𓃠𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚒 𝚖𝚊𝚝𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚑

462 65 8
                                    


Maaf baru update lagi
Tau ya tugas selalu menghantui belakangan ini heheh😅!!

Maaf baru update lagiTau ya tugas selalu menghantui belakangan ini heheh😅!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I hate matematika
But aku lebih benci singa jelek
-Renattha

Sebelum membaca alangkah
Baiknya untuk vote cerita dulu
Supaya lebih baik😁!!

Happy Reading!!

Matahari telah terbenam, malam pun tiba.Jalanan menjadi gelap yang hanya diterangi oleh lampu-lampu yang di pasang di sekitar. Cahaya-cahaya kecil terang yang biasa disebut bintang dan juga bulan terlihat berbentuk bulat sempurna bersinar terang menghiasi langit malam yang gelap.

Seorang wanita dewasa berpakaian rapih berjalan di tempat yang sepi sedang melakukan percakapan dengan seseorang di handphone yang di dekat kan dengan telinga.

"Hahahah benarkah? "
Ucap wanita itu.

"Iya, ngomong-ngomong sudah selesai kerja? "
Suara dari seberang.

"Ouhh iyaa sudah, ini aku sedang dijalan"

"Hari ini pekerjaan ku cukup banyak"

"Oh, baiklah hati-hati dijalan. Nanti kalau udah sampai kita lanjut lagi"

"Ah iya, sampai jumpa"
Wanita itu mematikan telponnya, fokus berjalan untuk sampai ke rumahnya. Suasana hening tidak bersuara sepi tidak ada satu orang pun yang berjalan selainnya. Namun tiba-tiba.....

"Sk "

"Sk"

"Sk"

"Sk"

Terdengar suara seperti kepakan sayap dari belakangnya, ia berbalik badan untuk memastikannya. Namun hasilnya tidak ada apa-apa.

Wanita itu menghembuskan nafas "huh, mungkin hanya perasaan ku saja"

Setelah itu,Ia kembali berjalan tanpa memikirkan apapun.

"Jalanan sepi sekali"
Wanita itu memperhatikan sekitar yang sedikit gelap dan juga sepi hening tidak ada suara.

Di keheningan tiba-tiba saja sosok bermata merah terbang mendekati wanita itu dari arah belakang, ia menoleh begitu merasakan sesuatu matanya membulat sempurna terkejut.

"AAAAAAHHHHHH!!! "
Wanita itu berteriak histeris.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Waktu istirahat adalah waktu dimana murid-murid bisa melakukan apa saja seperti keluar kelas, pergi ke kantin untuk memakan sesuatu, ke perpustakaan untuk membaca buku, bermain lari-larian atau yang lainnya, mengobrol bersama teman sepuasnya waktu yang sangat di tunggu-tunggu sangat terbaik waktu idaman saat disekolah.

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang