Hinata menangis saat upacara kelulusan anak kelas tiga. Semua anggota club voli juga ikut sedih atas kelulusan senpai tersayang mereka. Namun suga lebih sedih karena harus berpisah dengan hinata. Kohai manisnya yang harusnya bisa dia jaga hingga akhir.
"Hinata jangan suka keluar tanpa anak karasuno paham. Jangan lupa makan sehat biar gak jatuh sakit. Jangan suka ikut orang gak di kenal! " peringatan suga
"Enoshita aku titip anak - anak nakal ini sekarang padamu ok. " kata daichi yang membuat enoshita menangis haru.
Skip
Setelah perpisahan dengan anak kelas 3 kini semua anggota club voli akan menerima siswa baru juga. Namun mereka juga harus bersiap kembali untuk turnamen berikutnya.
"Shoyo mau kemana? " tanya noya
"Mau beli bakpao noya-san mau? " tanya hinata
"Aku temani " kata kageyama
"Tidak usah ja na " akhirnya hinata jalan sendiri mengingat ini hari minggu jadi tidak ada orang di sekolah ini.
" are chibi-chan " oikawa yang langsung menghampiri hinata lelaki dengan wajah yang selalu ceria itu sangat senang bisa melihat hinata yang manis.
"Oikawa-san? Apa yang kau lakukan disini? " tanya hinata
"Jalan - jalan sebelum pergi ke argentina " ujar oikawa
"Heh? Kenapa argentina? " tanya hinata
"Aku memiliki alasan sendiri, tapi kenapa apa kau akan merindukan diriku jika aku pergi hum " oikawa merangkul hinata
"Tidak juga, paling oikawa-san yang akan merindukanku " kata hinata yang langsung membuat oikawa malu. Ya jelas saja di argentina mana ada hinata yang ada pria berotot dan maskulin yang ada dia yang akan di jadikan uke.
"Kau akan terus bermain voli? " tanya oikawa
"Umm aku menyukai voli bermain voli itu menyenangkan mungkin dulu aku terobsesi dengan kemenangan tapi lambat laut aku selalu menerima semua hasilnya dan mulai menikmati bermain voli " kata hinata membuat oikawa menatap chibi chan nya. Astaga bisa melihat sisi dewasa hinata membuat jantung oikawa jadi berdetak sangat cepat.
"Gambare! Chibi-chan aku juga akan menunggu di mana aku bisa bertanding kembali dengn mu " kata oikawa
"Ahahaha... Osu!! " jawab hinata keduanya kembali mengobrol banyak hinata juga terhibur dengan perkataan oikawa.
Skip
"Hinata!!!! Bagaimana kalau ocean! " kata tanaka
"Huaaaaa mauuuu!!! " setuju hinata
Sudah di putuskan jika anak karasuno akan pergi ke pemandian air panas. Semuanya langsung mempersiapkan diri, hinata berjalan dengan tanganya yang memeluk lengan noya.
"Jadi hinata nanti pacarannya mau dengan siapa ?" tanya enoshita yang sangat penasaran bagaimanapun kohainya ini adalah idaman para seme. Bahkan wanita juga akan bahaya jika hinata tidak menetukan pilihan
"Tidak tahu, tapi ada satu orang yang membuatku selalu merasa nyaman " kata hinata yang seketika membuat tsuki dan kageyama penasaran.
"Dare? " tanya noya
"Rahasia " kata hinata yang sontak membuat semuanya penasaran. Akhirnya mereka tiba di tempat tujuan hinata juga sudah siap melepas baju dan menggunakan handuk. Astaga kageyama dan tsuki terlihat was - was dengan adegan yang sungguh menyegarkan mata tapi juga membuat dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.