Semua para pemain sudah berdiri masuk kelapangan. Hinata mendnegar teriakan yang tidak asing. Dari lapangan dia melihat kanan kiri untuk mencari orangnya yang tak lain adalah tanaka.
Pertandingan awal di mulai dengan service dari kageyama. Banyak yang tahu jika kageyama adalah salah satu pemain terbaik. Dia juga sempat memberikan desakan pada prancis hanya dengan service miliknya.
Kageyama melakukan service namun dengan mudahnya hinata menerima. Semua orang terkejut namun beda dengan hinata yang terlihat santai. Sial kageyama merasa kesal namun dia juga menganggap hal itu wajar.
"Huaaa hinata bagaimana kau bisa meraihnya tanpa terkejut? " tanya bokuto kagum
"Hinata kakke aku juga ingin " tomas berujar
"Ahahah.. Itu hal biasa service kageyama sangat mengejutkan tadi. " jata hinata santai, kini giliran hinata yang melakukan spike. Dulu hinata terkenal karena service dan recive nya yang payah namun sekarang sudah berbeda.
"Huaaaa keluar!!!! " teriak hinata namun dari jauh akaashi yang menonton melotot. Sejak kapan anak kedayangannya tumbuh secepat itu. Padahal dulu hinata hanya anak nya yang mungil dan manis yang selalu merengek jika salah dan gagal.
"Hinata sudah semakin hebat " ujar akaashi
"Dia juga melompat jauh lebih tinggi dari saat SMA " udai tenma
Sugawara tak hentinya meneriaki hinata dan kageyama. Bahkan asahi dan daichi samapi heran saja. Pria dengan senyum manis ini kini sudah menjadi seorang guru di miyagi. Daichi yang menjadi polisi dan asahi menjadi designer .
"Rasanya bola mengenai kepala kageyama baru kemarin... Sial aku mau menangis " kata sugawara
"Ini tisu " asahi memberikan tisu.
Semakin memanas ushijima membuat sakusa jengkel karena spike sialan yang menurut anak MSBY sangat merepotkan. Hinata nampak ada pada konsen trasi penuhnya, seketika hawa terasa berbeda. Kageyama tersentak melihat hinata
"Kageyama-kun bukan kah ini akan menyenangkan? Ayo mulai pestanya " seringai hinata semua orang terdiam, kageyama sepertinya tidak bisa meremehkan yang satu ini. Time out di minta oleh adlres.
"Hinta di dalam mode yang berbahaya. Dia akan unggul dari apapun, dan dari siapapun ini adalah set terakhir. Tidak menutup kemungkinan hinata akan mengalahkan kita dengan mudah " kata kageyama
"Apa maksudmu hinata dalam mode itu? " tanya korai
"Ah.. Mode dimana dia berada di atas angin " ujar kageyama.
Pertandingan kembali di mulai akhirnya set ini akan menjadi penentu mereka. Hinata menatap menyeringai ke arah team adlres. Kageyama keringat dingin di tambah suhijima yang memang merasa jima hinata sangat berbeda.
"Shoyo-kun " atsumu memberi toss namun secepat kikat hinata mengubahnya menjadi set up dan memberikannya pada sakusa. Semua langsung berteriak heboh.
"Nice kill" teriak anak MSBY sakusa menyentuh pundak hinata yang hanya di balas senyuman kecil. Pertandingan makin seru ketika semua serangan adlres di counter balik oleh MSBY.
Dan ini adalah puncak dimana hinata akan melakukan serang. Hinata melompat ketik atsumu memberi toss. Semua anak adlres mengantisipasi serangan ganda namun sialnya mereka terkejut. Hinata melakukan spike dengan postur kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HINATA [ END ]
Fanfictionhinata adalah kesayangan karasuno, hinata adalah si matahari karasuno . wajah manis yang membuat banyak seme langsung jatuh cinta. namun karasuno mulai was - was ketika banyak club voli mulai menyukai matahari sekaligus maskot kesayangan mereka.