Akhirnya latihan biasa di mulai penyisihan inter high yosen akan segera di lakukan. Karasuno sendiri tidak ikut bermain dari awal karena saat kemarin mereka sampai 3 besar. Dan kini mereka hanya harus menyiapkan diri.
Hinata seperti biasa melompat dan juga latihan dengan baik snagat fokus juga. Namun ada yang aneh dia jadi teringat pertemuannya dengan pria berambut putih yang tak lain adalah korai dan juga pria yang memberikannya roti yakisoba komori.
Selama ini hinata juga bingung kenapa banyak orang yang baik padanya. Padahal kan baru kenal, kageyama melihat hinata diam langsung memukul kepala hinata pelan bertanya ada apa. Namun hinata hanya menggelengkan kepalanya.
"Akaashi-san aku mau beli minum!" kata hinata
"Aku ikut! " kageyama yang memanng penggila susu juga ikut, tidak akan tsuki biarkan mereka berdua. Akhrinya tsuki juga ikut heran sekali dengan tiga setangkai.
Saat di lorong hinata kebingungan, dia sering sekali merasakan hal aneh.
"Tsuki apa aku aneh? " tanya hinata
"Baru sadar? " tanya hinata langsung memasang wajah cemberut mau menangis yang membuat tsuki jadi kebingungan. Kageyama langsung menyenggol tsuki nanti mereka bisa di gebuk satu sekolah kalau membuat hinata menangis."Go gomen gomen! Maksudku hanya bercanda memang kenapa sampai kau mengatakan hal itu! " kata tsuki
Hinata mengusap airmatanya langsung menatap hinata. Tahan jantung harus bisa bertahan lama itulah yang di katakan kageyama dalam hati. Hinata ini benar - benar apa tidak bisa sehari saja membuat jantung orang sehat.
"Kemarin pas camp dan liburan aku bertemu dua orang anak SMA lalu mereka baik padaku, tapi mereka sering terlihat gugup dan tak mau menatapku apa aku aneh? " tanya hinata
"Bukan aneh bodoh, tapi kau terlalu ahhh sudahlah jangan membuat wajah kawaii di depan orang biar mereka gak kena serangan jantunng! " kata tuski
Hinata cemberut lalu mengembungkan pipinya sambil melangkah ke mesin minuman. Dengan wajah semangat hinata mengambil susu di ikuti tsuki dan kageyama.
Banyak yang menyapa hinata.
"Oii chibi" itu adalah senku
"Senku-chan nani? " tanya hinata"Mana tugas mu jangan bilang tidak bawa! " kata senku
"Ada kok di pinjem ukyo " kata hinata jujur, senku menatap dua orang yang ada di belakang hinata menatapnya sangar. Bukan senku namanya kalau takut.
"Soka, ok aku kelas dulu semangat untuk turnamen " kata senku mengusap kepala hinata lalu pergi, tsuki dan kageyama membara saat melihatnya sedangkan hinata santai dan menatap tsuki maupun kageyama.
"Kalian ayo! " kata hinata berjalan santai, senku dekat dengan hinata karena sekelas. Di kelas juga hinata duduk dengan senku di depanya ada gen dan chrome.
Skip
Malam tiba semua kegiatan selesai, anak karasuno yang lain melambaikan tangan satu sama lain. Hinata pulang sendiri dengan sepedanya malam ini. Di tengah perjalanan hinata di tarik oleh seseorang yang dia tak tahu.
"Sttssssss..... " hinata menatap pria yang ada di depannya ternyata adalah iwaizumi apa yang di lakukan ace seijo?
"Ada kusoikawa jadi diam " hinata mengangguk namun yang tidak nyaman adalah hinata yang ada di pangkuan iwaizumi. Ini juga sudah sangat malam hinata mengantuk sekali namun sialnya oikawa masih berkeliaran seperti serangga kesana sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.