10 : Playboy and Part Time

443 77 20
                                    

"Eh katanya lo diajak ketemuan sama Chengxin, ya?"

"Iya. Besok nih kita nonton di bioskop. Gue seneng banget!"

"Widih, gak nyangka cowok secakep dia bisa notis elu."

"Iya ya, gila gue gak nyangka Chengxin ngajak jalan sama gue. Gue kira dia salah orang, eh katanya dichat beneran sama gue."

"Mantep, have fun yaa!"

"Makasii!"

Begitu tidak mendengar suara pembicaraan dari dua gadis ini, Xinyu keluar dari kloset. Dia mendekati wastafel dan mencuci tangannya. Tapi pikirannya terus berpikir tentang pembicaraan dua gadis yang dia gak tau wujudnya kayak mana. Iya, Xinyu nguping lagi. Sebenernya bukan mau dia sih, cuma ya abisnya toilet ini sepi dan Xinyu mau gak mau mendengar pembicaraan dua cewek tadi.

"Jadi Chengxin diem-diem gebet anak cewek kelas lain? Widih, tuh anak nampaknya kalem aja dahal. Taunya dah ada gebetan aja." Gumam Xinyu. "Asik juga nih gosip sama Ziyi. Ntar bocorin ah."

Xinyu senyum-senyum sendiri karna gak sabar mau ngespill Chengxin yang ternyata lagi demen sama anak kelas sebelah. Emang paling enak tuh beberin rahasia temen sendiri.

Setelah mencuci tangannya, Xinyu keluar dari toilet. Dia berjalan melewati koridor menuju kelasnya yang ada di ujung koridor lantai 3 ini. Namun, saat dia melewati 3 cewek, dia berhenti sebentar karna mendengar ucapan mereka.

"Gais gilaa, lo tau Ding Chengxin anak kelas F kan? Dia ngajak gue jalan lusa! Sumpah padahal gue cuma iseng dm dia di weibo, eh jadi ngobrol dan dia ngajak gue jalan dong! Gue seneng banget anjir. Mana anaknya ganteng bangett!"

"Hah naon? Ini cewek yang tadi bukan sih?" Batin Xinyu sambil membalikkan badannya. Dia menatap dia cewek yang duduk di bangku depan kelas mereka yang asik ngegibah bareng itu.

"Eh bukan deh, yang tadi suaranya gak gini anjir. Tapi ini kok pembahasannya sama sih?!" Batin Xinyu kebingungan.

Xinyu masih di posisinya yang menatap kebingungan tiga cewek tadi. Sampai akhirnya salah satu dari tiga cewek itu notis ada dia.

"Kenapa ya?" Tanyanya heran ke Xinyu.

Xinyu langsung tersadar dan menggaruk tengkuknya. "Eh anu, tadi kalian baru aja ke toilet gak?"

"Enggak tuh, kita disini terus. Emang kenapa?"

"Ah enggak, maaf ya ganggu hehe."

"Iya gak papa."

Xinyu langsung pergi ke kelasnya dengan pikiran yang acak-acakan.

"Anjir. Jadi Chengxin gebet dua cewek?! Dia playboy dong?!"





"Woi Ziyi!" Xinyu langsung berlari menghampiri Ziyi yang lagi main ludo bareng Junlin, Jingyuan, sama Jiaqi di mejanya Junlin.

"Kenapa, Sayang?" Tanya Ziyi dengan tengilnya.

Tanpa membalas, Xinyu narik tangan Ziyi ke bangku mereka yang di belakang.

"Duh pelan-pelan dong yank, kamu kok gak sabaran gitu sih."

"Diem lu, setan."

Ziyi kicep. Dia pun duduk di bangkunya dan menghadap ke Xinyu. Si Tianze lagi asik ngefanboy Red Velvet. Iya, daritadi dia nontonin mv-mv Red Velvet. Mentang-mentang si Haoxiang suka rela ngasih hotspot ke temen sekelasnya, dia malah puas-puasin nonton youtube. Untung Haoxiang anak sultan. Jadi dia mah santuy aja. Blackcard nya banyak juga. Dah kalian kaum rakjel gosah nangis, yuk ratapi nasib sama-sama aja:)

"Eh, lu tau gak kalo Chengxin itu playboy?" Bisik Xinyu ke Ziyi sambil curi-curi pandang ke Chengxin yang lagi tidur di bangkunya. Dia lagi pake hoodie dan nutupin kepalanya pake hoodie terus tidur dengan bersandar di dinding sebelahnya. Tidur aja ganteng, heran dah.

𝐂𝐥𝐚𝐬𝐬 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang