Hari ini semua anak karasuno akan melakukan lari bersama, tak terasa jika acara golden week akan segera tiba. karasuno sudah mempersiapkan diri begitu juga mempersiapkan penjagaan dengan sigap. anak manis mereka harus di lindungi dari city boy yang akan mereka lawan bertanding.
hinata seperti biasa bercanda dengan kageyama dan di ganggu oleh tsuki dan di pisahkan oleh yamaguchi. empat serangkai anak kelas satu memang tiada duanya, mau di pisah dan di apakan pun rasanya tetap sama dan mereka semua pasti selalu menempel. hinata menghentikan aksi meraih bola dari tangan tsuki saat mendapat sebuah pesan
" ada apa ?' tanya kageyama yang melihat hinata memegang ponselnya sangat serius
" emmm tidak aku kedepan dulu " hinata langsung berlari membuat kageyama penasaran , bukan hanya kageyama tapi semuanya sangat penasaran kenapa hinata terlihat buru-buru sekali memang nya ada apa. tanpa hinata ketahui semua anak karasuno mengikutinya yang menuju ke arah luar gedung olahraga.
" ooooo nii-chan " hinata melompat kegirangan saat memeluk pria dengan postur tinggi rambut biru dengan wajah tegas.
" shoyo makin imut saja" katanya lalu mencium pipi hinata, aura panas langsung keluar dari anak karasuno. kageyama ingin langsung menghampiri hinata namun di tahan oleh enoshtia dan juga narita. tsuki menahan diri dengan noya yang memeluk nya, jangan lupakan sugawara yang langsung memasang wajah datar siap menerkam.
" nah , makan dengan teman - teman mu . gomen nii-chan tidak bisa lama karena harus kembali ke tokyo, shoyo jaga diri ya jangan dekat dengan lelaki sembarangan atau wanita sembarangan. katakan harus melewati seleksi dari nii-chan dulu mengerti . ah iya haru mengirim pesan kalau kau ke tokyo jangan lupa mampir ke kampusnya untuk lihat dia latihan renang " kata pria itu , hinata menganggukan kepalanya lalu mengambil kotak yang dia yakini adalah bakpao yang ada di dalamnya.
" nii-chan hati-hati ya, titip salam untuk haru-nii " senyum manis hinata yang membuat lelaki itu tidak tahan dan langsung memeluk hianata erat . dia begitu menyukai adiknya ini sampai tak ingin berpisah. bahkan dulu dia hampir membawa hinata ke tokyo diam-diam . tapi malah ketahuan oleh natsu.
" huaaa shoyo pindah ke tokyo saja ya, tinggal dengan nii-chan " ajak nya
" aomine-nii sesak aku tidak bisa nafas " ucap hinata, aomine langsung melepaskan hinata dan mencium pipi hinata dengan sayang. anak karasuno ingin melempar pisau dan juga semua jenis alat yang tajam. kageyama terus mengatakan koros, dan noya yang mengumpat shine sepanjang matanya menatap hinata yang di cabuli menurut mereka.
skip
hinata masuk ke dalam ruangan sambil membawa bakpao yang di berikan kakak sepupunya , namun yang dia lihat malahan semua anak karasuno menatapnya datar. hianata langsung merinding hingga melihat siminzu, hinata langsung bersembunyi di sana dengan gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.