11

8.9K 809 78
                                    






Melihat ke lesuan para team nya daichi dan sugawara sudah menyiapkan hal yang akan membangkitkan semangat mereka.  Tentu saja dengan liburan mereka akan liburan ke pantai Enoshima. 

Semua sudah di rencanakan libur musim panas ini sebelum mereka mulai aktifitas lagi mereka akan liburan untuk menaikan modd dan semangat. 

"MINA!!!!  KABAR BAIKKKK" teriak takeda sensei

"Ada apa takeda-san? " tanya tanaka

"Kita akan mengikuti camp pelatihan musim panas di tokyo " kata takeda sensei yang langsung membuats emua anak karasuno berteriak. 

"Benarkah? " tanya ukai

"Emmm ada beberapa sekolah juga ikut andil,  Fukurodani, nekoma, shinzen dan Ubugawa" jelas takeda ( maaf kalau ada salah aku lupa soalnya)  .

"Ooooooo....  Ke empat sekolah itu memang sudah menjakin ikatan yang baik sejak lama.  Ma kita harus berterimakasi karena bisa ikut pelatihan ini.  Terutama pada takeda sensei " kata ukai

"ARIGATOU!!!  SENSEI!! " takeda sensei langsung gugup melihat anak club voli yang mengucapkan dengan sangat semangat.  Dengan ini tak perlu ada yang di takutkan lagi. 

"Tapi kami ada rencana liburan musim panas ini, bisakah dari liburan kami langsung ke camp? " tanya daichi

"Enghhh tentu,  kami akan mengirim alamatnya nanti " ucap takeda sensei


Akhirnya latihan biasa di lakukan karena besok semuanya akan bersiap berangkat ke tokyo.  Semuanya sangat bersemangat hari ini karena dua rencana yang menaikan mood para team. 

"Shoyo mau beli bakpao?" tanya noya

"Mauuuu aku mau beli banyak " kata hinata semangat

"Kau makan banyak tapi tidak bisa tinggi" kata tsuki

" mana aku tahu,  kau saja yang kelebihan kalsium tsukishima " kata hinata kesal malah membuat sugawara tersenyum mengambil gambar hinata.  Kohai nya ini memang sesuatu sekali. 

Ting....

Futakuchi : ini aku futakuchi

Oikawa : chibi-chan aku kalah melawan ushiwakaYARO  T_T

Kenma : apa kau sibuk sho?

Kunimi : ada waktu besok? 

Haru : hinata aku kirimin kamu paket

Aomine : hinata,  kapan kau ke tokyo aku ada pertandingan lawan kaijo

Mashiro : shoyo,  aku ikut lomba senam ritmik,  dan menang...  Huaaa aku merindukanmu T_T




"Kau sibuk sekali? " tanya yamaguchi

"Emmm banyak pesan masuk " kata hinata membalas pesan itu satu-satu.

"Mashiro?  Apa dia temanmu? " tanya sugawara mencoba mencari tahu isi ponsel anaknya ini.

"Emmm kita satu SMP,  tapi dia pindah saat kelas 3 kalau tidak salah dia atlit untuk senam ritmik,  lalu haru-nii adalah atlit renang dia sepupuku " kata hinata menjelaskan

Hinata ternyata punya banyak teman di luar miyagi.  Mereka jadi makin was - was bagaimana jika hinata di culik saat mereka ada di tokyo.  Apalagi anak kucing dengan kepala puding itu juga dari tokyo. 

"Baiklah kita sudahi latihan kali ini,  semuanya bisa kembali kerunah ubtuk berkemas.  Besok pagi kita akan berangkat ke tokyo jadi jangan sampai ada yang tertinggal" kata daichi










Dalam perjalanan pulang hinata ingin membeli bakpao daging.  Sayangnya tempat dia biasa beli sudah tutup.  Dia memikirkan dimana biasanya tempat penjual bakpao. 

"Akhirnya ketemu!!! " hinata berlari menuju kedai yang ada di dekat kolam air mancur.  Dengan wajah sangat bersemangat penuh binar.  Hinata menatap banyak nya bakpao dengan isian yang berbeda. 

"Paman!  Bakpao daging nya 2 !" semangat hinata

"Huh?  Karasuno?  Jubang? " sebuah suara mengagetkan hinata saat dia akan menoleh seketika badannya merinding.  Pria dengan badan besar dan sorot mata tajam. 

"Huaaaa!!!!....  Go go gomen! " kata hinata

"Heh?  Arerere chibi-chan " sahut pria dengan rambut merah

"Ha hai! " kata hinata menatap takut astaga dia tak tahu jika di sini ada kumpulan preman. 

"Ini pesanannya maaf lama " hinata fengan cepat mengambilnya lalu memberi uang.  Dia harus kabur sebelum di rampok fikirnya.  Namun saat akan lari dia malah di hadang beberapa orang di depannya. 

"Huaaaaa....  " teriak hinata

"Kalian menakut -nakutinya " ucap pria dengan badan besar

"Gomene, ah kami dari shiratorizawa aku leo " ucap nya

"Oh hinata shoyo,  salam kenal " ucap hinata

"Apa dia menakutimu maaf kan mereka ya wajahnya memang menyeramkan " sahut pria dengan rambut mirip sugawara senpai nya yang paling manis. 

"Ah aku fikir mereka preman hahahhaha.... " senyum hinata seketika membuat semua terpaku.  Senyum yang sangat cerah bak matahari. 

"Ahh orewa semi,  dia shirabu, tendo, ushijima dan goshiki " semi memperkenalkan team nya.  Hinata melihat satu - satu dia tak percaya bisa melihat anggota dari team shiratorizawa. 

"Hinata,  aku dengar karasuno kalah lawan seijo saat perebutan tiket ke final dengan full set? " tanya shirabu

"Hummmm...  Oikawa-san benar-benar keren sekali.  Lain kali kami tidak akan kalah " kata hinata

"Ne ne chibi-chan,  ternyata kau cantik juga " kata tendo

"HAH!  AKU PRIA TAHU!  TIDAK CANTIK TAPI TAMPAN.  KENAPA SEMUA MELIHAT KU BEGITU!  MOUUUUU AKU PULANG SAJA!  HUMMPPPPPPP" dengan pipi mengembung karena makan bakpao dan wajah marah yang lucu.  Hinata membuat anak shiratorizawa jadi terdiam.

"Huaaa dia imut sekali!  Sial kenapa dia tidak masuk shiratorizawa saja! " maki goshiki

"Karasuno!  Menang banyak! " shirabu

"Aku ingin mengikatnya dengan tali " tendo

Namun sejak tadi satu orang tak henti memandang hinata.  Semua anak shiratorizawa menatap ushijima yang diam mematung tanpa berkedip.

"USHIJIMA!!!! " semuanya berteriak karena sapijhima ini terkena serangan imut hinata.  Bahaya siapa yang akan menggendongnya nanti kalau pingsan. 

















Skip



Akhirnya liburan tiba, anak karasuno sedang dalam perjalanan.  Hinata duduk di belakang noya dan di depan tanaka.  Keduanya asik melihat pemandangan yang begitu menyenangkan. 

"Shoyo nanti kita harus cari wanita cantik di pantai! " kata noya

"Hatiku hanya untuk kiyoko-san " tanaka

"Ahahahhahahahaha..... " tawa mereka






Perjalanan musim panas akan di mulai,  hinata dan semua anak karasuko akan mulai membangun mimpi mereka kembali. 

Istirahat sejenak untuk memulihkan mental.  Dan esok pertarungan akan di mulai kembali,  terutama plan untuk menghadapi dinding besar untuk mencapai tempat yang lebih tinggi lagi. 









Tbc





Maaf kalau ada typo

MY SWEET HINATA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang