Vote★
Vote★
Kiw vote dlu
Maaf baru bisa di up, hampura🙏
Bersiaplah untuk komen!!
Gas ngueng~~~
X PoV
Aku masuk ke dalam dimensi lain, bukan dimensi lebih tepatnya alam mimpi. Ada alasan ku masuk kemari, itu karena beredar berita tentang anak-anak yang tidak terbangun dari tidurnya. Makhluk yang bernama Phobetor itu berulah, memberikan mimpi buruk bagi anak-anak ini menjadi misiku sekarang.Untung saja tidak ada Penjaga saat aku masuk, alam seperti ini juga kaya akan pepohonan yang tumbuh dengan lebat ditambah besar-besar ukurannya.
Ini benar-benar menghalangi perjalananku, mencari anak-anak yang menjadi korban. Aku berhenti sejenak, mengumpulkan kekuatan pada kaki dan alhasil aku melompat ke atas pohon begini saja bagus lebih baik.
Aku melompat dari satu pohon ke pohon lainnya, mencari keberadaan makhluk itu dan para korban. Hingga.. Aku terhenti di salah satu pohon pandangan ku tertuju pada tiga orang yang berada dibawah. Satu gadis bersurai coklat nampak menyerang dua orang dihadapannya, sebenarnya bukan dua orang melainkan salah satunya itu goblin.
Tunggu sebentar..
Kedua lensa mataku berhasil menangkap sesuatu, yah.. Diatas kepala gadis itu terdapat seperti sebuah tali penghubung yang ku curigai itu berasal dari Phobetor. Ia mengontrol mimpi anak-anak dengan sesuka hatinya melalui tali itu.Sesegera aku melesat dengan cepat, ku keluarkan pisau dengan segera lalu di arahkan pada tali itu dan
Set
Terputus. Dengan kecepatan ini, aku langsung melesat ke tempat lain mencari keberadaan makhluk itu dan siapa tau bertemu dengan korban lainnya yang harus ku putus tali penghubung pengontrol mimpi.
Di dalam perjalanan ku, aku mendarat ke bawah menemukan seorang gadis bersurai pink yang tergeletak tak sadarkan diri di permukaan.
Hmm seperti nya makhluk itu memberikan mimpi yang paling ditakuti oleh gadis ini.
Jung Sena, rupanya dia juga korban disini bersama dengan gadis yang tadi koo Hari.
Aku langsung memutus tali tersebut dengan pisau yang sudah kubawa dari dunia nyata, aku tau pasti di dalam alam mimpi ini tidak bisa menggunakan kekuatan. Tapi.. Aku juga bingung kenapa aku bisa menggunakan kekuatan kecepatan?
Aku mengangkat tubuh Sena menggendongnya ala bridal style, ringan sekali.
Hawa ini.. Pasti milik makhluk itu
Secara tiba-tiba aku merasakan hawa yang diduga makhluk itu, sepertinya asalnya dari arah tadi saat aku melihat Koo Hari. Dengan segera aku melesat kembali ke arah sana sambil membawa tubuh mungil Sena.Makhluk itu.. Berisik sekali membuat telinga ku sakit saja, MENGGANGGU SEKALI!!
Kini aku berada di belakang nya, phobetor sama sekali tidak menyadari kehadiran ku oh syukurlah. Klo begitu aku bisa langsung melaksanakan aksi ku.Ku gunakan kecepatan yang dimiliki, melesat disekitar tubuh phobetor sambil memancarkan serangan yah menggunakan pisau tentunya. Aku ahli dengan senjata ini.
ARGHH!!
Suara erangan kesakitan terus terdengar beberapa kali saat aku menyerang tubuh phobetor berulang-ulang kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)
FantasyMasa lalu yang suram dan masa depan yang penuh dengan misteri -Ghost and friend "Untuk masa lalu yang suram bagaikan kota mati, dan masa depan yang secerah matahari berterik" "Makhluk itu harus segera dimusnahkan!! " "Bulan memang indah, lebih indah...