Suasana kelas yang terlihat sepi, hanya terdapat tas yang disimpan di kursi masing-masing sedangkan pemilik tas-tas itu menghilang ntah kemana seperti nya banyak yang berhamburan keluar kelas. Dan hanya tersisa 3 orang yang menetap, duduk di kursi sambil berhadapan satu sama lain. Ketiga orang itu adalah Hari, Hyunwoo dan Renattha yang kini sedang membicarakan sesuatu.
Hyunwoo duduk di atas meja Renattha dan Hari "apakah kalian tau? Makhluk yang kemarin aku bicarakan? Sekarang aku baru mengetahui nama makhluk itu. Namanya adalah...
" Makhluk pemangsa"
Belum selesai Hyunwoo berbicara, dengan santainya Renattha memotong pembicaraan nya membuat Hyunwoo terdiam menatap terkejut Renattha."Waw, kamu tau Renattha? "
Suara Hyunwoo terdengar heboh. Renattha mengangguk sebagai jawabannya."Kau tau darimana? "
Hyunwoo bertanya penasaran. Tidak disangka-sangka teman barunya itu bisa tau tentang makhluk."Hanya menebak"
Jawab Renattha asal."Masa sih hanya menebak saja? "
Hyunwoo tidak yakin dengan jawaban Renattha, ia masih penasaran.Hari sedaritadi hanya diam, memperhatikan Hyunwoo yang terus bertanya-tanya kepada Renattha sudah seperti mengintrogasi saja. Tiba-tiba saja Hari mengingat kejadian dimalam itu.
///Flashback
"Apa kalian terluka? "
Sosok berpakaian hitam, dengan lengan sedikit sobek disertai dengan darah yang mengalir terkena cakaran tersenyum kepada mereka.Hari dan Leon terkejut, begitu melihat sosok yang kini berada di hadapan nya adalah seorang anak perempuan yang terlihat seumuran dengan mereka.
Wajahnya, senyumannya, gayanya terlihat tidak asing bagi Hari dan Leon.Keduanya semakin dibuat terkejut disaat mulai mengenali sosok itu.
"Kauu.. "
Hari bersuara, menunjuk sosok itu dengan jari telunjuknya."Renattha? "
Lanjut Hari, menurunkan jari telunjuknya.Sosok itu kembali tersenyum, "ternyata kau sudah tau"
Sungguh mengejutkan, ternyata sosok orang yang menolong Hari dan Leon adalah Renattha seorang murid baru di sekolah mereka yang tidak disangka-sangka mempunyai keistimewaan yang tersembunyi.Renattha merogoh saku celana nya, mengeluarkan sebuah benda. Ia menunjukkan bola makhluk yang kini berada di tangan nya ke Hari "ini milikmu kan? "
"Iya" Hari langsung mengambil bola makhluk yang berada ditangan Renattha "tapi bagaimana bisa bola makhluk ku ada padamu? " Hari menatap Renattha dengan raut wajah bingung, tidak mengerti.
"Tadi terjatuh di dekat gerbang sekolah,tadinya aku mau mengembalikannya tapi kamu sudah terlihat jauh"Jawab Renattha. Sekarang Hari mengerti setelah Renattha menjelaskannya.
///flashback off
~~~~~~~~~~~
Suasana yang cukup ramai, murid-murid duduk menyantap makanan mereka masing-masing. Tempat inilah yang menjadi tempat favorit di sekolah,iyup benar kantin.Waktu istirahat adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh para murid.
Di tempat duduk bagian tengah, terlihat lima orang yang sedang duduk bersama, menyantap makanan mereka dan berbincang-bincang. Yap sudah jelas itu adalah Hari, Hyunwoo, Gaeun, Leon dan juga Renattha jangan lupa. Renattha jadi sering bersama mereka dan terlihat semakin akrab.
"Wahh, kenyangnya perutku" Hyunwoo me ngelus-ngelus perutnya yang terlihat sedikit buncit kekenyangan karena terlalu banyak makan.
"Hey Hyunwoo, kenapa perutmu sedikit membesar begitu? Apa jangan-jangan kau hamil? Astaga Hyunwoo" Hari menutup mulutnya dengan tangannya, berpura-pura terkejut menuduh Hyunwoo dengan tuduhan yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)
FantasyMasa lalu yang suram dan masa depan yang penuh dengan misteri -Ghost and friend "Untuk masa lalu yang suram bagaikan kota mati, dan masa depan yang secerah matahari berterik" "Makhluk itu harus segera dimusnahkan!! " "Bulan memang indah, lebih indah...