Karena kejadian kemarin malam hinata di hukum tidak di ijinkan ikut bermain. Bahkan sebagai hukuman lanjutan hinata tidak di ijinkan kemanapun jika latihan sudah usai. Tentu saja hinata langsung ngambek membuat bocah berambut mapel itu kesal.
Dia bahkan mara pada kageyama yang tidak tahu apa-apa. Yacchi mengerti rasa sedih hinata hanya menghibur temannya itu bersama yamaguchi.
Skip
Camp pelatihan yang menyenangkan akan segera usai. Hinata dan kenma duduk mngobrol bersama dengan lev yang menceritakan pengalamannya menolong kucing yang terjebak di pohon.
"Shoyo, yakin gak mau pindah ke nekoma? " tanya kenma yang masih bekerja keras
"Tidak, nanti kalau di tokyo aomine-nii akan mengurungku setiap pulang. Lalu haru-nii juga akan melakukan hal yang sama " jelas hinata
"Kalian ayo acara BBQ sudah mulai " teriak daichi
Hinata tersenyum dengan wajah bahagia melihat kumpulan daging yang di panggang di atas bara api. Saat pelatih nekoma memberi ceramah seluruh peserta camp terlihat meneteskan air liur.
Saat pelatih nekoma mengatakan silakan makan daging sebanyak banyaknya. Semua orang langsung menyerbu dengan semangat. Hinata yang niatnya mengambil banyak di tahan oleh akaashi.
"Hinata pakai sayur " akaashi menyuapi hinata membuat binar dimata hinata karena rasa daging yang enak.
Tak mau kalah kenma yang awal nya main game langsung menarik hinata menyuapkan daging. Melihat daging yang di suapkan ke mulutnya hinata jadi bahagia. Kenma dengan telaten mengusap bekas saus BBQ di dekat bibir hinata.
"Kozume-san itu tak baik " kata akaashi yang melihat adegan menyebalkan di depannya.
"Shoyo bahkan tidak protes akaashi-kun " kata kenma
Hinata hanya bingung melihat tingkah kenma dan akaashi yang lagi - lagi gelut. Dia kan mau makan dengan tenang karena kesal hinat menyumpit daging dan memasukan nya ke mulut akaashi lalu melakukan hal yang sama ke kenma.
"Ayo makan, nanti di habisin sama kageyama " ucap hinata akhirnya gelut berakhir meski tak ada yang menang.
Hinata kekenyangan dia tak kuat lagi makan daging yang banyak. Karena ngantuk hinata bingung harus kemana hingga matanya menatap konoha yang sedang duduk sendiri.
"Konoha-san " panggil hinata
"Ohh chibi-chan ayo kemari " kata konoha
"Aku ngantuk sekali, boleh aku tidur di sini kan? Nanti kalau udah selesai bangunin ya " konoha gemas sekali mata hinata yang berair membuat kesan lucu. Konoha tak sanggup melihat ke imutan anak satu ini. Meski konoha suka onee-san yang sexy. Hinata cukup pantas masuk list.
"Iya tidur saja " akhirnya hinata tidur di rerumputan yang hangat. Tak mau hinata ke sakitan konoha memindahkan kepala hinata ke pahanya. Mayan dia menang banyak tanpa harus susah - sudah gelut dengan anak nekoma dan karasuno.
"Rejeki seorang anak baik seperti ku memang selalu mengalir " ucap konoha mengusap pipi hinata yang sangat lembut seperti bayi.
Noya mencari hinata karena ada perlu tapi anak itu tak ada sejak tadi. Sugawara yang juga mencari hinnata untuk mengajaknya kembali ke kamar juga tak melihat hinata.
"Kemana hinata? " tanya suga
"Aku juga tak tahu, kageyama kau tak bersama hinata? " tanya noya"Tadi dengan akaashi-san dan kozume-san " kata kageyama
"Chibi satu ini suka sekali menghilang " kata tsuki
"Jangan banyak tanya cari hinanta jangan sampai dia di culik anak kucing dan burung hantu! " teriak daichi akhirnya semua anak karasuno berpencar mencari hinata. Konoha yang sadar langsung mengangkat hinata waktunya bermain petak umpet.
"Ehhhh konoha? " saru yang kebetulan jalan dengan komi, melihat konoha menggendong hinata, komi dan saru langsung pamah mereka mengambil kain dan menutup hinata.
"Sembunyikan lets go! " ketiganya
"HINATA HILANG!!! " histeris tanaka dan noya, kageyama sudah kebingunan dia juga jadi ikut cemas si cebol satu itu tak ada.
Yamaguchi mencoba mencari ke tempat yang lain. Dan begitu juga enoshita dan anak lain ikut berkeliling. Suga dengan insting dewanya menatap tajam ke arah nekoma dan fukurodani.
"Oi oi.... Kozume-kun akaashi-kun! Mana hinata? " aura gelap sudah menyelimuti suga
"Kami tidak tahu dia hilang setelah selesai makan! " kata kenma yang mulai ikut panik
"Kalian sedang jujur kan? " tanya daichi
"Oya oya oya! Kami memang tidak tahu kemana chibi-chan " kata kuroo
"YABAIII HINATA BENERAN DI CULIK!!! " semuanya langsung histeris kalang kabut. Kenma langsung mode sangar dan langsung bergegas mencari hinata, akaashi yang juga tak mau kehilangan kohai imut nya langsung mencari hinata. Semua orang sibuk
Brak
"Mina... Bantu mencari.... hin...... A...... Ta eeeeeee kalian " akaashi menatap semua anak fukurodani yang menyuruh diam lalu menunjuk hinata imutnya yang sedang tidur.
"Jangan berisik hinata sedang tidur " kata komi
"Hey hey hey aku mau keluar ke toilet dulu " kata bokuto
"Kalian bagus kita bisa bawa hinata ke fukurodani " semangat akaashi, semua anak fukurodani jaditakut sendiri apalagi suga kan seram kalau mereka di labrak gimana ? Kalau mereka mati muda gimana....
Semua masih sibuk mencari namun si anak daun mapel itu tak kunjung di temukan. Kenma sampai emosi ingin menghancurkan sekolah. Untung saja di tahan kuroo.
"Hey hey hey Kalian sibuk sekali ada apa ini ?" Tanya bokuto Yang datang
"Kau melihat hinata dia hilang? " kata kuroo
"Ooooo hinata........... "
BRAK
"AKAAASHIIIIIII!!!! " semuanya menatap tajam anak fukurodani semua selain akaashi langsung sembunyi di pojok melihat betapa seramnya para pemangsa di hadapan mereka.
"Kalian! " akaashi langsung memasang tameng agar mereka tidak mendekati hinata.
"Siapa Yang memberi tahu kalian " kesal akaashi.
"Hey hey hey akaashi mereka nyari hinata jadi aku kasih tahu jika dia lagi tidur di sini " kata bokuto bangga.
' BOKUTO-SAN/ORANG IDIOT INI ' Batin akaashi/fukurodani team
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.