Hinta berlindung di sebelah inunaki dan barnes semua karena atsumu dan sakusa yang terus menariknya. Bokuto yang mau melerai malah terlempar al hasil si pria dengan energi di atas rata- rata itu kini tertidur di dalam bus.
Pertandingan kali ini adalah perdana untuk hinata dimana team yang akan dia lawan adalah tepat dimana kageyama menjadi setter. Karena mengantuk hinata tertidur di bahu inunaki.
"Barnes-san kenapa hawa di bus terasa dingin " tanya inunaki sejak tadi hawa di bus sangat dingin padahal ini bukan musim dingin. Barnes yang mendengar juga merasa hal yang sama.
Dari belakang tomas dan meian meliht bagaimana tatapan membunuh seorang sakusa dan atsumu. Bisa sang kapten tebak jika dua orang itu menyukai hinata.
Skip
Hinata dan bokuto berlarian kesana kemari ketika tiba di lapangan sendai yang dulu. Wajah bahagia karena bisa bertanding kembali membuat semangat menggebu-gebu hinata memuncak.
"Ayo kalian kita harus ganti baju " kata meian yang langsung di ikuti semua team MSBY. Saat hinata akan membuka baju sontak atsumu dan sakusa berteriak. Semuanya langsung bengong melibat kehebohan dua orang ini.
"Hey hey hey futari tomo! Jangan berteriak begitu kasihan yang lain terkejut! " kata bokuto
"Shoyo-kun lebih baik ganti di sana saja! " kata atsumu menunjuk tempat sepi membuat hinata menatap bibgung.
"Kalian kenapa sih? Aku pria bukan wanita! " marah hinata seketika seluruh ruangan terdiam. Meian gemas sekali hingga berlari memeluk hinata membuat atsumu dan sakusa langsung heboh. Bakuto yang ada tepat di sebalah hinata terhempas.
"Bokuto-san kau kasihan sekali " kata inunaki yang melihat bokuto seperti tidak bernyawa.
"Arghhh mouuuuuu.... Aku mau ke toilet saja!!! " teriak hinata dengan pipi mengembung. Inunaki menunjukan hasil foto yang dia dapat saat melihat hinata berekspresi gemas.
"Yang mau foto hinata bisa mencariku kualitas HD harga murah di jamin puas " inunaki mengacungkan jempol dengan promosinya. Atsumu dan sakusa langsung melihat hasilnya dan meminta agar inunaki mengiriminya.
At toilet
"Kau sakit perut lagi? " sebuah suara mengejutkan hinata. Dia adalah kageyama tobio yang sudah amat sangat merindukan sahabat pe dek sekaligus. Orang yang dia sukai sejak lama.
"Huaaa tentu saja tidak aku... Huaaa kagayema!!! Kau sudah besar sekarang " kata hinata membuat kageyama langsung malu. Melihat tak ada satupun orang kageyama menarik hinata memojokannya ke tembok.
Hinata memukul bahu kageyama ketika pria tinggi dan memiliki wajah datar dan dingin itu menciumnya. Kageyama menarik pinggang hinnata agar ciuman mereka semakin dalam. Nafas terengah hinata menatap kageyama dengan tatapan sayutnya.
"Kau tidur dengan megane saat kembali dari brazil? " tanya kageyama
"Ooo.. Aku menginap di sana dengan yamaguchi dan yacchi. " jawab hinata, kageyama mengangkat sedikit baju hinata membuat lelaki bersuari daun mapel itu terkaget. Lidah basah kageyama menye tuh permukaan kulitnya.
"Lain kali aku buat tanda di sini " kata kageyama menunjuk leher hinata karena kageyama memberi tanda di atas dada hinata. Sontak saja wajah hinata semakin memerah.
"Tobio-kun apa yang kau lakukan pada shoyo - kun? Jangan membuat spiker kita tidak nyaman " kata atsumu
"HUAAAAA APA kageyama dan HINATA jadian?!!!! " suara keras bokuto membuat semuanya terkejut.
"Mana mungkin shoyo hanya milik ku! " kata atsumu memeluk hinata
"Apa semua sudah di suntik? Agar ridak ada penyebaran virus? " sebuah suara yang tak lain adalah sakusa
"Hinata shoyo lama tidak bertemu dan tentu saja semua sudah di suntik itu hanya vaksin biasa " ushijima
"Apa kabar ushijima senpai " sopan hinata
"HINATA!!!!!! AKU MERINDUKANMU " korai datang langsung memeluk hinata membuat atsumu kesal. Namun sialnya hinata malah membalas pelukan korai. Membuat iru dengki penuh kecemburuan keluar dari semua yang ada di ruangan itu.
"Entah kenapa jika aku kesana aku akan mati " barnes
"Mereka terlihat memperebutkan hinata " hirugami ( kakak nya hirugami shiciro? Lupa namanya).
"Apa akan terjadi ledakan sebentar lagi? " meian
"Aura hitam pekat dan gelap aku tidak berani ke sana lebih baik aku tahan saja acara buang air ku " tomas
"Hinata gambare!!!!! " inunaki menyemangati sambil mengambil gambar
Hinata berdiri di antara orang tinggi yang sedang saling menatap tajam satu sama lain. Sadar situasi gila dan berbahaya ini hinata melihat ponselnya. Dan tuhan memberkati di mana kunimi mengirim pesan.
"Ja mina aku ada urusan! Bye bye " kata hinata kabur dengan kekuatan nya.
"Hinata milik kami! " MSBY
"Iie!!! Hinata milik kami " adlres
Hinata melambaikan tangan ke arah kunimi dia datang dengan kindaichi. Sudah lama memang sejak turnamen terakhir di SMA mereka bertemu. Kindaichi memilih memberikan ruang pada mereka berdua.
Baru akan mengajak hinata ngobrol sebuah tangan merangkul hinata.
"Lama tak bertemu ya hinata " semi
"Semi Senpai!!! " teriak hinata wajah kunimi langsung dongkol melihat lelaki sialan di depannya menganggu acaranya dengan hinata. Lagi - lagi terjebak di situasi gila fikir hinata.
"Ma ma kalian jangan bertengkar... Ahhh aku harus menemui team ku " kata hinata yang hendak pergi namun tanganya di tahan semi dan kunimi. Hinata menatap ke duanya lalu menarik leher mereka. Sebuah ciuman hinata berikan pada semi dan kunimi di pipi para lelaki itu.
"Bagaimana aku tidak menykaimu hinata " kunimi berkata menatap kepergian hinata.
"Kuso padahal aku yakin hanya menganggapnya kohai " semi kesal merasakan degup jantungnya yang tak terkendali.
Sekarang lah saat nya debut seorang hinata shoyo. Semua orang memang menunggu para adlres namun semua yang pernah menjadi lawan karasuno pasti sangat menunggu kembalinya si mungil yang manis dan juga memikat hati.
HINATA SHOYO
TBC
pa kabar y ampu. Ke asikan baca manhwa ainggg sering lupa sama wattpad wahahhahahaha... Ada yang nonton anime RE- MAIN bagi kalian yang nyari husbun monggo tidak mengecewakan kok na! Ada pengisi suara tendo juga di sana nama karakternya jojima jo!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.