"Aku tidak percaya kenma selangkah lebih maju" ujar kuroo melihat postingan instagram milik sahabatnya itu. Kenma bahkan memposting foto dia dan hinata yang berciuman. Sungguh berdosa fikir kuroo. Tahu seperti itu harusnya dia meninggakan pekerjaan dan memilih ikut kenma ke brazil.
Sayangnya di ingatan kuroo lelaki itu malah menatap tajam seperti akan membunuhnya. Maka dari itu dia mengurungkan niat untuk ikut ke brazil.
"Anoo puding!!!! Ingin ku bakar!!!! " teriak atsumu yang sedari tadi tidak ada hentinya melihat foto kenma dan hinata. Saat ini atsumu sedang melakukan syuting iklan dan kebetulan produk milik salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan kuroo.
"Ahahah.. Sudahlag tsumu, hinata memang cocok dengan kenma aku sudah menyerah dengan si manis karasuno itu. Saingan terlalu banyak " kata kuroo
"Iie aku akan tetap mebgejar shoyo-kun! " tegas atsumu membuat kuroo hanya menatap atsumu. Selain itu kuroo juga baru tahu jika osamu pacaran dengan suna.
"Bagaimana kabar osamu dan suna? " tanya kuroo
"Mereka baik hanya saja suna sering kali membuat osamu kesal. Aku bilang pada suna jika memang dia tidak menyukai samu lebih baik pisah saja. Aku tidak tega melihat osamu sendiri yang jatuh cinta " kata atsumu
Masih ingat saat suna bilang ingin menjadikan tsuki sebagai miliknya. Selama 5 bulan saja sun mengejar tsuki namun tidak berhasil malah dia bosan dan memilih berhenti. Hingga osamu datang dan menyatakan perasaan. Entah kenapa suna langsung menerimanya.
Skip
Hinata menangis melihat pernikahan sahabat sekaligus rekannya dalam bermain voli pantai. Akhirnya tiba esok dia akan kembali ke jepang. Jika jujur hinata nyaman di sini ya sudah mulai nyaman lebih tepatnya.
"Hinata kau akan gabung dengan team apa di jepang? " tanya pedro yang makan ramen pemberian kenma.
"MSBY " kata hinata dimana pedro melihat beberapa pemain yang tercantum di sana.
"Heh!!! Kau benar - benar akan pergi ya! " kata pedro sedih padahal di awal dja sangat cuek dengan hinata. Tapi sekarang dia malah sedih saat lelaki mungil ini akan pergi.
Hinata keluar kamar menuju balkon dia melihat langit malam yang tak ada bintang. Hingga sebuah pesa masuk di ponselnya.
🐕 : shoyo aku sudah di jepang, aku akan menunggumu
Hinata : ummm ♥
Tidak ada balsan lagi hinata teringat kenangan nya selama ini. Bagaimana awal dia masuk SMA hingga kini dia berada di tempat ini. Kalau di ingat membuat hinata tertawa sendiri.
"Ja besok aku akan kembali ahahhha... " bahagia hinata dia juga sangat merindukan natsu. Anak itu sudah SMA kelas 1 sekarang ( time skip aing gak tahu apa natsu udah SMA atau belum soalnya cover terbaru dia udah jadi atlit voli juga)." hinata masuk ke dalam kamarnya dia juga harus membereskan semua barang - barnagnya.
Kini tiba saat nya hinata kembali, semua orang terdejatnya di brazil ikut mengantar kepulangannya. Pedro terus memeluk hinata dan juga mengatakan terimakasi atas foto terbaru kodzuken atau kenma. Beruntung orang yang di sukai pedro adalah kenma jadinya hinata bisa mempertemukannya.
"Jadi hinata si ahli pasir sekarang? " tanya pria paruh baya membuat hinata tertawa.
"Tida juga terimakas atas semuanya, jika ada waktu aku akan kembali kesini berkunjung " kata hinata tersenyum. Bagi mereka tak heran jika hinata juga jadi incaran para pria di brazil . Anak ini memang layak di perebutkan dengan senyum mnis dan wajahnya yang cantik plus imutnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.