Hay update lagi ni??
Nungguin cerita ini update gak??
Kalian kalo mo komen, komen aja kok gapapa mumpung gratis eheh:v
Aku seneng kalo ngeliat komen kalian, berasa jadi semangat gitu heheh 😆
Jujur kok gaada boong nya
Ada yang boong gajah terbang kan:v
Okeh gaush Lama-lama skuy dibaca-!!
~~~~~~~~~~~~~~Suasana yang cukup ramai dengan suara-suara murid yang sedang asik berbincang satu sama lain, bermain kejar-kejaran, bermain pesawat terbang yang terbuat dari kertas itulah yang dilakukan masing-masing murid sambil menunggu bel masuk berbunyi.
Di tempat duduk paling pojok dibagian belakang yang merupakan tempat duduk Hari dan Renattha, Hari duduk di dekat jendela mengobrol bersama Gaeun yang duduk di depannya dan Hyunwoo yang berdiri membicarakan sesuatu.
"Kalian tau tentang makhluk crocodile? "
Hyunwoo seperti biasa bertanya tentang makhluk dan makhluk lagi, sepertinya dia baru saja mendapatkan informasi itu dari forum monster atau dari temannya yang sama-sama suka dengan yang berbau makhluk."Makhluk apalagi itu? " Hari menanggapinya malas, temannya ini tidak bosan-bosan nya membahas tentang makhluk.
"Hay kalian"
Suara itu membuat ketiganya menoleh melihat sosok Leon dan Renattha yang berjalan menghampiri mereka masih menggandeng tas, tersenyum menyapa mereka bertiga."Wah tumben sekali kalian datang bersamaan" Hyunwoo dibuat terkejut, jarang sekali Leon dan Renattha bisa datang bersamaan. Ada apa dengan keduanya?.
"Iya, kalian terlihat lebih akrab" Gaeun ikut bersuara, ia juga merasa terkejut dengan kejadian ini benar-benar keajaiban. Padahal awalnya Leon terlihat dingin dengan Renattha, jarang mengobrol.
"Kami juga kan berteman"
Leon meletakkan lengannya pada pundak Renattha merangkulnya, menunjukkan ke akraban mereka sambil mengedipkan sebelah matanya. Renattha terlihat tidak nyaman,ia merasa geli ntah kenapa sepertinya dirinya memang sensitif jika ada laki-laki yang menyentuhnya."Kami tidak sengaja bertemu di gerbang sekolah, jadi sekalian aja ke kelas bareng"
Renattha menjelaskan kenapa dirinya bisa masuk bersamaan dengan Leon, ia menurunkan lengan Leon dari pundaknya benar-benar sudah tidak nyaman."Mungkinkah.. " Hari berbicara dalam hatinya .ia tersenyum melihat keakraban Leon dan Renattha."karena kejadian itu.. "
Sebuah ingatan itu muncul dipikiran Hari.///Flashback
"Jadi kamu adalah pengusir makhluk yang menggunakan power coin untuk menangkap makhluk?" Leon menanyakan itu untuk memastikannya. Renattha mengangguk sebagai jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)
FantasyMasa lalu yang suram dan masa depan yang penuh dengan misteri -Ghost and friend "Untuk masa lalu yang suram bagaikan kota mati, dan masa depan yang secerah matahari berterik" "Makhluk itu harus segera dimusnahkan!! " "Bulan memang indah, lebih indah...