, tepatnya pukul 10 pagi, kelas 2-F tengah berisitirahat setelah menjalani kelas selama 3 jam. Akhirnya di jam 10 ini mereka mendapatkan waktu istirahat selama satu jam. Ada yang tengah ngobrol, tidur, atau yang jajan ke kantin.

"Weh, semalem gue lihat Jingyuan bonceng cewek pas malem! Woi, Jing, ngaku lu diem-diem punya cewek kan?!" Tianze yang baru selesai nyatat langsung berseru menyebarkan berita hoax dengan semangat. Nih anak emang mulutnya maju banget kalo urusan gosip.

Jingyuan yang dituduh gitu langsung mengelak sambil berdiri. "HEH ENGGAK, YA!"

"HALAH SEMALEM GUE LIHAT LU BONCENGAN SAMA TUH CEWEK NAIK MOTOR! UDAH LAH NGAKU AJA, JING!" Balas Tianze gak mau kalah.

"IYA ITU GUE TAPI DIA BUKAN CEWEK GUE!"

"TERUS ITU SIAPA? TTM? TEMAN TAPI MESRA?"

"ITU MAMA GUE, ANJINGG!"

Krik
Krik
Krik

"TENZO GOBLOKK!" Ziyi yang ikutan gemes pun mencekik Tianze. Lumayan buat mewakili Jingyuan yang udah gedeg.

"Zo, besok-besok kalo mau gosip gak gini, ye. Ngeri gue ntar lu malah nyebar hoax mulu." Sambung Junlin.

"Aduh emak lu ternyata, maap ya, Jing... Abis emak lu awet muda mukanya." Ucap Tianze sambil meringis karna belum siap dicekek sama Ziyi. "Woi anjir lepasin!"

"Lagian gak heran sih, Jingyuan aja cakep gitu. Pasti Mamanya gak kalah cakep." Sahut Yaxuan sambil lihatin muka Jingyuan. Emang sih, visual Jingyuan ini kayak model banget. Ganteng, tinggi, muka unreal lagi. Udahlah, kalo dia gak lulus kuliah pasti bisa langsung gas jadi artis.

"Bener tuh." Sambung Chengxin menyetujui.

Jingyuan yang dipuji malah udah lari ke kantin bareng Haoxiang. Cukup eneg buat ngomong sama temen-temennya.

Ngomong-ngomong, Xinyu sama Jiaqi lagi ke ruang guru karena mereka dipanggil sama wali kelas. Sedangkan Yaowen sama Zhenyuan yang gak bersuara itu lagi tidur di bangku mereka. Lalu Wenjia yang sibuk dengan ngerjain tugasnya.

"GUYSSS!!!"

Tiba-tiba, seruan dari Xinyu terdengar. Gadis itu tengah abis berlari saat memasuki kelas dengan ngos-ngosan. Dia berhenti sejenak di depan kelas sambil mengatur nafasnya. Lalu tak lama kemudian masuklah Jiaqi sambil membawa satu kardus besar.

"Pelan-pelan aja, Xinyu. Jangan lari kayak tadi." Kata Jiaqi sambil meletakkan kardus itu di atas meja Junlin.

"Wih apanih?" Tanya Junlin kepo sambil mengintip isi kardusnya.

Xinyu menahan kepala Junlin yang hendak mengintip isi kardus itu. "Ini kiriman dari Xida!"

Seruan Xinyu sontak membuat semua perhatian langsung mengarah ke kotak itu dengan berbinar. Akhirnya setelah 3 bulan lamanya, mereka mendapat kabar lagi dari Xida. Sebenernya mereka lumayan sering chat Xida di WeChat. Tapi entah kenapa cowok Chen itu suka late respon dan bahkan bisa jawab chat mereka seminggu cuma dua kali. Mungkin dia tengah sibuk dengan kehidupan barunya di Beijing. Semua teman-temannya sudah memaklumi itu.

𝐂𝐥𝐚𝐬𝐬 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang