Perhatian‼️
Jika ada typo atau kesalahan kata, maafkan itu suatu hal tidak sengaja.
Bahasa random!
Alur tidak begitu mirip dengan aslinya, sesuai haluan si author!
Dukung cerita ini dengan vote dan Commet sebanyak-banyaknya! Arigatou~
Pii Reading!Kedua anggota Aegis yaitu senior Leon dan junior Sara,kini sedang melaksanakan misi yang diperintahkan oleh Ketua mereka yaitu mengalahkan makhluk bernama Minotaur(makhluk yang dikurung disebuah labirin yang rumit), bisa dibilang misi mereka ini cukup sulit karena mereka harus memasuki area labirin untuk bertemu makhluk tersebut.
Untuk bisa melewati labirin yang rumit....Sara menggunakan Sihir pelacak tempat, Sihir yang ia kuasai selama satu minggu latihan. Ia terus belajar menggunakan sihir-sihir lain lalu berlatih untuk menguasai sihir tersebut, Sara semakin berkembang itu membuat seniornya yaitu Leon bangga.
Sara terus memandu jalan sambil melihat ke arah layar dihadapannya yang terlihat seperti sebuah peta dengan tanda panah yang mempermudah mereka menuju makhluk itu.
Sesosok makhluk berbentuk manusia berkepala banteng itu akhirnya mereka temukan setelah mengikuti petunjuk layar dari kekuatan Sara. Makhluk ini meresahkan warga karena suka memangsa manusia, makannya Leon dan Sara diperintahkan untuk mengalahkannya.
Minotaur menyadari kehadiran dua anggota Aegis tersebut, ia bersuara keras bergerak dengan cepat ke arah mereka lalu melompat mengangkat senjatanya.
Dukk, suara dentuman yang sangat keras begitu senjata tersebut mengenai permukaan tanah, untungnya saja dengan cepat mereka menghindar dengan arah yang berlawanan kalau terkena bakal beda cerita.
"Berhati-hatilah" Ujar Leon pada Sara, Sara langsung mengangguk. Makhluk itu kembali mengeluarkan suara serak dengan sangat keras, ia mulai terlihat marah.
Minotaur kembali melesat dan melompat ke arah Sara sambil mengangkat senjatanya lagi, dengan cepat Sara mengeluarkan kartu safir merah memunculkan sebuah lingkaran cahaya merah mengucapkan mantra "Kekuatan kartu safir! Angin api pentos" Seketika tornado api keluar dari kartu dan langsung mengenai tubuh Minotaur yang sedang berada di udara, tubuhnya terpental membentur dinding labirin.
"Kekuatan kartu safir! Tombak cahaya hesed! " Leon mengucapkan mantra tangannya ia ulurkan, terdapat lingkaran cahaya biru dihadapannya, beberapa anak panah yang tak terhitung jumlahnya melesat dan langsung mengenai tubuh makhluk itu.
Grrgghh Suara erangan kesakitan terdengar,asap keluar dari hidung Minotaur ia sudah marah. Sekarang sudah seperti banteng yang mengamuk,seketika panah yang menancap ditubuhnya terlepas begitu saja karena kekuatannya itu, Leon dan Sara dibuat terkejut. Minotaur langsung bergerak dengan cepat, bukan! bukan ke arah Leon dan Sara tetapi ia malah bergerak berbelok ke kanan ke jalur labirin.
Mereka semakin dibuat terkejut dengan itu,"Ayo! Kita kejar dia! "Perintah Leon. Dengan cepat Senior dan Junior langsung bergerak ke arah jalur yang dilalui Minotaur mengejarnya. Mereka saling kejar-kejaran mengelilingi labirin hingga beberapa kali. Tak lama mereka berhenti karena kehilangan jejak Minotaur. " Huh huh huh, makhluk itu kemana sekarang? "Ujar Sara sambil mengatur nafas. " Berhati-hatilah! Aku merasakan auranya"Ucap Leon dengan kewaspadaan nya. Mereka memperhatikan sekitar untuk berjaga-jaga.
Grrr ragrh Tiba-tiba dari arah belakang suara serak menyeramkan terdengar, mereka berdua segera berbalik dan terkejut makhluk Minotaur sudah berada di udara mengangkat senjata bersiap menyerang mereka. Dukk
Karena tiba-tiba.... Leon terluka,bagian belakang pakaian Aegisnya sobek karena terkena senjata makhluk itu. Tapi beruntung lukanya tidak terlalu parah karena ia dan Sara masih bisa menghindar dari serangan makhluk itu. Leon merintih punggungnya terasa sakit karena terbentur saat berusaha menghindar.Sara bergerak mendekat ke arah Leon"Leon! Kau tidak apa-apa? " Tanya Sara khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)
FantasyMasa lalu yang suram dan masa depan yang penuh dengan misteri -Ghost and friend "Untuk masa lalu yang suram bagaikan kota mati, dan masa depan yang secerah matahari berterik" "Makhluk itu harus segera dimusnahkan!! " "Bulan memang indah, lebih indah...