Komen lah sebanyak-banyaknya
Yang gak komen w tandain loh
Bercanda:vLeon pov!!
Hari ini adalah hari minggu, waktu dimana semua orang untuk bersantai, bersenang-senang dan juga berjalan-jalan.
Tapi sangat di sayangkan itu tidak bisa kami lakukan.Sekarang iya!! Sekarang!! Kami sedang berkumpul di Apartemen Gaeun untuk mengerjakan tugas kelompok. Bisa dilihat ada Hari koo, Gaeun Lee, Jin hae, Hyunwoo, dan jugaa... Kucing garong heheh maksudku Renattha.
Jika aku mendapatkan tugas atau misi dari ketua, pasti aku tidak akan ikut kerja kelompok tapi.. Mau bagaimana? Tidak ada misi ataupun tugas dari ketua jadi yah lebih baik aku ikut saja.
Kami duduk di atas karpet yang begitu empuk dengan sebuah meja bundar di hadapan kami, tempat tinggal Gaeun bagus sekali dan juga.. nyaman.
"Guru gaada akhlak!!, bisa-bisanya ngasih tugas kelompok dikumpulinnya besok cepet amat dah!! "
Kalian tau siapa yang barusan mengeluh? Yah siapa lagi kalau bukan sang kucing garong hihi. Dia emang anak yang pemalas, mageran!
"Yah.. Mau bagaimana lagi tadi niatnya juga kalau gaada tugas kelompok pengen nya sepedahan bareng kalian ke taman kota"
Itu hal yang baru direncanakan oleh Koo Hari tadinya.. Tapi gagal oleh tugas kelompok pemberian dari guru ini.
"Padahal nih yah pengennya tuh rebahan di kasur sambil nonton On Punch Man , beh.. paling nikmat apalagi ada Saitama"
Sang kucing garong menunjukkan kedua jempolnya dengan semangat, penuh dengan pujian untuk sang pahlawan Saitama.
"Bucin banget yah kau Renattha sm Saitama"
Hyunwoo yang berada di sebelah ku bersuara."Kenapa gak bucinin Kai aja wkwk"
Anak laki-laki bersurai hitam itu menurunkan kacamata bening miliknya, lihat dia baru saja menggoda kucing garong."HEH, KUTU KUPRET!! NGAPAIN BUCIN SAMA SINGA JELEK KEK DIA!! "
Suara kucing garong yang begitu keras, terlalu nge gas membuatku dan lainnya hampir kehilangan indra pendengaran. Gila suaranya sudah seperti TOA!!"Heh, suara mu di atur ela.Terlalu kebesaran kalau apartemen ini sampe roboh gimana?? "
Aku terus mengusap kedua telingaku yang terasa linu mendengar Suara kucing garong dengan volume full itu. Aslee!! Sepertinya telinga ku merah."Ini di rumah orang loh, yang sopan kek"
Itu Hyunwoo Kim, dia ikut menegur kucing garong yang suaranya gaada akhlak sama sekali."Iya Ren, suaramu terlalu kebesaran"
Koo Hari saja ikut berkomentar, dan Gaeun selaku tuan rumah hanya bisa tersenyum (yah wajahnya menunjukkan senyum yang terpaksa)"Wah, wah suara siapa yah tadi kok keras banget yah? "
Suara itu berhasil menarik perhatian, kami kompak menoleh ke sumber suara. Sosok wanita dengan tumbuh tinggi berparas wajah mirip dengan Gaeun tengah berjalan ke arah kami sambil membawa sebuah napan yang diatasnya ada beberapa minuman dan camilan.Iyah.. Itu ibu Gaeun Lee,dengan hati-hati napan itu diletakkan diatas meja sambil tersenyum ramah.
Malu gak tuh? Malu gak tuh? Malulah masa enggak!!
Aku terkekeh, kalian tau kenapa?? Wajah kucing garong memerah. Seperti nya sekarang dia benar-benar malu sekarang.
Hahahah, aslii wajah nya lucu sekali.
"Mmm... Bi... Saya gak sengaja. Maafkan saya yah atas ketidak sopanannya"
Hahahah, sungguh aku ingin tertawa terbahak-bahak saat ini juga. Menahan tawa benar-benar membuat perutku sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)
FantasyMasa lalu yang suram dan masa depan yang penuh dengan misteri -Ghost and friend "Untuk masa lalu yang suram bagaikan kota mati, dan masa depan yang secerah matahari berterik" "Makhluk itu harus segera dimusnahkan!! " "Bulan memang indah, lebih indah...