2 tahun kemudian
Hinata berhenti sejenak saat melihat pertandingan team muda jepang. Dia melihat sahabtnya kageyama yang sedang memberikan perlawanan pada kawan.
"Yaaa kalian memang sudah menjadi kebih hebat " ujar hinata menatap para pemain muda jepang. Hinata kembali mebgayuh sepedanya dia ada acara kali ini. Malam ini dia ingin bermain voli pantai dengan para warga di sini.
"Oi ninja!! " seorang paman memanggil hinata, sontak saja hinat memiringkan kepalanya karena di panggil ninjia.
"Paman? Ada apa? " tanya hinata
"Ayo main " hinata menaruh tas yang dia bawa lalu berjalan ke arah pasir. Mereka muli bermian dengan semangat. Hinata mendapat pujian karena kecepatannya dalam menerima bola. Dia juga begitu gesit berlari dari sana kesini. Membuat lawan jadi terkejut.
"Huaaa kau hebat sekali " puji ibu - ibu
"Lain kali kita main lagi " kata paman yang mengajak hinata tadi, saat akan pergi hinata menatap ke arah depan dimana dia terkejut.
"OIKAWA-SAN? "teriak hinata membuat sang pemilik nama menoleh. Wajah oikawa seketika menatap tak percaya melihat chibi-chan nya.
"Tooru? Kau kenal dia? " tanya temannya
"Ahh dia mantan kemasihku saat di jepang " kata oikawa membuat hinata menatap aneh oikawa. Sejak kapan dia dan oikawa pacaran fikirnya.
"Kau sedang apa disini? " tanya oikawa menemui hinata astaga dia merindukan bocah chibi satu ini dan sekarang dia bertemu dengan hinata sungguhan.
"Aku main voli pantai " kata hinata semangat membuat oikawa tak kuasa menahan kegemasannya memeluk hinata.
"Astaga kadang aku ini menakutkan sekali ya" kata oikawa
Akhirnya untuk reuni dadakan ini oikawa mengajak hinnata untuk makan sekalian dinner. Lumayan kan dan keberuntungan juga tidak akan ada yang mengganggunya.
Hinata makan dengan wajah semangat membuat oikawa tersenyum sendiri sudah 4 tahun sejak turnamen terakhir nya dia melihat hinata. Anak ini tumbuh sangat cepat fikir oikawa.
Di tambah kulitnya yang makin eksotis, astaga oikawa jadi tidak bisa menhan diri ingin membawa hinata ke kamarnya.
"Chibi-chan bagaimana? Apa selama 4 tahun kau sudah punya pacar? " ganya oikawa
"Emm aku tidak punya sama sekali, aku sibuk voli lalu kemari jadi tidak punya pacar " bahagia adalah kafa yang menggambarkan perasaan oikawa saat ini. Dia senang sekali mendengar jika hinata masih sendirian.
"Ayo ambil foto" kata oikawa hinata menganggukan kepalanya.
Skip
Usai makan hinata membeli cemilan dia berjalan denagn oikawa yanga da di sebelahnya. Oikawa sibuk memperhatikan bibir hinata yang memainkan kripik kentang yang dia makan. Hingga tanganya mengambil ponsel.
"Chibi lihat sini? " kata oikawa seketika pipi hinata di sentuh oleh tangan besar hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.