pertandingan sudah di mulai sejak 30 menit yang lalu dengan karasuno keluar sebagai pemenang, itu tandanya jika karsuno akan melawan sosok yang di anggap ada raksasa kecilnya. yang juga merupakan seorang kapten hinata sedang duduk sambil makan pisang di tangannya bersama dengan noya dan yacchi. hinata juga menceritakan dirinya yang bertemu dengan ushijima dan duo seijo . mendengar penjelasan hinata membuat suga dan enoshita terlihat menyipitkan matanya. untuk apa dua team ini merebutkan shoyonya.
sudah di mulai akhirnya pertandingan ke dua karasuno kali ini di mulai, hinata sudah bersiap dengan staminanya yang sudah pulih. di sebrang sana ada seijo yang juga sedang pemanasan karena mereka akan bersiap melawan dateko setelah ini. hinata yang sibuk pemanasan di tatap oleh salah satu anak dari sekolah yang akan dia lawan. memang nya ada yang salah dengan dirinya.
" daijobu ? kau menapatku seperti itu ?' tanya hinata dengan wajah manis seperti anak sekolah dasar membuat lawan bicaranya langsung memerah karena malu . baru kali ini mereka melihat anak lelaki se imut itu.
" da daijobu des " katanya lalu pergi meninggalkan hinata yang masih kebingungan.
akhirnya pertandingan dfi mulai siapa yang akan tahu jika pertandingan mereka mencapai full set. namun disini hinata menatap kosong saat melihat daichi kapten mereka yang harus terkapar di lantai. semua anak karasuno langsung berlasrian melihat kapten mereka yang terkapar. hinata menatap daichi yang harus di bawa ke ruang kesehatan. sementara itu enoshita lah yang akan maju menggantikan posisi daichi.
" jangan di fikirkan kita akan rebut posisi kali ini " ujar enoshita yang berusaha memberi semangat pada semua team nya. bagaimanapun dia hanya pengganti tapi bukan berati dia harus kalah dari yang lain. dia juga bisa menjadi penguat bagi team . maka kali ini dia kana tunjukan semuanya. namun sisi lain wajah hinata terlihat memandang kosong ke arah depan.
" oi hinata ?" panggil kageyama yang membuat hinata menoleh wajah yang serius da pandangan yang kosong kembali terlihat lagi. tsuki mengguncang hinata agar anak itu sadar namun hinata masih diam.
" ayo selesaikan kali ini " ajak hinata dengan suara rendah yang penuh dengan perintah. set kali ini akan berjalan sangat pendek karena hinata bukan hinata yang sebelumnya. bukan hinata yang bermain biasa di dua set pertama. ini sangat buruk kemampuan hinata akan di ketahui lalu semuanya tak akan melepaskan pandangannya dari hinata.
" mina !!! " kageyama mengajaks emuanya berkumpul enoshita, asahi maupun noya langsung mengikuti arahan kageyama . hinata hanya menatap team yang sedang berdiskusi dia tak ikut karena dia hanya akan mengikuti alur permainan yang akan di buat oleh team nya saja. semua team menatap hinata yang berdiri dengan wajah datarnya. bahkan anggota seijo yang ada di pinggir lapangan juga turut merasakan perubahan hinata.
" ayo kita mulai " teriak enoshita permainan di mulai dengan service dari team lawan di terima sempurna oleh noya, kageyama yang melihat kesiapan hiunata langsung mengumpan padanya .
" BLOCK SAMAE !!!!!! " teriak tanaka namun dengan melewati ketinggian blocker hinata berhasil mendapatkan angka. bukanserangan cepat namun ketinggian yang di gunakan hinata menurut lawan sangat tidak masuk akal. hinata berjalan dengan datar ke arah depan
" selesaikan " set terakhir di lalui dengan sangat menegangkan hinata nyaris mengambil dan mendapatkan seluruh skor yang ada. bahkan team lawan sampai kehilangans emngat karena hinata. dan pada akhrnya team hinata keluar sebagai seorang pemenang. entah kenapa tapi hinata kepalanya mulai pusing semuanya terasa bergoyamnh hingga
bhug
"HINATA /SHOYO! " semua langsung panik dan membawa hinata ke ruang istirahat, astaga apa mungkin ini salah satu dampak dari yang terjadio ketika hinata mengunakan mode zone. jika iya maka mereka tidak akan mengijinkan hinata berada di zona itu lagi.
ruang kesehatan jadi sesak karena anak seijo yang tak lain oikawa memaksa masuk dan apa - apaan ushijima juga ikut-ikutan . sugawara sampai kewalahan menangani orang - orang idiot ini fikirnya. padahal mereka adalah team yang akan bermain sebentar lagi tapi kenapa mereka malah memilih melihat hinatanya.
" kalian berdua, enyah saja dari sini hinataku tidak butuh kalin " kata suga
" apa - apaan kau sugawara-chan , hinata membutuhkanku jadi minggir sana" kata oikawa denganwajah yang terlihat menjijikan di mata semua orang
" sampah kawa berhentilah membuat onar kita akan bertanding sebentar lagi " teriak iwaizumi
" iwa-chan memang benar hinata lebih cocok di seijo ayo bawa dia " dengan wajah menahan kesal kumini menghantam leher belakang oikawa hingga anak itu pingsan. mana bisa oikawa meng klaim jika hinata miliknya kunimi tidak bisa menerimanya.
" kunimi sudah marah " bisik kindaichi
" wakatosi-kun kita harus pergi nanti saja menjenguk chibi-chan ok " kata tendo yang menarik sahabatnya bisa gawat jika sapijima ini masih memandangis i cebol karasuno bisa - bisa anak itu di culik olehnya.
stelah kegaduhan yang terjadi hinata bangun dengan kepala yangs edikit terasa pening. dia menatap suga dan yang lain yang menatapnya. mereka semua langsung memeluk hinata ada yang menangis ada yang marah-marah so pasti kageyama lah yang marah - marah.
" mina daijobu ? kok bisa pingsan ya ?" bingung hinata
" ah ? tidak tidak, kau kelelahan tadi ayo bersiap kita akan menonton pertandingans eijo vs dateko " kata daichi mengingatkan hinata yang membuat hinata semangat lagi dia ingin menonton aone
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfichinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.