𓃠𝚃𝚊𝚗𝚍𝚊 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 (?)

150 28 2
                                    

info:

-Bahasa Random

-mon maaf kalau ada bahasa kasar

-alur tidak mengikuti cerita aslinya[murni pemikiran author pake jalan halu]

-typo bertebaran

-punya kekurangan dan kelebihan [harap diterima dengan baik]

-dilarang jiplak atau membawa cerita lain yang bukan milik author

trmksi,salam dari author

>v<

Kim Hyunwoo dan Gaeun berada di sebuah ruangan yang penuh dengan kabel dan alat-alat elektronik.

Mereka memberikan imbauan kepada orang-orang agar segera pergi ke tempat aman contoh nya ke dalam ruangan tertutup seperti ruang kelas dan sebagainya.

Melalui alat pengeras suara yang tersedia di sekolah.

Karena bila di area koridor ataupun lorong sudah tidak aman lagi. Banyak Dire wolf yang berkeliaran disini.

Hewan tersebut sangat ganas dan bisa menyerang siapun yang berada di dekatnya.

Semuanya sudah kacau, bahkan acara yang sudah terlaksana kan pun di gagalkan dengan kehadiran hujan serta kelompok Dire wolf ini.

"Huft.. Semoga saja orang-orang disini sudah berada di tempat yang aman" Ujar Hyunwoo nampak kelelahan karena harus terus menerus bersuara di depan mic.

Gaeun mengangguk, "iya.. Semoga saja.. Kita percayakan saja pada teman-teman kita yang sedang berhadapan dengan hewan buas itu"

"Aku merasa khawatir, apakah mereka baik-baik saja? " Hyunwoo cemas.

"Aku pun sama khawatir nya seperti mu, tapi dibandingkan itu lebih baik kita membantu mereka dengan cara menjaga nyawa kita" Gaeun tersenyum.

Ntah kenapa senyuman Gaeun membuat hatiku terasa sejuk.

"Karena.. Jika nyawa kita tidak selamat, mereka akan merasa gagal menjadi pengusir makhluk" Gaeun mengalihkan pandangan ke arah depan. Masih dengan senyum yang mekar namun terasa berbeda.

"Ah iya, kau benar Gaeun. Semoga saja tempat ini benar-benar aman untuk kita" Ucap Hyunwoo.

Kita tidak pernah tau soal hal apa yang akan menimpa kita, karena itu semua adalah kejutan dari Tuhan.

Tidak ada yang tau kalau tempat yang saat ini ditempati aman ataupun tidak.

Bahkan harapan Hyunwoo dan Gaeun tentang tempat yang mereka kira aman pun, kenyataan nya juga tidak.

Mereka berdua dibuat terdiam membeku dengan penampakan yang tertera di hadapan mereka.

Di luar tempat mereka, rupanya ada seekor Dire wolf yang sedang berkeliaran sedang mencari mangsa.

"Ha? Bagaimana-hm! " Gaeun menutup mulut Hyunwoo karena anak itu justru malah bersuara dengan keras saking terkejut nya.

Grr..

Terlambat sudah, Dire wolf itu langsung bisa menemukan keduanya karena hewan ini memiliki indera pendengaran yang tajam.

"Hm! Hm!" Hyunwoo semakin panik dan menunjuk-nunjuk hewan itu dengan jarinya sambil gemetaran.

Gaeun langsung melepaskan tangannya dari bibir Hyunwoo , bergerak dengan cepat ke arah pintu untuk menutup nya.

Critt..

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang