44

3.9K 470 86
                                    








Semua anak inarizaki di ikat di tiang membuat banyak orang memandangi mereka.  Jangan lupakan wajah mereka yang seperti kehilangan nyawa. 

" oi teme!!!  Mana hinata!!  Jika kalian bilang dia hilang BE KOROS WA!!!  " suga mengatakan dengan sangar bak preman.  Sontak semua anak inarizaki langsung ketakutan.  Gin dan atsumu sudah pingsan da kita shin terlihat tegang.  Suna jangan di tanya sejak tadi dia menatap pria berkacamata yang ada di sebelah tanaka. 


"Kepala onigiri!  Kenapa kau terus menatap ku? " tanya tsuki

"Megane, jika kau gagal dengan chibi bagaimana jika dengan ku saja " kata suna yang membuat dahi tsuki mengkerut.  Jadi secara tak langsung suna  menyatakan dirinya tertarik dengan tsuki. 

"Ahahaha..  Ya omosiroi!  Demo aku tidak tertarik gomenasai " sopan tsuki yang membuat suna menyipitkan matanya. 

"Ja tinggal membuat mu tertarik kan, bukan kah ini menegangkan tsuki-chan " seringai suna

"Ck...  " tsuki memandang suna datar. 













Hinata kelelahan dia sudah tepar di rerumputan karena di tarik oleh korai dan hirugami.  Dia mau pingsan saja lagian kenapa juga dua orang ini menariknya.  Dia kan mau jalan - jalan.

"Hinata kau baik - baik saja " hirugami yang melihat hinata berkeringat.  Namun mata korai dan hirugami malah di salah fokuskan dengan baju hinata yang basah.  Sialnya hinata pakai kaos putih dan membuat ekehm...  Ya begitulah. 



"Hinata gomene!  Aku akan beli minum tunggu lah dengan korai disini" ujar hirugami,  hinata hanya mengacungkan jempol sementara itu korai membyka jaket miliknya dan menutupi tubuh hinata. 

"Korai-san kenapa menariku?  Ini melelahkan? " tanya hinata dengan wajah kelelahan.  Membuat fikiran korai jadi liar sendiri

"Aahhh kita sudah lama tidak bertemu kau juga jarang balas pesanku tahu!! " kata korai membuat hinata menatap lelaki yang tingginya hampir sama dengan dirinya.

"Gomen gomen korai-san aku sering latihan kadang jarang melihat pesan ahahhaha... " ujar hinata



Korai mengusap keringat di dahi hinata mereka ada di taman sekarang jadi mungkin anak karasuno dan inarizaki akan sedikit kesulitan mencari mereka. 
















"Shoyo!!!  Dimana dia? " lirih noya yang sudah keliling mencari namun tidak menemukan hinata sama sekali

"Kemana dua manusia itu membawa hinata! " kesal tanaka

"Fikirkan tempat yang mungkin di tuju oleh mereka setelah lelah berlari " ujar tsuki

"Pantai?  Kolam brenang?  Atau malah ke hotel!!!! " teriak tanaka yang langsu g mendapat pukulan tajamm dari daichi.  Yang terakhir agak patut di curigai.  Kageyama bisa membayangkn bagaimana hinata di kurung oleh dua pria lalu.....



"AAAAA TIDAKKKKM!!!  MURI MURI!!!!  NE NE MEGANE HINATA AKAN BAIK - BAIK SAJA KAN!!! " histeris kageyama yang membayangkan hinata di cabuli olah dua orang itu dengan di ikat dan lain sebagainya. 

"Kageyama jangan memikirkan hal mesum dong" kata yamaguchi

"Jika iya aku mau lihat " binar yacchi membuat yamaguchi menyentil dahi kekasihnya itu.  Dasar fujoshi fikir yamaguchi lagian kan sedang teganv sekarang. 

"TEMEMUKAN HINATA!  Kalau perlu kita bisa mengelilingi tempat ini dan tokyo!! " kata daichi semua anak karasuno langsung bertindak.  Namun baru saja akan berjalan tsuki di tarik oleh seseorang membuatnya terkejut namun sial dia tak bisa bergerak. 

"Kuso!! " lirih tsuki


















"Sudah ku bilang harusnya kita reuni makan dango atau ke pantai saja! " kesal konoha

"Soka!  Soka! " jawa saru

"Kalian padahal aku sudah beli tiket untuk nonton tahu " bokuto menatao semua sahabatnya

"Bokuto-san aku harus meninggalkan kelas ku yang berharga untuk menemanimu jadi janga buat ulah " kata akaashi

" osu!!!  Demo aku melihat kohaiku yang manis dari karasuno ne ne akaashi bukankah itu hinata " tunjuk bokuto melihat hinata yang duduk di taman dengan korai. 

"Ah?  Hinata!! " akaashi berbinar namun dia melihat hurugami juga tandanya tidak akan mudah membawa hinata. 

"Mina " akaashi membisikan sesuatu ke semua anak fukurodani.  Setelah itu misi penculikan hinata akan segera mereka lakukan. 







Skip



"Hinata!  Kau tidak akan lanjut voli indoor? " tanya korai

"Ahahahha..  Aku akan main lagi tapi nanti aku mau mencoba hal baru korai-san " kata hinata yang memakan ice cream di tangannya

"Aku akan fokus ke kuliahku menjadi dokter jadi kalian harus berjuang ya " hirugami dengan senyum mengembang di wajahnya.  Hinata dan korai menganggukan kepalanya mereka kembali mengobrol hingga tanpa sadar hinata tertidur di atas paha hirugami.  Korai menatap dengan mata teduhnya hinata memang sangat sempurna. 





"Yahoo!!  Kamomedai " sapa konoha lalu mengikat korai dan hirugami.  Bokuto langsung membawa hinata yang tertidur.


"Teme!!!  Bawa kembali hinataku!!! " teriak korai membuat semu perhatian mengarah pada mereka. 

"Gomene korai-kun tidak adil jika menguasai hinata sendirian.  Jadi kami pinjam " kata akaashi langsung meninggal kan dua orang itu yang terikat di pohon. 

"Korai kita tidak di takdirkan memiliki hinata " ujar hirugami membuatnya kesal, semua karena mereka selalu gagal. 

"Tapi aku tidak akan menyerah" ujar korai






"BUTA YAROO!!!!  KEMBALIKAN HINATA!! " mirip shinigami kali ini jiwa mereka akan lepas dari tubuh karena kumpulan gagak sedang berdiei denganw ajah seramnya. 

"Ah..  Gawat " lirih keduanya



















Tsuki menatap kesal suna yang memojokannya di toilet apa-apaan fikirnya.  Di culik lalu di tahan di kamar mandi begini. 

"So? " tanya tsuki
"Aku bilang aka membuatmu tertarik padaku kan? " kata suna mengusap pipi tsuki yang langsung di hempas oleh tsuki.  Suna makin semangat dengan sikap tsuki ini. 

"Tsuki-chan ini baru awal aku pastikan nanti kau akan menyebut namaku setiap saat " ujar suna mengendus leher tsuki. 

"Ahahah..  Jangan begitu kau mirip anjing saat mengendus leherku" kata tsuki

"Anjing?  Ja jika aku anjing kau adalah kucing kecil yang harus aku gigit agar diam " suna benar - benar mengigit leher tsuki hingga membuat tsuki terkejut dan mendorong pria itu. 

Suna tersenyum cerah melihat tanda di keher tsuki. 







"Ahaha..  Menarik kan tsuki-chan? " seringai suna






















Di tempat lain









"Ehhh????  BOKUTO-SAN AKAASHI-SAN eto nani kalian semua? " bingung hinata
















Tbc

Gimana gimana?  Yang rindu hinata harem nih? 

MY SWEET HINATA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang