42

4.3K 501 60
                                    







2 tahun kemudian







Hinata sudah lulus begitu juha dengan yang lain, sejauh ini jinata sudah berhasil masuk camp pelatihan muda jepang.  Dia juga sering bersama dengan sakusa dan kageyama.  Namun kali ini hinata akan pergi ke brazil dia ingin main voli pantai.

Mendengar hal itu kageyama dan tsuki langsung melarang.  Hinata bisa di culik nanti itulah yang mereka fikirkan padahal tidak mungkin ya meski hanya kemungkinanya 0.1% .


"Hinata?  Kau beneran akan ke brazil? " tanya yamaguchi yang duduk dengan yacchi juga.  Ketiganya menikmati hari bahagia di toko pelatih ukai.  Karena free mereka juga sudah selesai dari club voli karena memang sudah lulus. 

"Hinata kenapa tidak mengikuti seleksi team nasional saja " kata yacchi

"Aku pasti akan ikut tapi nanti, aku ingin coba voli pantai pasti akan sangat menyenangkan " kata hinata tanganya mengepal dia masih kalah jauh dengan kageyama dan tsuki.  Maka kali ini dia harus bisa melakukan semuanya. 













Kagyema tidak hentinya menatap hinata kini mereka ada di ruang latihan.  Sejak kemarin kageyama tidak bisa berhenti memikirkan hinata yang akan pergi ke brazil.  Padahal hinata sudah mengajak anak ini agar latihan di jepang saja toh nama hinata sudah besar. 

"Kageyama!  Kau terus melotot ke arahku seperti itu membuatku kesal saja.  Ayolah aku hanya pergi ke brazil bukan ke surga " kata hinata

"Oii ousama kau itu cengeng sekali " ejek tsuki namun yamaguchi menghelah nafas.  Dia jadi saksi bagaiman tsuki menangis seharian di kamarnya hanya karena tidak ingin hinata pergi.  Lalu sekarang di bersikap garam di depan dua anak ini. 

"Bagaimana kalau makan?  Aku akan berangkat 2 hari lagi " kata hinata yang sontak membuat semuanya terkejut.  Itu namanya sangat mendadak hinata memang benar - benar membuat kesabaran seorang tsuki dan kageyama ada di puncak. 

"Ok" jawab yang lain













Skip.







Hinata berjalan pulang dua juga harus mebgemasi barang - barangnya.  Natsu juga sudah membelikannya dompet baru.  Kalau tidak salah natsu adiknya juga main voli.  Hinata jadi ingin melihat adiknya bertanding. 

"Nii-chan lama sekali ayo kita makan bersama " kata natsu dengan wajah gemasnya.  Hinata langsung berlari lalu memeluk adiknya yang satu ini. 


Mereka makan bersama dengan lahap hinata juga melihat barangnya ternyata sudah di siapkan oleh ibunya.  Hinata memandang jaket karasuno miliknya.  Dia juga melihat beberapa foto yang dia ambil bersama senpai termasuk temannya di club voli.  Ngomong - ngomong hinata tidak bilang pada yang lain jika dia pergi ke brazil. 


Hinata : kenma aku akan ke brazil 2 hari lagi


Kenma : SHOYO!!!!  KENAPA TIDAK BILANG DARI KEMARIN!  KENAPA KE BRAZIL KENAPA???

hinata tertawa melihat pesan dari kenma, lelaki ini memang selalu saja menghawatirkan nya berlebihan.  Padahal hinata hanya ke brazil saja tidak kemana - mana lagi.  Memang apa yang harus di khawatirkan. 

Hinata : kenma aku hanya ikut voli pantai saja kenma tidak usah khawatir

Kenma : tetap saja!  BAGAIMANA JIKA ADA PRIA ASING MENCULIK SHOYOKU!  T_T

Hinata : 🤣🤣🤣🤣🤣🤣



Selanjutnya hinata tidak akan memberitahu yang lain.  Dia hanya memberi tahu anak karasuno saja beserta para senpainya.  Jantung hinata berdegup kencang dia akan pergi ke negara orang. 

"Aku ingin jalan - jalan " kata hinata yang ijin keluar lalu mengambil hoodie kesayanganya.  Setelah pamit hinata langsung berjalan keluar dengan sepedanya. 





Menikmati hari - hari terakhirnya sebelum dia akan merindukan miyagi dan semua hak disini.  Mata hinata memandang segala arah dia begitu bahagia bisa menjadi bagian dari semua kenangan indah ini. 


"Eohh futakuchi senpai!! " teriak hinata melihat seorang lelaki yang membawa beberapa buku di tanganya.

"Hinata! " futakuchi sangat bahagia bisa melihat hinata disini. Lelaki dengan tinggi 180 an keatas itu terlihat kelelahn mungkin karena dirinya yang menjadi mahasiswa. 

"Daijobu?  Senpai futa senpai terlihat lelah " kata hinata lalu duduk du dekat tempat futakuchi. 

"Menjadi mahasiswa membuat kepalaku pusing! " kata futakuchi membuat hinata tertawa.

"Aku jadi ragu mau jadi mahasiswa " kata hinata

"Memang hinata mau kemana Dan jadi apa?  Aahh kau pasti lanjut voli" kata futa

"Emmm..  Tapi aku akan ke Brazil 2 hari lagi " senyum hinata Yang membuat futa melotot.  Anak inu mau pergi





"Hinata!!!  Kau!!! " futa memeluk hinata secara tiba - tiba membuat hinata ke heranan. 

"Hei kau tidak ingin di jepang saja kenapa harus brazil?  Apa jepang tidak cukup? " tanya futa menatap hinta

"Iie aku memang ke brazil untuk voli pantai,  daijobu aku juga pasti akan kembali kok " hinata mengusap bahu futakuchi.  Keduanya kembali mengobrol bersama hingga hinata pamit karena dia mau beli bakpao. 















Asil berjalan hinata melihat semi dan leo.  Apa yang di lakukan dua orang ini fikir hinata. 

"Hinata " semi menyapa lebih dulu
"Senpai aku kira kalian sibuk kuliah? " kata hinata

"Aku akan jadi musisi dan juga mengambil jurusan hukum " kata semi

"Hinata sendiri kan sudah lulus? " tanya semi

"Aku lanjut voli tapi voli pantai hehehe.... " kata hinata membuat dua orang itu melotot ke arah hinata.  Terkadang hinata sangat suka mengejutkan mereka ya. 

"Kau ini, ah ushijima dia sudah ikut pelatihan dan lolos " kata leo
"Ushijima-san memang keren aku juga tidak akan kalah " kata hinata dengan wajah semangat membuat semi dan leo tertawa gemas sekali dengan hinata.  Anak ini meski sudah dewasa masih saja menggemaskan fikir mereka. 














Skip







"Hinata!!!! " itu adalah kunimi yang berlari ke arah hinata lelaki dengan rambut hitam legam langsung memeluk hinata. 

"Kau benar akan pergi?  " kunimi bertanya

"Kemana? " tanya hinata
"Aku mengancam kageyama dan bertanya kau akan kuliah dimana tapi dia bilang kau akan ke brazil " jelas kunimi mengeratkan genggaman tanganya pada hinata. 

"Kunimi aku akan kembali kok, lagia. Hanya dua tahun saja ahahahha....  Kenapa semua jadi khawatir begini ayolah tidak perlu khawatir begitu " kata hinata yang membuat kunimi makin khawtir





"Hubungi aku juga ya jika terjadi sesuatu " kata kunimi mengusap rambut hinata


"Ah...  Oo aku mau beli bakpao mouuu ke asikan ngobrol aku lupa " gemas sekali kunimi pada hinata


"Ayo makan BBQ aku yang bayar " ajak kunimi








"KAMI IKUT!!! " itu adalah anak kelas satu. Kogane, kageyama, tsuki, goshiki, kindaichi,  yamaguchi bersama yacchi juga. 




Gagal sudah aksi kunimi mau dinner dengan pujaan hati.



"KALIAN BAYAR SENDIRI! " kata kunimi







"Ahahahahhaah" tawa hinata















Tbc


Miss me?  Or this work? 

MY SWEET HINATA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang