Akhirnya pemenang dalam pertandingan adalah karsuno. Hinata bersikap seperti biasanya dia juga lupa dengan apa yang dia lakukan tadi. Asik makan hinata di kejutkan dengan kedatangan aone salh satu pemain dari dateko.
"Hiiiii...... " hinata menatap aone
Aone terlihat sedih lalu menjulurkan tangan. Hinata yang melihat langsung meraih tangan aone. Keduanya tersenyum
Pertandingan berikutnya adalah karasuno vs seijo. Ini akan menjadi pertandingan yang menegangkan untuk mereka. Seijo juga termasuk dalam team dengan kandidat kuat. Hinata berjalan ke toiket dia butuh buang air agar lebih tenang.
Dukk
"Aaa gomen" kata hinata
"Oooo karasuno jubang? " hinata ingat jika pria tinggi ini adalah anak dateko. Namanya hinata tak tahu tapi dia mirip tsuki menyebalkan gikir hinata.
"Eto????? " bingung hinata
"Futakuchi kelas dua " kata futa
"Ahhhhh hinata shoyo des" senyum hinata
Astaga kesemlatan emas untuk futa karena bisa bertemu si chibi karasuno. Mau bagaimana pun hinata ini idaman sekali. Gemas sekali saat futa melihat hinata merengek dan menangis tadi.
"Permainan tadi sangat menyenangkan, lain kali kami aku tidak akan kalah hinata " kata futa
"Emmm aku juga senpai " jawab hinata
"Boleh aku minta nomer mu, siapa tahu kita bisa ... Etoo emmm de dekat " kata futa dengan wajah malu-malu.
"Tentu, ini " hinata menjulurkan ponselnya. Akhirnya kefuanya bertukar nomer.
'Hinata huaaa hontto kawaiiii' futa
Skip
Anak seijo masuk begitu juga karasuno, mata kedua team saling beradu. Setelah kemenangan karasuno dalam latihan tanding. Mungkin seijo tidak akan menyerah kali ini.
"Sawamura, kami tidak akan kalah kali ini" oikawa menjabat tangan sawamura
"Begitu juga kami" keduanya tersenyum
"HINATA!!! " teriak kunimi
"Ouuu kinimi" sapa hinata belum maju sudah di tahan oleh sugawara. Sasuga senpai kunimi hanya menatap kesal kenapa selalu saja di halangi. Padahal dia ingin menanyakan soal oikawa yang mencium hinata saja.
"Batas melihat hinata hanya 2 meter " kata suga
"Osu " jawab kunimi yang membuat kesal. Astaga apa apaan fikirnya kenapa harus di batasi. Padahal hinatanya biasa saja, kunimi tidaka jadi lalu memilih kembali ke team nya.
"Kau berusaha lagi? " tanya kindaichi
"Kau bersaing dengan oikawa " hanamaki
" dan tembok bedarnya adalah team karasuno yang menjadi dinding besar untuk mu menemui chibi " kata hanamaki
Pemanasan di mulai karasuno sudah selesai kini giliran seijo. Iwaizumi melakukan spike yang keras. Hingga bola terpental jauh hinata agak ngeri melihatnya.
"Tanganku akan patah jika me block bola nya " jujur hinata
"Aahhh... Jadi chibi takut juga? " ledek tsuki
"Tidak kok" hinata menjawab dengan wajah gugup namun memerah. Tsuki tertawa mengejek hinata.
Pertandingan akhirnya di mulai, seijo melakukan service pertama. Pertandingan memang sudah ketat sejak awal. Seijo yang terus menyerang dan hinata maupun kageyama tak kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.