Kehadiran makhluk alam bawah

125 25 7
                                    

Helloo~
Sorry telat update sksks

Maafkan jika ada typo yagesya..dan semoga suka 😋

Happy reading -!,😚🤩

~~~~~~~~

Ghost and Friend

Suasana di tempat festival ini semakin terasa tidak aman. Bahaya mengintai orang-orang yang sedang bersenang-senang disana. Utamanya para anak-anak kecil yang kehilangan kesadaran dan hanyut di dalam kendali makhluk berkepala labu.

Seringai jahat selalu terpancar diwajahnya, si kepala labu begitu semangat menunjukkan aksi sulap dihadapan anak-anak.

Ketika sosok itu meluncurkan api ke langit,api nampak terpecah menjadi beberapa bagian layaknya kembang api.

Anak-anak langsung memberikan tepuk tangan, namun meski begitu tatapan mereka kosong.

Melihat hal itu membuat si kepala labu nampak lebih bersemangat, ia sangat senang melakukan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Melihat hal itu membuat si kepala labu nampak lebih bersemangat, ia sangat senang melakukan ini.Ditambah anak-anak itu sekarang berada di dalam kendalinya.

Tanpa diduga percikan api yang dihasilkan si kepala labu, justru memunculkan sesuatu hal yang sangat berbahaya.

Percikan api tersebut membakar pohon dan beberapa properti disekitarnya.

Sontak orang tua dari anak-anak tersebut yang tadinya nampak ikut menikmati sambil mengawasi anak-anak nya itu dibuat terkejut.

"Itu api sungguhan!" Ucap seorang pria yang diduga ayah dari salah satu anak tersebut.

Pria tersebut langsung menghampiri anaknya, "ayo kita pergi dari sini"ajaknya sambil menarik tangan putranya.

Namun,bukannya menurut anak laki-laki tersebut menolak pergi. Melihat bahaya yang terjadi, sang ayah memaksa putranya untuk pergi dari situ.

Si kepala labu mulai kesal, ia langsung menyerang pria dewasa itu dengan serangan api miliknya.

Pria dewasa tersebut langsung tersungkur ke tanah, orang tua lainnya langsung mendekati pria tersebut dan membantunya untuk duduk.

"Hey, apa-apaan kau. Itu sangat berbahaya!"
Para orang tua tersebut langsung dibuat kesal dengan aksi berbahaya yang dilakukan si kepala labu, mereka terus menegur dan memberikan protes.

Suara-suara tersebut membuat si kepala labu semakin marah, ia merasa sangat terganggu.

"Berisik sekali, dasar pengganggu!"geramnya, langsung melemparkan serangan api ke arah mereka.

Api tersebut melesat dengan cepat ke arah para orang tua tersebut, sekali lagi mereka dibuat terkejut dengan aksi si kepala labu.

Mereka tidak tau harus berbuat apa karena api tersebut bergerak dengan singkat, kalaupun menghindar akan sulit.

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang