12

8.5K 826 100
                                    






"PANTAIIII" Semangat hinata dengan cepat dia berlarian ke arah pantai bersama noya.  Keduanya sangat bersemangat menikmati air laut.  Tsuki yang memang tidak suka llelah memilih tiduran di bawah payung sambil minum es kelapa. 

"Hinata jangan jauh-jauh ingat! " peringatan sugawara, dia harus waspada pada pemangsa yang siap menerkam anak mereka. 

"Kageyama ayo voli pantai" ajak hinata

"Jangan sampai kau nangis kalau kalah boge! " kata kageyama yang sudah bersiap mengambil kacamata dan topi.  Hinata satu team dengan tanaka dan kageyama yang satu team dengan daichi. 



Pertandingan sangat seru hinata beberapa kali tidak bisa meraih bola karena pasir nya.  Sugawa sibuk jafi fotografer dan yang lain hanya menonton.  Noya yang sibuk dengan gadis cantik di pantai.

"Huaaaa panas sekali " teriak hinata dia kalah dari kageyama membuatnya kesal.  Lain kali dia harus menantang kageyama lagi.  Karena merasa panas hinata berjalan menuju ke arah tsuki dan yamaguchi.

"Hinata mau ice serut? " tanya yamaguchi

"Mauuu!!! " dengan wajah bahagia hinata makan ice serut yang di berikan yamaguchi   ke tiga orang itu makan dengan lahap.  Tsuki awalnya gak mau tapi ihat hinata makan dengan enak dia jadi ikutan.

"Aku mau berenang! " kata hinata
"Kakimu pendek nanti tenggelam " kata tsuki

"Hum tsuki kau pasti takut aku hilang kan ahahahaha....  Tsuki khawatir padaku " kata hinata menggoda tsuki hingga membuat wajahnya memerah karena malu.  Kesal di goda tsuki dengan jahil memasukan ice serut ke baju hinata. 

"Huaaaa tsuki baka.... Huaaaaaaaa!!! " hinata berlarian

"Tsuki kau jahil sekali! " kata yamaguchi


Karena kejahilan tsuki akhirnya hinata menatap kesal pria kacamata itu.  Namun seketika dia ingin berenang,  hinata menarik baju kaosnya hingga tubuh mulusnya terlihat. 

Tanpa hinata sadari dia menjadi pusat perhatian.  Hinata langsung berlari ke arah pantai tertawa dengan bahagia.  Beberapa wanita gemas dengan hinata. 

"Ano mau main lempar bola? " tanya seorang wanita sexy

"Oh??  Hummmm " akhirhya mereka main hinata di kerubungi banyak wanita sexy.  Banyak lria juga iri karena ingin main dengan hinata.  Para penghuni pantai di buat gemas saat hinata tersenyum dan juga terpesona ketika terkena cipratan air. 





Para anak karasuno kebingungan ketika tidak menemukan hinata.  Tsuki mengatakan jika hinata mau main di air. 

"HINATA BOGE!! " teriak kageyama dengan hidung yang keluar darah.  Hinata sedang tertawa di peluk wanita sexy.  Hinata mirip anak anjing di antara kumpulan singa betina. 

"Astaga shoyo dia telanjang dada!!!  Hwaaaa!!! " noya histeris hingga nyawanya hilang

"Anak ku ternidai para cabai itu!!! " marah sugawara

Akhirnya merasa puas hinata kembali dengan melambaikan tangan ke arah para wanita.  Terlihat para wanita yang langsung terpana begitu juga para lelaki di sana. 

"Hinata!!!  Kau menggoda banyak wanita dan pria " kata daichi

"Tidak kok mereka yang ngajak main! " jawab hinata dengan suara lucunya. 

Lemah daichi gak jadi marah daichi tidak sanggup marah.  Kenapa hinata di karuniai banyak wajah dan penampikan yang kawaii.




Skip

MY SWEET HINATA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang