Vote and coment
No lupa-lupaApapun yang terjadi
Aku akan melindungi mu
-kanglim choi~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jalanan yang sepi, sunyi dan cukup gelap hanya di terangi oleh cahaya lampu, Kanglim berjalan-jalan sambil memperhatikan sekitar ia sedang menggunakan pakaian khusus miliknya saat ingin bertarung dengan makhluk .
Kanglim sedang mencari tau tentang sesuatu, sesuatu yang sedang terjadi belakangan ini kasus sosok yang menyerang beberapa orang hingga harus dilarikan ke rumah sakit.
"Aaaahhh!! "
Suara teriakan wanita itu tiba-tiba saja terdengar membuat Kanglim dengan cepat menuju asal suara itu.Hingga sesampainya disana, ia menemukan seorang anak perempuan seumurannya terduduk berusaha menghindari serangan sosok itu, beberapa sosok yang terbang itu menyerang. Kanglim dengan cepat menghampiri, menepis sosok-sosok itu yang tak lain adalah kelelawar menggunakan pedang.
Perlahan kelelawar itu berhenti menyerang dan pergi begitu saja, Kanglim menunduk menatap anak perempuan yang masih terduduk di dekatnya "kau baik-baik saja? "
"Iya hanya terluka sedikit dibagian kaki karena terjatuh" Jawab anak perempuan itu, raut wajahnya masih merasa takut shock dengan kejadian yang menimpanya.
"Sebaiknya cepat pulang, takutnya kelelawar-kelelawar itu datang menyerang lagi"Kanglim memberi saran dan peringatan akan bahaya itu lagi.
" Terimakasih " Anak perempuan itu mengangguk, mengikuti saran Kanglim ia berdiri menggendong tasnya dan langsung berlari dengan cepat .
"Berasal darimana kelelawar-kelelawar itu?"
Kanglim terlihat serius, ia ingin mencari tau siapa dalang di balik semua ini.Namun lagi-lagi...
"Tolong!! "
Suara teriakan minta tolong terdengar, Kanglim dengan segera bergegas ke sumber suara itu untuk menyelamatkan orang itu.Tak lama setelah harus berbelok-belok menyusuri gang yang cukup luas, ia sampai dengan nafas tersengal tapi orang yang meminta tolong itu ternyata seorang kakek yang sudah terbaring tidak sadarkan diri di tanah dengan kondisi banyak luka-luka.
Dan tidak hanya ada dirinya dan kakek itu tetapi ada juga orang lain di depan nya dengan jarak sedikit jauh berjubah putih kebiruan sosok seseorang yang sudah tidak asing lagi bagi Kanglim. Mereka saling bertatapan serius, keduanya sama-sama berjalan maju mendekat.
"Ternyata kau juga disini choi Kanglim"
Iya itu adalah Leon dengan seragam Aegis miliknya, ternyata Leon juga ikut mencari tau tentang kelelawar-kelelawar itu."Iya, itu karena mendengar suara teriakan kakek ini"
Jelas Kanglim."Banyak luka di tubuh kakek ini"
Leon mengamati tubuh kakek yang terbaring tidak sadarkan diri di tanah, banyak sekali luka yang tampak di wajah, tangan hingga kaki kakek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)
FantasiaMasa lalu yang suram dan masa depan yang penuh dengan misteri -Ghost and friend "Untuk masa lalu yang suram bagaikan kota mati, dan masa depan yang secerah matahari berterik" "Makhluk itu harus segera dimusnahkan!! " "Bulan memang indah, lebih indah...