45

3.9K 466 69
                                    










Hinata sekarang ada di tempat entah dimana astaga sekarang dia dengan mantan anak fukurodani.  Kenapa sering sekali dia ada di tempat aneh yang tidak di ketahui. Kalau begini terus dia bisa gagal ke brazil besok. 

"Bagaimana bisa kalian membawaku kemari? " tanya hinata

"Ahhh kami mencu.... Hmppp hmmpppp" mulut bokuto di bekap oleh akaashi dan konoha.  Bodoh dan polos beda tipis untuk bokuto. 


"Huaaa mina korai dan hirugami?  Dimana? " kinu hinata bertanya lagi pasalnya dia ingat jelas tadi dengan dua orang itu sedang makan. 

"Mereka sedang ada urusan hinata jadi menitipkanmu oada kami " kata konoha dengan wajah tak berdosanya.  Hinata menatap curiga tidak mungkin fikirnya. 



Kageyema : oii BOGE!!!  DIMANA KAU!! "

Hinata : dengan akaashi san dan bokuto - san

Kageyama : lokasi? 

Hinata : dekat mall xxxx





Setelah membalas pesan kageyama hinata meluhat orang yang tidak asing di matanya.  Tanpa di sadari anak fukurodani hinata berlari mengejar orang tersebut. 












"Sudah ku bilang kenma game yang kau cari sudah tidak ada! " ujar kuroo

"Kenma kalau niat harus mencari sampai dapat ya " yaku

"Kenma-san bukannya youtube mu sedang terkenal ya? " kata lev




"KENMAAAAAAAAAAAAAA!!! " Sebuah pelukan membuat lelaki dengan wajah kucing itu terkejut.  Kenma terkejut melihat hinata yang memeluknya.  Yaku dan lev langsung memandang hinata, sudah lama sekali mereka tidak bertemu.  Saat pertandingan juga nekoma gagal masuk nasional. 

"Shoyo!  Bagaimana kau bisa di tokyo? " tanya kenma mengusap pipi hinata, astaga tiga orang di belakang sana seperti di abaikan dan jadi nyamuk.  Kalau yaku dan lev sih gak tapi kuroo yang menatap datar. 

"Hoya hoya hoya chibi-chan melupakan ku " kuroo berwajah sedih hinata hendak memeluk kuroo namun di tarik oleh kenma.  Yaku tertawa melihatnya kenma sangat pelit jika soal hinata ternyata. 

"Aku jalan - jalan tapi kehilangan anak karasuno yang lain.  Mouuu semua karena sejak tadi aku pindah - pindah! " kesal hinata yang membuat kuroo dan ke ma gemas.  Hinata yang sekarang agak beda rambutnya sedikit panjang.

"Memang apa yang terjadi? " tanya kenma mengusap kepala hinata sayang.  Akhirnya hinata menjelaskan semuanya, dan membuat yaku serta kenm paham jika hinata di sedang mencoba di culik.  Tapi kenma juga mau. 





"Bagaimana jika jalan - jalan dengan kami sho? " tanya kenma

"Ouusss !" jawab hinata akhirnya hinata pergi dengan anak nekoma.  Dari jauh akaashi mengamum karena tidak menemukan hinata. 

















Kita shin melihat osamu yang duduk sambil memandang ke arah depan.  Apa yang kohainya ini fikirkan.

"Daijobu? " tanya kisa shin

" kita-san..  Ahh daijobu des" jawab osamu namun kita shin sangat tahu jika kohainya sedang menyembunyikan sesuatu. 



"Aku sudah lama penasaran, osamu kau menyukai suna?  " sontak wajah osamu memerah, dia memalingkan wajahnya memang benar tidak bisa menyembunyikan apapun dari kita shin.

MY SWEET HINATA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang