Hinata berteriak girang dengan noya dan tanaka. Mereka sampai di tempat penginapan, namun daichi langsung memasang wajah sangar nya. Tentu hal itu langsung membuat 3 anak berisik karasuno jadi diam.
"Oi boge, kau sedang apa? " tanya kageyama sambil meminum susu. Dia melihat hinata sangat serius.
"Bagaimana ini kageyama? Sepupuku akan datang... Huaaaa bagaimana ini kageyama? " hinata bertanya dengan wajah ketakutan. Sontak membuat kageyama jadi terkejut dan memeluk hinata.
"Nani nani? " tanya sugawarasa
"Suga-san hinata takut pada sepupunya " kata kageyama
"Heh? Bukannya dia baik ya? Kenapa takut? " tanya asahi
"Bukan begitu, dia adalah sepupuku yang lain ibu itu 4 bersaudara, lalu aku punya 3 sepupu, aomine-nii, haru-nii dan teresa-neesan. Yabaii teresa adalah wanita yang galak huaaaaaaa dia menyeramkan " kata hinata
Semuanya menatap hinata memangnya seberapa menyeramkannya teresa sampai hinata takut begitu.
"Sudah - sudah ayo klian semua latihan lagi " ajak daichi
malam harinya hinata berdiri di depan mesin minuman, dengan sorot mata yang tidak bisa di artikan. hinata tak tahu tapi yang jelas dia merinding , dia merasa melihat seorang anak kecil yang berlarian kesana kemari.
" hinata apa yang kamu lakukan disini ?' tanya tanaka yang datang dengan handuk di lehernya, melihat kohai manisnya yang satu ini, tanaka langsung menghampirinya.
" tanaka-san di tempat ini tak ada hantu kan ?" tanya hinata yang membuat tanaka bingun
" tidak mungkin hinata kita sudah keliling tadi " kata tanaka agak ragu juga pasalnya ini sudah sangat malam
" hahaha... benar kan mana mungkin ada hantu ahahahah gak mungkin ada hantu " hinata agak gugup dengan ekspresi yang membuat tanaka jadi gugup juga.
tap
tap
tap
" oi "
" AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.............. eh eh noya-san " tanaka melihat jika pria yang memanggil itu adalah noya
" tatatapi noya-san jadi makin pendek " kata hinata yang sontak membuat tanaka, dia meledek jika rambut noyalah yang membuat anak itu terlihat tinggi. mendengar keributan yang terjadi daichi berteriak agar semuanya tidur langsung saja tiga orang itu berlari berhamburan menuju ruangan .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.