32

5.4K 577 17
                                    






Pertandingan awal di mulai semua sudah bersiap pada tempatnya.  Hinata sangat bersemangat namun ada yang aneh kageyama terlihat agak berbeda.  Semua team di minta untuk berbaris. 




Peluit berbunyi dimana ssrvice pertama di lakukan okeh karasuno. Entah kenapa permainan agak sedikit kacau mungkin karen kedua team tengah gugup. 

Dari jauh atsumu terus menonton lebih tepatnya memprhatikan hinata yang sangat lincah.  Sial bagaimana dia bisa terpesona begini.  Atsumu harusnya latihan sekarang karena dia juga akan bertanding.  Namun pesona hinata membuatnya tak ingin pergi. 









"Kageyama daijobu? " hinata bertanya menyentuh tangah kageyama sontak memerah.  Astaga dia kan jadi makin gugup di kepalanya teringat kejadian dimana dia mencium hinata saat pulang dari tokyo. 

"Ki kita lakukan sekarang " kata kageyama,  hinata nampak bingung namun dia tersenyum jika kageyama bilang begitu maka semuanya akan baik - baik saja. 




Masih menunggu permainan mulai berjalan lancar.  Semua team mulai lepas dari rasa gugup.  Melihat score yang tertinggak ini waktunya karasuno untuk melakukan counter. 

"Change ball! " teriak tanaka,  kageyama melihat ke atas dimana bola melambung.  Dari jauh hinata berlari melihat ke sekeliling akhirnya kageyama mengarahkan bola ke titik tertinggi hinata. 


Wush~~~~~


Bola berhasil melewati para blocker, sorak sorai para penonton membuat semangat para team karasuno.  Komentator juga tak kalah heboh karena mereka juga menunggu combo unik kelas satu karasuno. 


"Huaaa kageyama kowaii neee..  Demo shoyoku juga tidak kalah hebat.  Huaaaa bagaimana ini rasa cintaku makin besar pada shoyo " ujar atsumu menatap penuh cinta


"OI ATSUMU GILIRAN KITA! " panggil gin

"Ck kau mengganggu ku " namun akhirnya dengan berat hati atsumu meninggalkan tempat itu.  Waktunya dia juga harus bertanding jika menang dia bisa saja berhadapan dengan karasuno.  Itupun jika team shoyo nya menang. 









Skip




Permainan semakin panas set ke dua di kejutkan dengan sakah satu lawan yang melakukan service bawah.  Karasuno agak kewalahan karena mereka jarang latihan dengan pengguna service bawah. 

"Mina cukup angkat sedikit saja tidak masalah " datar kageyama yang terlihat agak kesal

"Osu! " kata semuanya service kembali di lakukan oleh lawan.  Noya terlihat nampak fokus ketika bola mulai di pukul.  Lambungan yang tinggi memang membuat mata silau namun noya tak habis akal.  Dengan mengadahkan kedua tanganya bola berhasil di terima dengan baik. 


"Counter!!! " teriak tanaka

Kageyama langsung melesat dan menyentuh bola dengan cepat.  Sisi kiri dimana asahi yang tidak di jaga ketat akhirnya berhasil memasukan point.  Dengan begini pertandingan pertama berhasil di menangkan karasuno. 


Hinata tersenyum sambil mengusap keringat di wajahnya.  Karena agak lelah dia menyandarkan kepalanya di punggung tsuki. 

"Hinata daijobu? " tanya yacchi

"Daijobu aaaaaaa....  Aku mau lihat bokuto san " kata hinata

"Hinata aku juga ikut " kata yamaguchi sekalian beli T-shirt yang baru untuk latihan.  Akhirnya karena punya jam istirahat da pertandingan mereka akan di mulai besok. 














MY SWEET HINATA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang