23

6K 645 86
                                    




Semua nya langsung terdiam melihat hinata yang berhasil di hadang.  Hinata mengembungkan pipinya yang memerah membuat tendo langsung terdiam.  Astaga kawaii itulah yang di fikirkan. 

"Hinata tak usah khawatir kita akan kalahkan mereka " kata noya menepuk kepala hinata

"Tapi dia memang hebat " kata yamaguchi

"Daijobu sehebat apapun mereka jika kita sudah terbiasa semuanya akan baik - baik saja " kata daichi memberi semangat pada member yang lain.  Membuat mood para team baik adalah hal yang sangat sulit di lakukan. 

Hinata tidak di mainkan dulu dan kini yang main adalah yamaguchi.  Service di mulai berhasil di terima oleh libero dari shiratorizawa.  Hinata menonton dengan seksama bagaimana teman - temannya bertanding. 

Kali ini team akan fokus pada tiga blocker. Tsuki memberi arahan ketika usjiwaka mulai maju.  Dengan enam orang kuat maka team juga akan kuat.  Seperti dugaan mereka akan menggunakan ushijima. 

3 bloker karasuno menghadang terlihat tak ada celah hingga akhirnya bola di pukul lurus hingga noya berhasil menahan dan mengembalikannya.  Sorak teriakan dari penonton memenuhi lapangan. 

Skip

Set ke 5 di mulai, ini menjadi set terakhir karasuno dan shiratorizawa sama - sama menang dua kali.  Kini set ini akan menajdi set penentu siapa yang akan majubke nasional. 

Hinata berkonsentrasi penuh kali ini, sejak tadi ushijima menatap hinata benar kata oikawa jika hinata terlihat sangat sexy saat berkeringat.  Rambut yang basah membuat ushijima jadi lupa kalau mereka sedang bertanding. 

Peluit berbunyi waktunya perang terakhir di mulai.  Ushijima mulai tak tahan baru kali dia benar-be ar seperti menemukan saingan dan rival sesungguhnya.  Pertarungan terus terjadi bola yang terus terhempas sana sini. 

Hinata yang berjaga di sisi kanan terlihat fokus hingga saat ushijima melakukan spike seketika dengan cepat bola mengenai pipi hinata.  Semua anak karasuno langsung panik namun kageyama langsung mengoper bola hingga poin menjadi milik karasuno

"USHIWAKAYAROOOO!!!!  AKU BUNUH KAU MENGENAI CHIBI-CHAN.... KOROSEEEEEE!!! " teriam oikawa yang penuh amarah melihat chibi-chan nya yang terkena bola hingga pipinya terkihat memerah. 

"Kuso!  Kawa lihat semua melihat ke arah kita " kata iwaizumi

"Biarkan saja!  Sapijimaa!!!!!! " api berkobar di tubuh oikawa tak tahan melihat adik manis nya terluka. 

"Hinata daijobu? " tanya yacchi

"Emmm... Daijobu des " kata hinata namun dia bisa merasakan darah di mulutnya.  Suga langsung menarik pipi hinata. 

"Buka mulut hinata! " perintah suga namun hinata tidak mau dan memilih mencoba menahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Buka mulut hinata! " perintah suga namun hinata tidak mau dan memilih mencoba menahannya. Nanti kalau ke tahuan kan dia gak boleh main.

"Shoyo ayo aaaaaaa" bujuk noya namun hinata masih tak mau.  Suga masih menekan pipi hinata hingga wajahnya terlihat sangat lucu.  Seketika kageyama mimisan.  Suga sadar dan melepaskannya. 

MY SWEET HINATA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang