𓃠𝙺𝚒𝚛𝚒𝚖𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚜𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚗𝚘𝚖𝚘𝚛 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚍𝚒𝚔𝚎𝚗𝚊𝚕?

507 64 8
                                    

Bersiaplah untuk mespam author dengan komenan kalian!! Kiw spam biar rame😆
Jan lupa pencet gambar bintang di sebelah kiri vote maksudnya okeh makasih yang udah vote silakan membaca!!

Eyyow angkasa,
Akunya ada rasa
Kamunya biasa aja-Leon

Hue hue

Eyyow angkata
Akunya ada rasa
Kamunya gak nyata -author

Hueeeeeeeeee

Eyyow
Kamu tau kan suara ambulans?
Ninuninu kan bunyinya?
Kalau deg deg deg deg
Itu bunyi detak jantungku saat dekat denganmu -Yuta

Jiakhhhahaaha!!

Eyyow yow
Tau bunyi suara dugong?
Coba praktekkan!! -Renattha

Krik krik krik

Pi Reading!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Okeh mungkin kali ini Renattha akan pov jadi bacalah dengan tenang. Author yang menyuruhku jadi pasrah aja ya, daripada nanti gak dibeliin roti coklat lumer. Ku rela melakukan apapun untuk mendapatkan roti coklat.

Iya, waktu Istirahat telah selesai itu sangat menyebalkan sebentar sekali huh,padahal aku ingin menikmati roti berisi coklat lumer yang sangat enak,tadi gak sempet beli gara-gara si pirang menyebalkan itu. Kelas ini di penuhi oleh suara kegaduhan murid-murid yang mengobrol dan juga bermain di dalam kelas. Asalkan kalian tau, gurunya rapat yuhuu membahagiakan sekali jadi kami jam kosong sampe pulang.

Kami bisa bebas melakukan apapun, bahkan ada yang diam-diam ke kantin ambil makanan. Ngomong-ngomong aku juga ikutan hahah. Eh tapi bukan ambil lebih tepat beli wkwk, murid yang sangat teladan yekan.

Baik abaikan saja suara-suara berisik murid lain itu, kita fokus saja pada Hyunwoo yang sedang membicarakan sesuatu. Btw aku masih duduk sama Leon menyebalkan itu, katanya lumayan dapat contekan sialan.

Hari dan Gaeun duduk di kursi depan aku dan Leon sedangkan Hyunwoo jelas berdiri saja tidak ada tempat duduk. Iya kali ini dia membahas makhluk lagi, jujur bosan sih tapi yasudahlah.

"Eh kalian tau tentang murid baru di kelas Kanglim? "
Tiba-tiba saja cowo berkacamata itu berganti topik ke hal lain yaitu tentang murid baru.

"Tidak tau, memangnya kenapa? "
Tanya Hari pada Kim Hyunwoo.

"Katanya anak baru itu tampan dan keren, sampai-sampai dia dikejar-kejar oleh beberapa anak perempuan"
Itulah kata Kim Hyunwoo, jujur aku malas mendengarkan tentang anak laki-laki yang tampan dan keren. Ck enak saja jelas aku lebih keren.

"Sekolah ini bisa terkenal berarti karena banyak cogannya"
Kudengar Hari berkata begitu.

"Hari sejak kapan, tau tentang cogan? "
Ntah Hyunwoo aneh atau bagaimana bertanya seperti itu.

"Aku hanya ikut berkomentar saja"
Raut wajah Hari terlihat sedikit kesal.

"Hari kan punya Kanglim, dia juga termasuk populer jadi Hari pasti tau cogan itu seperti apa"
Sungguh yang berbicara seperti itu bukan aku maupun Hyunwoo tapi GAEUN IYA GAEUN LEE. Wah aku terkejut, awalnya aku berpikir Gaeun itu pendiam saat aku pertama bertemu dengannya dan jika berbicara hanya seperlunya atau hanya tertawa kecil.

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang