𓃠𝙼𝚒𝚖𝚙𝚒 𝚋𝚞𝚛𝚞𝚔

381 47 21
                                    

Hayyie-!!

Maaf baru up, soalnya di daerah ku lagi musim hujan mana hujan petir jadi suka takut buat main HP!

Sebelum baca vote dulu ⭐

Bersiaplah untuk komen~~

Seorang gadis tidak diketahui identitasnya, kini sedang berada ditengah-tengah hutan. Sekitar sini gelap bahkan langit pun tertutupi oleh dedaunan lebat yang menjalar, hawanya dingin, suasananya begitu mencengkram. Ia berjalan seorang diri, melihat sekitarnya mencoba mencari jalan keluar.

"Bagaimana bisa aku ada disini? "
Ujar gadis itu bingung, keringat dingin bercucuran di wajahnya ia merasa takut.
Tentu saja siapa coba yang tidak merasa takut berada di hutan gelap seorang diri, apalagi takutnya nanti ada hewan buas atau semacamnya.

Ia terus melangkahkan kakinya, berjalan menyusuri hutan untuk mencari jalan keluar tak jarang ia menyingkirkan dahan pohon yang menghalangi pandangannya.

Saat berjalan, tanpa ia sadari ada akar pohon melengkung menampakkan diri dari tanah lalu berhasil membuat gadis itu tersandung dan terjatuh ke tanah.

"Aduh"
Ringis gadis itu, mendudukkan diri mengecek kondisi tubuhnya apa ada yang terluka atau tidak. Ternyata benar saja, siku kanan nya sedikit mengeluarkan darah dan areanya membiru keunguan karena terbentur sebuah batu pantas ia merasa sakit.

"Shh.. Rasanya sakit sekali"
Gadis itu kembali meringis, rasanya linu melihat lukanya yang sampai membiru seperti itu sakitnya memang luar binasa eh maksudnya luar biasa.

Ia masih diam terduduk disana, rasanya ia tak sanggup berdiri apalagi luka yang didapat itu gak main-main sakitnya.

Demo...

Grrr

Rrrrrr


Gadis itu tersentak air bening dari matanya keluar berjatuhan membasahi pipinya, suara itu benar-benar membuatnya semakin takut hingga tak bisa berhenti meneteskan air mata tubuhnya bergemetar.

"S-suara i-itu.. "
Parau sang gadis,tubuhnya semakin bergemetar menggigil bagai orang yang kedinginan. Keringat mulai membasahi keningnya.

Ia buru-buru bangkit berdiri, suara itu sudah semakin dekat pasti sosok itu sudah ada di dekat sini. Gadis bersurai cokelat itu menoleh ke kanan ke kiri dengan panik,mencari dimana keberadaan makhluk itu.

Matanya membulat dengan linangan air mata yang bersiap jatuh begitu kedua lensa miliknya menangkap sesosok yang dicurigai adalah pemilik suara itu.

"HAAAA!! "
Teriak nya histeris dengan cepat berlari menjauhi sosok menyeramkan itu, menghadapi rintangan yang ada di hadapannya seperti dahan pohon ataupun batu ataupun akar dari pohon yang keluar.
Berlari dengan perasaan takut, gelisah yang tercampur menjadi satu air matanya tak kunjung berhenti keluar. Ia semakin dibuat panik karena sosok itu mengejarnya dibelakang.

MAMA!!

PAPA!!

TOLONG AKU!!

AKU TAKUT!! HIKS

SIAPAPUN TOLONG AKU!!
.

INI TERLALU MENAKUTKAN!!

Teriak suara nuraninya memohon.

Ia terus saja berlari agar sosok itu tidak dapat menangkapnya atau melakukan sesuatu hal berbahaya pada dirinya, meskipun nafasnya sudah tersengal, kakinya sudah mulai sakit, tubuhnya mulai lemas karena tenaganya banyak dikeluarkan untuk berlari.

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang