TF High School menjadi tempat dimana Zhou Xinyu akan menjalani masa sma nya. Bukan kemauan dia, ini semua udah direncanakan sama kedua orang tuanya. Katanya sekolah ini adalah sekolah terdekat dengan rumah mereka, jadi biar gak ribet mereka langsung daftarin Xinyu di sekolah ini. Xinyu juga gak masalah, dia juga bingung kalo disuruh milih mau sekolah dimana.
Sejak smp, Xinyu terbiasa dengan sendiri. Dulu dia punya sahabat dekat saat smp, namun sayangnya saat lulus smp, sahabatnya itu pindah ke Jepang dan meneruskan pendidikan di sana. Karena inilah Xinyu gak punya rasa excited apapun buat milih sekolah, toh dia gak punya siapapun yang bisa dia ajak sekolah bareng. Xinyu udah biasa. Dia cuma berharap nanti di sekolah barunya dia akan bertemu teman baru, sahabat baru, setidaknya satu orang aja Xinyu udah seneng banget. Xinyu mau punya sahabat yang selalu sama dia, perhatian sama dia, membela dia kalau Xinyu terkena masalah, intinya selalu di samping Xinyu apapun yang terjadi.
Xinyu diantar sekolah oleh kedua orang tuanya yang juga sekalian mau ke bandara untuk ke Shanghai untuk melakukan perjalanan bisnis selama 2 minggu disana. Karena ini hari pertama sma nya, kedua orang tua Xinyu memutuskan untuk mengantar anak semata wayangnya.
"Xinyu, jangan nakal. Belajar yang benar dan cari teman. Mama sama Papa bakal pulang dua Minggu lagi, kamu jagain Oma di rumah ya. Nanti uang kebutuhan sehari-hari mama kirim ke nomor rekening kamu. Ingat?" Kata sang Mama sebelum Xinyu turun dari mobil.
Xinyu mengangguk, "Iya, Ma."
Mama Zhou mencium kedua pipi anak gadisnya, begitupun Papa Zhou yang memberikan sedikit pelukan singkat ke Xinyu.
"Goodluck hari pertama sekolahnya, Sayang!" Kata Papanya.
"Siap, Kapten!"
Xinyu turun dari mobil, dia menunggu sampai mobil kedua orang tuanya menjauh lalu masuk ke sekolah barunya.
Dia menatap murid-murid lain yang masuk ke gerbang, semuanya masih terlihat baru. Xinyu tersenyum lalu berjalan memasuki gerbang dengan langkah santai.
"Eh eh!"
Pas lagi santainya jalan, tiba-tiba Xinyu merasa ditabrak oleh seseorang, untungnya dia gak sampe jatuh. Xinyu mendengus, dia menghadap belakang untuk melihat siapa yang sudah mencari masalah dengannya pagi-pagi gini.
"Maaf, maaf." Kata laki-laki asing itu yang tengah duduk di atas sepedanya.
Xinyu mendengus, tanpa menjawab dia pun meninggalkan laki-laki itu.
-
"Kelas satu F ..."
Matanya terus mencari-cari angka kelas yang terus diucapkannya. Kelas 1-F menjadi kelas milik Xinyu nanti. Xinyu gak sabar melihat teman-teman barunya, tapi sayangnya dia gak ketemu juga sama kelas barunya ini.
"Mana sih kelasnya?!" Seru Xinyu kesal, soalnya bel masuk tinggal 2 menit lagi. Xinyu gak boleh telat. Dia harus memberi citra bagus di hari pertama.
"Nah ketemu!" Kelas itu ternyata di samping tangga. Xinyu langsung berlari menghampiri kelas itu dan masuk dengan langkah gontai.
Tapi... ada yang aneh.
Xinyu berdiri mematung di depan kelas. Wajahnya melongo, keningnya mengerut bingung.
"Kayaknya gue salah kelas..." Gumamnya sambil melangkah mundur keluar lagi.
Kelas itu aneh. Xinyu yakin 100 % dia mendapat kelas 1-F, tapi kenapa disana isinya laki-laki semua?! Hal memalukannya lagi, semua orang di kelas melihatnya dengan bingung. Xinyu yakin ada yang salah, dia harus melapor ke kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐥𝐚𝐬𝐬 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬
Fanfiction(finished) Menjadi anak SMA adalah hal yang paling ditunggu oleh Xinyu. Membayangkan betapa serunya kehidupan masa SMA nya saja udah buat dia bahagia sendiri. Tapi sayangnya kenyataan tidak seperti ekspektasinya. Xinyu memang sudah menjadi anak SMA...