Camp pelatihan telah usai kini semua anak karasuno bersiap untuk mengikuti latihan biasa. Selama satu bulan tak ada kata lelah demia mengejar kekalahan mereka harus bekerja dengan keras kali ini.
Kageyama sedang duduk termenung sambil menatap ke arah hinata yang sibuk larihan recive dengan noya. Kageyama berfikir dia itu sudah kenal hinata sejak awal masuk. Tapi kenapa dia tak bisa menyampaikan perasaanya pada hinata.
"Ousama wajah mu sangat menyeramkan" kata tsukki
"Diam lah megane! Aku sedang bingung " kata kageyama membuat tsuki terheran - heran bagaimana mungkin seorang ousama bisa kebingungan dalam hal lain selain voli.
"Antara dirimu dan chibi? Oi ousama lagian lawan mu untuk mendapatkan hinata sangat banyak, ada akaashi, kenma, oikawa, iwaizumi, kunimi, lalu makin hari pasti selalu bertambah. Dan bagaimana caramu mendapatkan hinata? " tanya tsuki yang mrmbuat hinata berfikir, tsuki benar, hinata terlalu sempurna jika di abaikan sedikit dia pasti tak akan bisa menjadikan hinata sebagai miliknya.
Malam tiba semuanya pulang hinata yang memang arah rumahnya berbeda dengan yang lain memilih lebih dulu untuk kembali. Sambil mengayuh sepedanya hinata bersenandung kecil.
Tatapan hinata tertuju pada langit besok dia akan kembali bertanding untuk melwan musuh kembali. Wajahnya sangat bersemangat kali ini.
"Osu!!! Gambare!!!! " hinata menjalankan sepedanya dengan ceoat agar bisa beristirahat di rumah. Hinat ingin tampil terbaik besok dia harus memberikan hal yang luar biasa untuk team nya.
Skip
"Ingat semuanya, setah sampai kita langsung pemanasan! " kata daichi memberi peringatan, hinata sednag ngobrol dengan yacchi terkejut karena menabrak orang.
"Haaa... Kau si manis yang waktu itu, hora ayo bertukar nomer " ucap pria berambut kuning sambil menyentuh kepala hinata. Sontak hinata langsung gemetar dia jadi ketakutan.
"Apa yang dia lakukan pada hinata.?" tanya enoshita
"Gawat hinata di goda! " kata yacchi
"APA! " Tanaka / noya
"Tidak bisa di biarkan! " sugaHinata masih menunduk dia malu di mintai nomer. Namun pria itu masih memaksa hinata agar memberikan nomernya. Hingga sebuah suara membuat percakapan mereka berhenti.
"Arere! Pria narsis ini menggoda chibi-chan " tsuki
"Dia bahkan tidak sebanding dengan kita " tanaka
" kelas shoyo ku setara dengan anak tokyo" noya
"Anak ku kan pemilih " suga
Sontak semua Yang ada di sana langsung gemetar, mereka tak jadi menggoda hinata Dan memilih masuk ke dalam. Hinata menghembuskan nafasnya untung saja para senpai dan temannya menolong.
"Arigatou mina " senyum manis hinata membuat sebuah sinar suci terlihat begitu terang. Tanaka dan noya sudah pingsan sedangkan yang lain berusaha menahan diri.
"Toilet aku mau ke toilet! " kata hinata yang sudab ada di depan toiket namun dia ingat tentang kejadian dimana dia sering bertemu orang aneh di toilet.
"Harus hati-hati" kata hinata
"Apa yang kau lakukan di sini? " jantung hinata berdegup saat mendengar suara yang tak asing
"Hwak!!!!! " hinata gemetar melihat oikawa dan iwaizumi
"Ku dengar kau mengalah kan orang dengan tinggi 2 m selamat ya kau bekerja keras " kata iwaizumi
"Ha hai!!! " jawab hinata keringat sudah membanjiri wajahnya
"Chibi-chan waktu pertandingan merepotkan ya? Bagaimana kalau kita hukum dia memberikan gigitan kecil sepertinya enak " mesum oikawa membuat hinata takut, sontak hinata berlari namun dia malah menanbrak orang.
" haaaaa!!! " teriak hinata melihat pria dengan badan tinggi seperti orang dewasa. Ushijima Wakatosi
"Hinata shoyo, oikawa dan iwaizumi" kata wakatoshi
"Kenapa harus bertemu di waktu seperti ini! " kesal oikawa
"Mana ku tahu " jawab iwaizumi"Ini akan menjadi kejuaraan terkahir kalian kan? Aku harap kalian bermain dengan baik" kata wakatosi yang membuat duo seijo itu menatap kesal. Hinata yang mau kabur namun di tahan oleh ushijima.
"Hinata shoyo, kita pernah bertemu kenapa kau takut? " tanya wakatosi yang membuat hinata memiringkan kepalanya lucu. Wakataso langsung terdiam jantungnya berdetak sangat cepat.
Sret
"Jangan sentuh chibi-chan ushiwaka yaro! " kata oikawa memeluk hinata hingga anak itu merasa sesak.
"Kau siapa hinata! " kata ushijima yang langsung menatap seram oikawa
"Iwa-chan lawan dia " kata oikawa yang membuat iwaizumi menatap kesal. Bagian enaknya kenapa harus oikawa dan bagian gak enaknya kenapa harus dirinya.
" ano oikawa-san shoyo gak bisa nafas " kata hinata memcoba melepas pelukan oikawa namun belum sempat dia sudah di tarik oleh ushijima.
" hinata harus nya jadi milik ku " datar ushijima
"Emmmm? Hahaha... Omosiroi! Kau selalu saja punya kepercayaan diri yang tak berdasar" kata oikawa
"Huaaaa bukan kah itu ushijima dan oikawa lihat mereka merebutkan karasuni no jubang! " kata orang 1
"Karasuno jubang memang kawaii pantas mereka merebutkannya " orang 2
"Siapa yang akan di pilih? " orang ke 3
Hinata makin sesak saat pinggangnya di peluk erat oleh ushijima. Kenaoa situasinya jadi begini hinata butuh waktu. Dia harus kabur dengan jurus jitu hinata mulai menangis membhat semua yang ada di sana terdiam.
"Hiks... Huaaa itaii... Hiks... Hueeeeee suga-san!!!! " teriak hinata semuanya langsung gelagapan melihat hinata menangis.
"Chibi-chan gomene sapijima ini apa dia menyakitimu coba liat sini"oikawa marik hinata namun di halangi oekh ushijima
"Maaf hinata, mana yang sakit? " tanya ushijima
",hiks... Huaaaa sugawara-san " tangis hinata dengan kuat, astaga semua yang ada di sana langsung mimisan saking imutnya hinata.
Kebetulan
"Aone-nii!! Hiks... Huaaaaa " hinata memeluk aone yang kebetulan di sana. Sontak saja semuanya langsung takut aone itu menyeramkan menurut mereka.
"Hum hum" paham kalau aone akan mengantar hinata, sontak hinata mengangguk dengan senyum manisnya lalu melambaikan tanganya pada seijo dan ushijima.
"Semua karena kau sapijima! " teriak oikawa
",bukan aku! Kau yang salah oikawa! " ushijima
Hajime sudah pasrah dua orang ini memang tidak bisa di harapkan jika bersama. Dari pada stress lebih baik dia pergi saja.
Tbc
Maaf lama yo?
Baru habis kerja jangan lupa buat vote and comment ya. Yang mau daftar kuliah kali ini mangat diriku sudah lulus soalnya bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.