27

5.7K 607 40
                                    






Tiba waktunya hinata berangkat ke tokyo semoga saja kakak sepupunya ini tidak aneh - aneh.  Dulu pernah hinata diminta pakai seragam anak perempuan, lalu hari berikutnya hinata di pakaikan wig membuatnya seperti anak perempuan.

"Bye bye " kata hinata pada anak karasuno yang lain akhirnya hinata berangkat ke tokyo.  Dia akan tidur di rumah aomine dan juga sepertinya aomine mengajaknya ke tokyo untuk menonton pertandingan antara kuroko melawan kekasihnya akaashi mirip akaashi di fukurodani namanya bedanya yang ini orang kayah. 




"Bukannya vorpal swords ada tanding lawan jabberwock?  Nii-chan ada latihan lagi? " tanya hinata

"Emmm kami latihan di gedung utama untuk pelatihan kali ini ruangannya di bagi karena ada team yang sedang camp di sana...  Jadinya anak basket ada di gedung sebelahnya " kata aomine

"Ehhhh apa hari ini ada latihan? " tanya hinata

"Tidak tapi 2 hari lagi besok ada pertandingan final jadi kita akan menonton seirin melwan rakuzan " kata aomine









Setah menempuh waktu yang lama hinata akhirnya tiba di tokyo.  Dia juga mengabari kenma sebenarnya kelepasan karena tidak sengaja saat kenma menelpon dia bilang mau ke tokyo. 

Untung saja nekoma sibuk latihan jadinya kenma tidak bisa menemui hinata.  Mungkin akan jadi masalah besar juga jika fukurodani tahu hinata di tokyo. 


"Ayo istirahat dulu karena sudah malam besok kita bangun pagi " kata aomine














Skip




Hinata bersemangat dia melihat suasana ramai yang ada di dalam arena pertandingan pertarungan antara si juara bertahan dan penantang baru memang menegangkan. 

"KUROKO!!!!!!!! KUROKO-CHAN!!!! " teriak hinata yang membuat semua atensi menatap ke arah hinata.  Namun bukannya gugup hinata malah tersenyum manis yang membuat semua orang langsung terpana.

"Shocchi!!!!!!!  AKU MERINDUKANMU!!!! " kise langsung memeluk erat hinata membuat aomine kesal dan mencoba melepaskan hinata dari kise namun kenapa rubah kuning ini mereka seperti perangko. 

"Kise-chi jangan peluk sho-chi erat dia nanti tidak bisa nafas " kata murasaki yang langsung menarik kise dan mengangkat hinata.  Astaga hinata langsung mengembungkan pipinya bagaimanapun murasakibara kan tinggi jadi hinata terlihat seperti anak kecil. 

"Muku-chan LEPASKAN AKU!!! " kata hinata kesal namun terlihat imut membuat murasakibara langsung membawa hinata lari ke arah kursinya.  Al hasil kegaduhan terjadi midormia yang kesal menimpuk kepala murasaki dengan item miliknya dan membuat lelaki berambut ungu itu tersandung...  Hinata berteriak untung saja di tangkap oleh kise. 






"Sho-chan datang?  Bagaimana pertandingan voli mu? " tanya kuroko dari bawah

"Aku masuk nasional ahahahahha.....  Kalian harus menonton juga...  Etto AKAASHI-SAN!!! " sapa hinata yang membuat akaashi tersenyum kecil.  Si imut matahari ini memang tiada duanya ya kecuali kekasihnya kuroko. 

"Nanti kita makan bersama " kata akaashi membuat hinata mengangguk semangat










Skip





Kemenagan kali ini di amankan oleh seirin.  Hinata menangis terharu melihat kuroko sementara itu kisa bahkan tak mau melepaskan pelukannya dari hinata bahkan sambil menangis melihat kuroko yang menang. 

"Menang kalah hal biasa, aku tak masalah lagian kekasihku yang mengalahkanku " ujar akaashi membuat kuroko malu dan menatap kesal ke arah akaashi. 

"Sho-chan mau makan apa? " tanya kuroko

"Niku" jawab hinata gemas

Akhirnya anak generasi ke ajaiban langsung meluncur kagami tidak ikut karena ada urusan.  Hinata terus mengobrol dengan kuroko bahkan seperti melupakan para lelaki di belakangnya.

"Mereka imut sekali,  tapi shoyoku yang paling terbaik " kata aomine bangga

"Benar shocchi kawaii" ujar kise semangat

"Sho-chi walau pendek bisa main voli juga, padahak dulu dia main badminton saja sering kena bola " kata murasaki semuanya langsung tertawa setiap liburan musim panas hinata memang di tokyo dengan aomine jadinya anak kiseki no sedai jadi kenal hinata yang imut ini. 








"MAKAN!!! " wajah bahagia hinata melihat tumpukan daging di atas pemanggang.  Aomine sih gak keberatan menghabiskan uangnya untuk si manis.  Begitu juga yang lain tapi karena kali ini di traktir akaashi mau makan sampai meledak pun tak masalah.

"Hinata...  Makan pakai sayur " ujar midorima

"Eummm...  Etto nani midorima-san tidak bawa benda aneh lagi? " tanya hinata yang membuat anak lain tertawa

"Sudah ku lempar untuk membuang sial " kata midorima

"Sho-chan kawaii apa sho-chan punya pacar leher mu banyak yang merah" kata kuroko polos yang langsung membuat semua menatap Hinata.  Aomine langsung menarik kaos hinata agak kebawah hingga matanya memerah melihat bekas gigitan di leher hinata. 

"Ini di gigit teman ku waktu berkunjung ke camp pelatihan.  Terus pas mau pulang shoyo di seret, terus di gigit seperti ini " kata hinata menjelaskan dengan polos kise sudah meneguk semua air dalam botol. 

Aomine mau meledak, murasaki memakan semua daging bahkan yang masih setengah matang.  Midorima meremas kaleng minuman hingga penyok.  Akaashi hanya meringis melihat kelakuan anggotanya. 

"Hinata nanti kalau ada yang melakukan itu jangan mau ya...  Kalau belum punya hubungan seperti aku dan kuroko " kata akaashi sambil mengusap saos yang ada di sudut bibir hinata.  Kalau di tanya apakah kuroko cemburu jawabannya tidak karena dimata mereka hinata seperti bayi kecil. 

"Emm emmm " jawab hinata sambil makan niku kembali











Akhirnya acara makan selesai hinata tertidur dengan lelap mmembuat aomine langsung menggendongnya.  Tadi saat ketoilet hampir saja hinata di bawa kabur kise.  Untung saja ada midorima yang langsung melempari kise dengan sepatu milik murasakibara. 

"Aomine aho!!!  Aku juga mau tidur dengan shocchi!!! " kesal kise memeluk kaki aomine yang membuat mereka jadi bahan tontonan. 

"Kise-kun jangan sampai gunting ini menembus jantungmu" datar akaashi yang langsung membuat kise kembali tegap.  Tak ada yang lebih menyeramkan dari gunting akaashi.  Akhirnya semuanya pulang dan sambil bercanda dan membiarkan hinata yang tidur lelap dengan nyaman. 














At karasuno

" rasanya hampa tanpa anak ku" suga menghembuskan nafas lelah

"Shoyo ku lagi ngapain ya? " noya

"Dia gak du gang bang kan? " tanaka

"SHOYO/HINATA CEPATLAH KEMBALI" karasuno















Tbc




Spesial bareng anak kiseki no sedai...  Besok apakah hinata bakalah ketemu kageyama?  Karena gedung latihan anak basket dan voli bersebelahan



So apa yang bakal terjadi?

MY SWEET HINATA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang