Turnamen awal di mulai, karasuno berhasil mengalahkan lawan mereka yang pertama. Dan hinata langsung terkejut saat mekihat salah satu SMA yang memiliki pemain 2 meter.
Hinata sampai terlihat seperti anak SD saat berhadapan dengan si anak kelas satu.
"163 cm berhadapan dengan 200 cm " kata yamaguchi
"Huaaa jangan gitu dong! " ucap hinata
"Huaaa 163 selisih 40 cm " jawab tsuki
"Huaa kita bisa tambah katty chan " yacchi"Fujikujira juga 40cm " tsuki
"Fujikujira? " tanya yamaguchi
"Sejenis hiu" jawab tsuki"Huaaa tsuki memang memang pintar. " kata yamaguchi
Pertandingan di mulai hinata sedikit agak tertekan saat tak mampu menghadang si oemain raksasa. Bagaimanapun tingginya 2m dan sangat sulit sekali di hadapi.
"Tenang saja semuanya akan baik - baik saja " Tanaka mengusap bahu hinata
Skip
Pertandingan berakhir hinata tepar dengan kepalanya di kaki suga. Setelah ini dia ada pertandingan dengan SMA jihenji ( maaf kalau Salah)
Saat pulang hinata lupa dengan kotak makan Yang di berikan natsu al hasil dia masuk kembali ke dalam untuk mengambilnya.
Bhug
"Huaaaaa ohhh? " hinata melihat shiminzu senpainya yang cantik tengah di ganggu. Dengan kekuatan seribu meski gemetar hinata tetap berusaha menyelamatkan senpainya.
"Huaaaa jangan ganggu menejer kami yang berharga " kata hinata sontak semuanya langsung terdiam. Bebrapa langsung mimisan melihat wajah ektakutan hinata yang lucu.
"Namae? " tanya pria berambut kuning
"Hi hi hinata shoyo des ja kalau begitu kami akan pergi" kata hinata mendorong shiminzu. Namun lagi - kagi di hadang sekarang mereka malah menarik hinata meminta nomer telepon.
"Huaaaa hanase!! " kata hinata yang mengundang banyak perhatian. Melihat banyak yang menatap tajam mereka akhirnya meloloskan hinata.
"Aku tertarik padanya " ucap pria itu
Skip
Lawan dari karasuno nanti adalah johenji, namun saat ini mereka mendapat jeda istirahat. Pertandingan akan di mulai 4 minggu lagi. Karasuno akkhirnya mengikuti camp pelatihan berikutnya.
Hinata sibuk melambungan bola ke atas, dia ingat mengenai kejadian saat kecil ketika dia main dengan aomine dan haru. Kata mereka hinata agak aneh saat berada di posisi tertekan.
."memang aku mmelakukan apa? " tanya hinata pada dirinya sendiri.
Kunimi : ayo makan bersama
Mashiro : aku di miyagi menuju sekolah mu
Haru : jangan lupa istirahat, nanti saat di shinzen aku akan berkunjung dengan aominee
"Hwak!!!!! Mashiro di sini" kata hinata yang membuat se isi gedung terkejut. Mashiro juga golongan anak berwajah kawaii jadi jangan salah jika dia itu idaman juga.
Brak.
"SHOYO!!!!!!!! " semua makin heboh saat pria berambut putih berlari lalu memeluk hinata hingga kedua nya jatuh. Tanaka dan noya langsung ingin menerjang anak itu namun
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.