𓃠𝚂𝚎𝚖𝚎𝚜𝚝𝚎𝚛 𝚋𝚊𝚛𝚞, 𝚐𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚊𝚛𝚞?

237 29 16
                                    


Bonus part!!

....

....

...

..

"Lagian tidak ada bedanya wajah di balik topeng dengan topeng ini"ucap si topeng dengan entengnya.

...

...

(Hening)

...

..

" Hah? Apa maksud mu?! "Ujar Hari heran.

" Tidak perlu banyak alasan"tutur Kanglim ikut berkomentar.

Renattha hanya diam tak berkomentar meskipun kedua mata nya telah di persiapkan untuk melihat wajah di balik topeng.

"Oi.. Ayolah.. Jangan bikin penasaran napa!" Seru Hyunwoo dengan ketidaksabaran.

...

...

(Hening sesaat)

"Baiklah"pada akhir nya.

Si topeng mulai mengangkat tangannya, semuanya memperhatikan dengan seksama tanpa bersuara.

Hingga..

(Tring)

"Uhuk uhuk uhuk"

Semua terbatuk-batuk,karena kabut tiba-tiba muncul di sekitar mereka.

Perlahan kabut itu menghilang , pandangan mereka kembali jelas. Mereka terkejut mendapati si topeng tak ada dihadapan mereka.

"Lah ngilang kemana tu anak? "

"Woy lah!! Kabur dong!! "

.

.

.

.

Di atas pohon

(Buka topeng)

(Tersenyum )

"Wajah ku adalah bayangan ku "

.

.

.

Author:hmmzzz('。_。`)

(Perhatian‼️typo bertebaran harap di maafkan)

Mentari menampakkan diri nya dari celah antara dua gunung, memancarkan cahaya terang indah menghiasi langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mentari menampakkan diri nya dari celah antara dua gunung, memancarkan cahaya terang indah menghiasi langit. Suasana perkotaan yang semula sepi menjadi ramai oleh orang-orang yang berlalu-lalang ke sana kemari.

Orang-orang kembali menjalankan aktivitasnya masing-masing, dari mulai bekerja, sekolah, dan lain-lain. Hari libur telah usai, menyedihkan.

Pukul 07.35
Tertera dengan jelas pada sebuah jam yang melingkar manis di pergelangan tangan kiri seorang gadis.

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang