33

5.3K 600 38
                                    








Pertandan kamodedai dimana korai ada di team ini di mulai.  Hinata terpesona dengan kecepatan dan juga kelincahan korai.  Melihat bagaimana korai melompat dengan tinggi membuat hinata tak bisa mengalihkan tatapannya. 


"Hem...  Lihat hinataku kagum padaku " ucap korai merasa bangga sial saking bangganya semangatnya jadi mebara begini.  Hirugami melihat ke arah hinata bagaimana wajah kagum hinata mirip anak anjing membuat hirugami jadi gemas sendiri. 

"Kau mau kemana? " tanya kageyama

"Aku mau lihat dari dekat " jawab hinata yang langsung turun ke bawah.  Suga juga tahu perasaan hinata dia pasti kaget melihat ada yang bisa melompat setinggi dirinya. 



Hinata terkihat terus menatap korai yang berhasil mengembalikan bola.  Tinggi lompatannya berhasil menghadang spike daro lawan.  Bahkan kekuatan pukulannya membuat bola terhempas hingga menembus blocker. 

"Korai-san kakke " kata hinata,  astaga korai jadi makin semangat saja.  Kini dia harus menunjukan yang lebih keren lagi.  Dengan menarik nafas korai melempar bola ke atas.  Service ace teriakan dari seluruh penonton membuat korai mengangkat tanganya. 

Pertandingan akhirnya berakhir dengan kamomedai sebagai pemenang.  Korai berjalan dengan gaya agak sombong menuju ke arah hinata. 

"Bagaimana hinata? " tanya korai

" kakke!!! " sontak saja pipi korai memerah mendengar ucapan hinata.  Astaga jantungnya mau lompat dari sarangnya melihat hinata memujinya. 

"Korai?  Dare? " Tanya hirugami

"Oh hinata shoyo des" hinata mengenalkan dirinya

" sachiro hirugami,  salam kenal hinata " dengan senyum manisnya hirugami menyapa hinata yang di jawab dengan senyum manis juga.  Seketika hirugami kembali terdiam melihat hinata. 

Hirugami jadi ingat jika hinata adalah pria yang ada di foto.  Dimana korai memajang foto hinata di lokernya.  Jika hinata se imut ini hirugami juga jadi tak bisa menahan diri.  Astaga imutnya sampai membuat hirugami kehabisan kata - kata. 

"Hirugami-san daijobu? " tanya hinata melihat wajah hirugami yang memerah hinata menjulurkan tanganya.  Korai langsung menganga tak terima jika hinatanya memperhatikan hirugami. 

Wajah hirugami makin memerah saja saat telapak tangan mungil hinata yang lembut menyentuh dahinya.  Dari jauh suga melihat semuanya,  matanya menyipit, siapa lagi yang sekarang berani mendekati anaknya.

"Jangan sampai hinataku di culik " jiwa iblis suga muncul aura yang gelap hingga membuat orang-orang di sekitarnya menelan ludah sendiri. 









"Da daijobu hinata,  korai kita harus kembali " kata hirugami

"Hinata aku akan melihat pertandingan mu besok " kata korai menggenggam tangan hinata.  Hinata yang awalnya bingung langsung menganggukan kepalanya tersenyum ke arab korai.











Skip




Waktunya balik ke penginapan,  hinata lupa jika dia harus menemui haru. Jadinya dia bilang akan balik telat sebenarnya suga menwarkan diri untuk menemani tapi hinata bilang tidak usah karena dia menemui kakaknya. 

"Haru-niichan! " hinata menyapa kakaknya

"Shoyoku sayang " haru mencium pipi hinata,  beruntungnya menjadi saudara hinata meski bukan kandung sekalipun.  Bisa bebas memeluk dan menciumnya hinata juga tidak protes sama sekali. 

"Nah sepatu yang aku janjikan,  nii-chan masih ada lomba 30 menit lagi gomene tidak bisa mengantar.  Apa perlu nii-chan minta aomine atau mashiro? " tanya haru

"Tidak perlu lagian dekat kok,  nii-chan hati-hati ya " kata hinata,  haru tersenyum lalu mengusap kepala hinata dan pergi bersama rekannya. 


"Haru dia imut sekali boleh buat ku tidak? " tanya teman haru yaitu rin yang langsung mendapat tatapan tajam dari haru. 

"Akan aku tenggelamkan kau di laut jika mendekati shoyoku" kata haru membuat rin langsung undur diri haru seram sekali.  Haru Yang biasa udah seram Yang ini tambah seram. 






Hinata jalan pulang sambil membawa tas berisi sepatu.  Hingga matanya menangkap bakapo daging seketika gejolak dalam dirinya minta but berhenti Dan membeli bakpao. 

"Paman.....  Bakpaonya 5 " kata hinata

"Astaga adik manis,  apa habis makan sendirian? " Tanya pemilik kedai Yang menatap hinata. 

"Habis kok " kata hinata semangat. Karena hinata di lihat sangat imut pemilik kedai memberi bonus 2 jadilah hinata bawa 7 bakpao daging Dan isian lainnya. 


Hinata harus naik bus jadi selagi menunggu bus dia duduk di halte sambil makan.  Hingga seorang pria duduk di sebelah hinata. 

" kenapa melihatku? " tanya pria itu

"Ah?  Emmm kau main voli juga?  Wah apa kau satu sekolah dengan atsumu dan osamu senpai? " tanya hinata

"Oh aku kita shinsuke " katanya sambil menatap hinata

"Huaaa hinata shoyo,  aku kelas satu karasuno" ucap hinata tersenyum pipinya Yang penuh dengan bakapo terlihat mengembung lucu membuat kita tertawa. 

"Aku kelas tiga Dan kapten team inarizaki " seketika hinata menjatuhkan bakpaonya lagi - lagi dia ketemu senpau.  Melihat hinata Yang bengong menjatuhkan bakpai di mulutnya kita langsung mengeluarkan saputangan Dan mengusap bibir hinata Yang belepotan.

"Kenapa? " Tanya kita

"Gomen aku kira anak kelas 1 ternyata senpai juga " kata hinata Yang terlihat menunduk kita langsung mengusap kepala hinata lembut. 

"Kita-san mau " hinata menyodorkan bakpao pada kita Yang di terima dengan senang hati.  Keduanya makan sambil menunggu bus,  tak Ada pembicaraan hingga bus tiba.

Kursi penuh saat masuk hinata bingung harus duduk dimana hingga dia mengjelah nafas Dan memilih berdiri.  Kita Yang melibat hinata di tatap mesum oleh beberapa orang langsung berdiri di belakang hinata.

"Kita-san " ucap hinata saat kita menaruh dagunya di atas kepala hinata.  Secara mendadak sopir menginjak Rem hingga membuat hinata hampir terdorong untung saja kita menahannya dengan memeluk hinata. 

"Huaaaa kita - San arigatou " kata hinata Yang berbalik sontak keduanya saling tatap.  Kita melihat mata hinata Yang besar tan lucu.  Rambut hinata mirip daun mapel jangan lupakan aroma jeruknya. 













Akhirnya keduanya turun hinata merasa lega karena adegan himpit menghimpit usai.

"Kita-san arigatou sekali lagi " hinata berkata sambil menatao kita

"Emmm...  Besok kita akan bertemu aku sangat menunggu berhadapn dengan mu hinata " kata kita

"Aku juga....  Aku harus kembali bye bye kita-san " ucap hinata Yang melambaikan tangan sambil berlari kecil. 






"Hinata shoyo kawaii ne " kita shinsuke














Tbc

Wah hari ini kita Shin juga ketemu hinata habis ini siapa Yang bakal ketemu hinata nih? 

MY SWEET HINATA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang