Permainan semakin panas masuk ke set ke tiga. Tak bisa di pungkiri semua team bermain dengan sangat luar biasa. Karasuno maupun seijo tak ada yang mau mengalah dalam hal poin.
Serangan hinata mungkin sedikit mulai di imbangi hingga karasuno harus menemukan cara lain agar bisa mendapatkan poin. Kageyama selaku setter benar - benar sedikit tertekan. Lawannya adalah oikawa orang selalu ingin dia lampaui hingga kapanpun.
"Ini adalah pertarungan terakhir untuk sampai final.... Kita harus semangat! " Teriak daichi yang membangun semangat team nya. Semua kembali setelah time out. Saat ini skor mereka sama namun tak akan di biarkan oleh karasuno. Siapapun yang unggul kebih dulu mereka lah yang akan menguasai pertandingan.
Semakin memanas sorakan para penonton menggema mengiri permainan yang sangat menegangkan. Kedua team yang saling membalas kekalahan karena poin yang di dapat.
"Chibi-chan yang manis selalu membuat ku kagum karena reaksinya yang cepat. Sasuga dia memang pantas menikah dengan ku " kata oikawa yang mendapat tendangan maut dari iwaizumi.
Bisa-bisanya saat genting begini oikawa masih bisa memikirkan hinata yang terlihat manis. Ya iwaizumi juga mengerti hal itu dia juga sempat tidak konsen. Apalagi hinata yang berkeringat dan juga tersenyum membuat nya terlihat erotis.
"Hentikan ayo selesaikan sekarang" teriak iwaizumi
Pertandingan puncak permainan terjadi sangat lama. Bola yang terus bisa di balikan oleh kedua team membuat suasana semakin menegang saja. Hinata yang sudah lelah kebingungan berusaha mengkonsentrasikan diri.
"Hinata, kenapa dia bisa berkonsentrasi di saat terakhir seperti ini! " kageyama menatap hinata yang begitu fokus padahal 3 menit lagi permainan berakhir. Tanaka sampai heran melihtnya dia fikir kageyama mau mengajak hinata berkelahi.
Saat fokus hinata terkejut melihat kiyotani yang menjadi spiker untuk memukul bola. Hinata yang sadar langsung melompat dan membantu kageyama.
"HUAAAA HINATA!!!! " teriak semuanya saat hinata berhasil menghentikan spike dari kiyotani. Kageyama memegang pinggangnya karena sedikit nyeri bertubrukan dengan hinata.
Service di mulai lagi oelh oikawa ini adalah penentu. Semuanya bersiaga namun belum di sadari bol sudah jatuh saking cepat dan kuatnya service oikawa.
"Selanjutnya, jangan khawatir " daichi mencoba memberi semangat mental mereka pasti tertekan saat melihat service kuat oikawa tadi. Hingga saat yang berikutnya dengan segala kekuatan penuh daichi berhasil menghentikannya.
"Yoshaaaa!!!! " counter kagyema langsung melakukans erangan dengan asahi yang berhasil mendapatkan poin. Jalan pertandingan tinggak satu menit lagi keringat dan tubuh sudah mulai mencapai batas. Hinata berlari di menit terakhir dengan semua pemain karasuno berdiri di belakangnya untuk berjaga.
"Majulah TOBIO!!!!!! " teriak oikawa hingga hinata mulai tenang dan melihat celah di tangan kindaichi. Bola berhasil menembus dan oikawa tak bisa menahannya.
Suara peluit berbunyi menandakan pertandingan usai. Hinata mengepalkan gangannya pembalasan mereka akhirnya berhasil. Sorakan kegembiaraan terdengar begitu nyaring.
Anak seijo tak bisa percaya jika meteka akan kalah. Dengan senyum kecil iwaizumi mencoba menguatkan yang lain. Namun ini adakah akhir untuk anak kelas tiga karena musim depan mereka sudah lulus.
"Oikawa-san..... Sugoii kakke! " kata hinata yang memeluk oikawa membuat lelaki berambut coklat itu tersenyum manis.
"Chibi-chan kau mengalahkan ku lain kali aku pasti akan menang " kata oikawa mengelus kepala hinata sayang. Dia akui hinata dan tobio memang sudah sanngat jauh meski oikawa menilai keduanya snagat bodoh.
"Lain kali kita harus bermain lagi " hinata tertawa menatap oikawa membuat oikawa yang awalnya ingin menangis jadi tak bisa malah hidungnya keluar darah.
"Ahahha.... Chibi-chan jangan tertawa dong aku kan tidak kuat! " oikawa langsung memeluk erat hinata yang membuat semua anak karasuno dan seijo langsung menarik keduanya. Giliran menang banyak oikawa memnag tak pernah mau berbagi.
"Kunimi-kun kita bertemu lagi di nanti di musim depan " hinata tersenyum
"Emmm aku tidak akan kalah " jawab kunimi
Akhirnya kedua team bersalaman dan saling memberi hormat. Meski harus ada team yang kecewa itu adalah hal yang wajar. Kekalah akan di balas di lain waktu akan terus berusaha untuk menjadi seora pemenang.
Skip
"Jadi kau kalah? " ushiwaka menatap oikawa yang ada di depannya
"Kalah dalam permainan itu hal wajar kenapa? Kau mau bilang jika semua karena aku tidak msuk shiratorizawa lagi? " kata oikawa dengan wajah kesalnya
"Hanya satu hal yang pasti, team yang ada aku adalah team yang terbaik " kata ushiwaka dengan mantab
"Ahahhahahah.... Ushiwakayaro seperti biasa kepercayaan dirimu sangat tidak berdasar dan buruk sekali! ..... Kau tahu kohai ku yang manis ya otak nya agak miring sih, dan belum bisa menyamaiku. Tapi sekarang dia tidak sendirian " kata oikawa
"Aku tak paham tapi aku akan senang hati menghadapinya " kata ushiwaka
"Dan juga kau akan berhadapan dengan chibi-chan yang manis, jangan sampai hilang konsentrasi ya dia sangat sexy saat berkeringat " jelas oikawa lalu meninggakakn ushiwaka yang menatap nya datar.
Di luar lapangan hinata sedang makan bakpao daging yang dia beli di dekat arena pertandingan.
"Hinata jangan jalan sambil makan nanti perutmu sakit " suga mengingat kan yang di jawab anggukan namun dia tetap makan.
Di depan sana terlihat semua anak shiratorizawa yang sepertinya baru saja keluar dari area pertandingan. Entah timing yang tak pas hingga mereka berhadapan saat ini. Hinata pada dasarnya memang gak terlalu paham mmilih tetap makan.
"HINATA!!!!!! " teriak pria dengan rambut merah
"Tendo-san!!!! " sapa hinata dengan senyum manisnya namun seketika di halangi oleh tanaka dan noya. Tsuki langsung menarik hinata ke pelukannya membuat kageyama menampakan wajah sangarnya.
"Sampai jumpa besok kalau begitu karasuno! " ujar ushiwaka yang langsung pergi namun dalam hatinya dia ingin melihat hinata lagi tapi malah di halangi oleh duo idiot menurutnya.
"Sampai jumpa besok hinata! " shirabu tersenyum manis namun malah dapat tatapan snagar dari suga dan anak karasuno. .
"Memang benar karasuno sangat menyeramkan " goshiki tak percaya dia melihat anak karasuno mirip preman saja.
"Ushiwaka lebih menyeramkan lo" kata tendo tepa di sebelah ushiwaka
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.