Oikawa si siswa populer di gilai banyak wanita maupun laki-laki. Mantan kekasih dari iwaizumi si pemain voli. Meski sudah putus keduanya masih berteman baik mengingat mereka adalah teman masa kecil.
Hinata shoyo itu si manis tapi gak bisa berdandan. Jadi kalau ke sekolah ya apa adanya tidak tahu namanya alat make up atau tren fashion. Maka dia sering di sebut si manis kuper. Namun hinata juga sering menjadi incaran karena sikap nya yang memang pengertian.
"Shoyo, ini yang kau minta " itu adalah kindaichi temennya di kelas. Dia memang meminta tolong ke kindaichi untuk membelikan bakpao karena dia tak bisa ke kantin. Tentu sebagai sahabat dia mau.
Hinata bingung bagaimana caranya agar dia bisa terlihat keren seperti anak voli. Anak voli seperti kindaichi dan kunimi sangat keren. Sedangkan dia kulitnya kusam, terus bibirnya pucat. Tidak bisa di bilang pucat karena sebenarnya bibir hinata itu berwarna sedikit merah.
"Ada apa hinata? " yacchi yang masuk dan melihat sahabatnya yng imut itu terlihat murung.
"Ne ne yacchi bagaimana caranya agar bisa sekeren kageyama dan anak voli lain. Aku sering minder melihat penampilanku yang di bilang kuper " seketika yacchi menatap berbinar.
Ini yang dia tunggu, hinata yang mau berubah. Jika dia bisa membuat hinata terbiasa merawat dan menjaga penampilannya. Dia bisa mewujudkan imajinasinya tentang hinata harem. Apalagi dengan kapten voli oikawa. Membayangkan saja membuat air liur yacchi menetes.
"Yacchi air liur mu... Huaaa jorok " kata hinata malah membuat anak itu begitu imut dan lucu.
"Dengan hinata, nanti pulang sekolah kau ikut aku. Tidak usah khawatir soal uang, temanmu yang kaya raya ini yang akan mengurus " kata yacchi demi obsesinya dia tak masalah keluar uang. Sebagai mangaka untuk cerita dengan gendre yaoi yacchi harus semangat.
Apalagi hinata harem dia pasti bisa mendapatkan banyak ke untungan. Membayangkan saja yacchi makin semangat.
Oikawa melambaikan tangan ke arah semua orang. Baru saja selesai latihan voli, dia memilih duduk dengan menaruh keplanya di paha iwaizui. Sudah menjadi pemandangan biasa meski mereka putus hubungan mereka masih sangat baik sekali.
"Iwa-chan aku rasa aku tertarik dengan si manis kuper alias chibi-chan " kata pikawa membuat iwaizumi menatap pri itu.
"Jangan jadikan mainan kusokawa! Dia anak baik kau bisa di hajar yacchi dan kageyama nanti " merasa di panggil kageyama menoleh.
"Tobio-chan suka pada chibi-chan? " tanya oikawa
"Mana mungkin kageyama itu kekasih atsumu miya " hanami yang menyahut. Lebih tepatnya kageyama itu harus melindungi boge nya, mengingat kemesuman oikawa mengalahkan atsumu.
"Kau serius atau main - main? " tanya hanamaki
"Sangat serius mau dia kuper, mau dia gendut aku menyukainya. Huaaa pertemuan kami afalah saat dia menolongku yang masuk selokn karena iwa-chan! " kata oikawa masih ingat jelas dia di tendang hingga masuk selokan dan hinata menolongnya membersihkan wajahnya dengan lembut.
"Gambare, kalau sampai kau mempermainkannya aku akan menguburmu di lereng gunung fuji " kata iwaizumi membuat oikawa memberi hormat pertanda siap.
Skip
Hinata tidak percaya diri sekarang, yacchi membelikannya banyak baju dan juga alat make up padahal dia pria dan benda aneh yang bernama skin care. Dia bahkan pusing sekali saat yacchi mengajarinya, yamaguchi sampai tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.