info:
-Bahasa Random
-mon maaf kalau ada bahasa kasar
-alur tidak mengikuti cerita aslinya[murni pemikiran author pake jalan halu]
-typo bertebaran
-punya kekurangan dan kelebihan [harap diterima dengan baik]
-dilarang jiplak atau membawa cerita lain yang bukan milik author
trmksi,salam dari author
>v<
"Huaakhhhh!! "
Baru saja beberapa saat berjalan, mereka sudah dikejutkan oleh suara teriakan jantan dari Kim Hyunwoo.
Kira-kira apa yang membuat Kim Hyunwoo berteriak?
"Hyunwoo, ada apa hah?! " Semuanya panik dan langsung menoleh ke arah sumber suara takut teman satunya itu kenapa-kenapa.
".... "
Sunyi...
Krik krik
Ekspresi mereka seketika berubah datar dan langsung kembali menghadap depan begitu mengetahui hal apa yang membuat si anak laki-laki berkacamata itu mengeluarkan suara jantannya.
"Hey.. Kalian ini.. Tolongin lah" Rengek Hyunwoo merasa geli pada sesosok bertubuh kenyal yang bertengger di pundaknya.
Tuing..
Ulat tersebut langsung terpental entah kemana begitu mendapat sentilan istimewa dari Renattha.
"Cuman ulat doang.. Bikin kaget satu dunia aja kau" Komen Renattha dengan tampang anehnya, berjalan mendahului Hyunwoo.
"Y-yah kan.. Itu menggelikan-Eh?! T-TUNGGU JANGAN TINGGALIN AKU SENDIRI" Seru Hyunwoo panik takut ada hal aneh lagi yang menimpanya dan langsung berlari menyusul teman-temannya yang sudah cukup jauh.
Wushhh~
Angin sejuk berhembus membawa helaian daun yang rontok sesukanya.
Udara di daerah hutan memang terasa sejuk, namun juga panas karena adanya pancaran sinar matahari yang masuk.
Ditambah sudah masuk waktu petang.
Delapan orang yang sedang melakukan petualangan ke sebuah hutan ini dibekali dengan sebuah misi yang diberikan oleh dua goblin.
"Eum.. Shinbi.. Sebenarnya apa misi kita? Kau kan belum memberitahu kan kepada kami? " Tanya Doori bingung.
"Apa katamu? Belum memberitau? Kau ini tadi mendengarkan ku bicara tidak sih?!💢 " Kesal Shinbi sudah mengepalkan tangan.
"Tadi Shinbi sudah menjelaskannya sebelum kita berangkat" Tutur Gaeun.
"Ohhh.. Iyakah? " Doori berusaha mengingat-ngingat tapi nihil tidak ingat apapun karena anak ini tadinya asik bermain game.
💢 Shinbi makin kesal dengan kelakuan Doori, adik dari Hari yang justru malah sibuk bermain game dibandingkan mendengarkan penjelasanya tadi.
"Jadi.. Misi kita mencari crystal element jenis ignis ya" Ucap Hari memastikan kalau ia tak salah tanggap.
"Iya.. Benar" Respon Geumbi sambil menjentikkan jari.
"Ngomong-ngomong.. Apa benar benda itu ada di daerah hutan ini?" Tanya Kanglim merasa ragu.
"Tentu saja benar, kan kami sudah menggali informasi dari berbagai sumber dan melacak nya" Jawab Sara agak ketus tak terima kalau informasi yang ia dapat bersama seniornya itu diragukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)
FantasyMasa lalu yang suram dan masa depan yang penuh dengan misteri -Ghost and friend "Untuk masa lalu yang suram bagaikan kota mati, dan masa depan yang secerah matahari berterik" "Makhluk itu harus segera dimusnahkan!! " "Bulan memang indah, lebih indah...